Jalani Aktifitas Sehari-harimu bersama Zenfone Max M2

Di zaman era digital yang semakin canggih dan berkembang, Smartphone merupakan salah satu gawai yang tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari setiap orang. Pernah terpikirkan ga sih, kalau keseharian kita hidup tanpa smartphone?

Yak, pastinya kalian susah untuk komunikasi, karena komunikasi adalah salah satu faktor penting yang harus kita jalani setiap hari. Apalagi dihadapi dengan tuntutan pekerjaan, informasi, maupun sebagai hiburan game. Rasanya hampir semua orang mempunyai smartphone untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari. Apalagi untuk generasi muda, bermain game adalah salah satu hal yang bikin suasana hati ceria.

Menurut hasil survey BPS 2018, Indonesia merupakan negara di Asia yang memiliki 265 juta jiwa penduduk. Dan faktanya menurut data dari eMarketer, pengguna aktif smartphone di Indonesia mencapai 103 juta jiwa. Waw, fantastis kan? begitu jelas bahwa hampir 50% penduduk di Indonesia mempunyai smartphone.

Infografis Pengguna Internet dan Perangkat yang Dipakai

Tidak dipungkiri bahwa penggunaan smartphone lebih banyak disukai daripada PC / laptop untuk menunjang keseharian kita. Karena saat ini informasi dan hiburan begitu mudah didapat dalam genggaman kita.

Selain komunikasi, tentunya bermain game juga sangat diperlukan oleh kita. Bila anda seorang gamers, seharusnya didukung oleh smartphone yang kuat dan tahan panas. Kegemaran anak-anak dan remaja dalam bermain game, menjadi daya tarik tersendiri untuk penggunaan smartphone sehari-hari. Sehingga dibutuhkan sebuah smartphone yang bisa menghadirkan teknologi yang mempunyai performa tinggi, hemat daya dan tahan panas.

Nah untuk mendukung aktifitas sehari-hari kalian, aku memiliki referensi smartphone keluaran ASUS, infonya ASUS merilis smartphone teranyar nya pada 11 Desember 2018 lalu, yaitu ASUS Zenfone Max M2. Smartphone ini mengalami beberapa peningkatan di berbagai aspek dari versi sebelumnya yaitu ASUS Zenfone Max M1. Tentunya banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone keluaran ASUS ini. Penasaran kan? Yuk kita bahas satu per satu dari ASUS Zenfone Max M2 ini.

ASUS Zenfone Max M2

Performa kuat dan lebih cepat

Performa yang kuat untuk segala task pastinya sangat dibutuhkan, dengan begitu aktifitas sehari-hari kalian bakal lancar. Dengan segudang task yang harus diselesaikan dalam sehari pasti dibutuhkan performa smartphone yang kuat.

Di dalam ASUS Zenfone Max M2 ini sudah dilengkapi dengan prosesor kencang dan hemat energi yaitu Qualcomm Snapdragon 632 . Prosesor ini lebih cepat dari generasi sebelumnya, dan kelebihannya dalam menghemat daya serta responsif ini, tanpa mempengaruhi kinerja baterai. Pastinya bakal lancar banget kalau dipakai untuk multi-tasking.

Dan juga kapasitas RAM up to 4GB menjadikan lancar saat bermain game maupun membuka aplikasi lain secara bersamaan. Ditambah dengan GPU Qualcom Adreno 506, bermain game sangat lancar tanpa lag, ini merupakan komposisi yang pas dan seimbang untuk sebuah smartphone yang menemani keseharianmu.

Baterai tipis dengan tenaga yang kuat

Disaat senggang, bermain game adalah hal yang paling sering dilakukan. Karena dengan bermain game bisa merefreshkan otak dan game adalah salah satu hiburan yang paling diminati di dalam sebuah smartphone.

Untuk mendukung performa yang maksimum dengan ruang minimum, Zenfone Max M2 ini dilengkapi dengan baterai tipis li-polimer 4000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, kalian jangan khawatir kehabisan baterai saat bermain game. Jadi, bermain game bisa sampai puas.

Display screen yang maksimal

Banyak juga para user yang sehari-harinya nonton youtube maupun streaming film. Salah satu kegiatan yang bisa mengisi waktu luang atau bisa dikatakan “me time”. So, bagi kalian yang hobi nonton film maupun bermain game di smartphone, saatnya sekarang dimudahkan oleh Zenfone Max M2.

Dengan layar all-screen 6,3 inchi pastinya pengalaman menonton film dan bermain game akan menjadi lebih serasa nyata dan merasakan ke level yang lebih tinggi. 88% Screen body to ratio 19:9 yang besar ditambah layar HD+ nya membuat kalian menikmatinya dengan sempurna. Perfect!

Desain body metal yang elegan

Dalam keseharian, aku pastinya membutuhkan gadget yang ringan serta terlihat elegan. Secara tidak langsung itu akan meningkatkan pesonamu saat bertemu dengan orang lain. Apalagi pekerjaanku selalu berhubungan dengan orang secara langsung setiap harinya, pastinya aku selalu membutuhkan gadget yang sedap dipandang dan terlihat premium.

Di Zenfone Max M2 ini memiliki desain body metal ditambah ketipisannya yang hanya berukuran 7,7 mm, akan terlihat sangat premium jika dibawa kemana-mana, 3 pilihan warna yang bisa kalian pilih bakal bisa menyesuaikan dengan warna karaktermu. Saatnya smartphone-mu mendukung penampilanmu setiap harinya.

AI Scene Detection untuk segala jenis objek

Selain untuk komunikasi dan bermain game, aktifitas sehari-hari juga biasanya disibukkan dengan hobi memotret. Dibutuhkan kamera smartphone yang mumpuni untuk menghasilkan sebuah foto yang memiliki estetika. Kabar baik bagi kalian yang hobi foto dengan menggunakan kamera.

Dilengkapi dengan AI Scene Detection, kalian akan bisa khusus konsentrasi pada objek foto untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Zenfone Max M2 menjawab itu semua, fitur ini akan otomatis mendeteksi objek dan mengoptimasi pengaturan foto. Sehingga hanya memerlukan cara yang sederhana untuk setiap momen yang kalian abadikan. Mudah dan sederhana banget kan? Nah informasi saja, AI Detection ini akan aktif pada update software di awal 2019.

Ada 13 tipe scene detection pada fitur ini, diantaranya adalah: People, Food, Dog, Cat, Sunset, Sky, Green Field, Ocean, Flower, Plant, Snow, Stage, dan Text. Lengkap banget kan? ini semua bakal menemani keseharianmu dalam mengabadikan sebuah momen dengan hasil foto yang ciamik.

Dual-Camera belakang untuk foto lebih jelas dan detail

Seringkali saat kalian sedang asyik berfoto ria, terkadang terlihat nge-blur dan kurang baik. Tentunya dibutuhkan fokus yang baik untuk hasil foto yang jelas dan detail.

Nah, di Zenfone Max M2 ini, dilengkapi dengan 2 buah kamera belakang yang siap memfasilitasi agar menghasilkan foto yang lebih jelas dan detail. Kamera dengan resolusi 13 MegaPixel dan aperture f 1/8 menjawab itu semua. Phases Detection Auto Focus menghasilkan fokus yang tajam dan cepat. Dan EIS membantu untuk mengambil video yang lebih stabil. Dan kamera bokeh yang kedua akan memudahkan saat mengambil foto potrait, sehingga hasil objek pada foto akan lebih menonjol.

Kamera depan yang maksimal

Setelah menghasilkan foto yang detail dan jelas, ada kelebihan lain yang dimiliki kamera depan dari Zenfone Max M2 ini. Kamera depan ini dilengkapi dengan Beauty Mode. Fitur ini dihadirkan untuk mendapatkan hasil foto selfie terbaik yang pernah kalian ambil.

Fitur Real Time Beautification membantu untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu pada hasil foto Selain itu fitur ini dapat menyeimbangkan bentuk wajah dan membuat wajah anda tampak lebih cerah. Lengkap banget nih kalau buat cewek yang suka selfie. Tinggal jepret langsung deh otomatis hasilnya sesuai yang dinginkan.

Audio Jernih dan Jelas

Audio smartphone yang sangat dicari adalah audio yang jernih dan dapat memanjakan penggunanya. Bagi kalian yang suka mendengarkan musik, tentunya akan merasakan sensasi suara yang jernih dan asyik pada Zenfone Max M2 ini.

Dilengkapi 5 magnet speaker dengan lapisan metal dan amplifier NXP yang berdistorsi rendah akan menjadikan output suara yang aduhai jernih dan jelas. Smartphone ini akan memanjakan kalian para pecinta musik. Aktifitas sehari-hari akan lebih fun dan lebih nyaman. Cocok deh!

Triple Slots: 2 Slot SIM Card dan 1 Slot microSD bersamaan

Aktifitas sehari-hari memang lebih sering ke komunikasi dan hiburan. Apalagi jika kalian mempunyai nomor khusus untuk bisnis dan nomor pribadi. Belum kapasitas memory external yang dibutuhkan ketika menginstall sebuah game, pasti akan sangat dibutuhkan secara bersamaan. Semua itu akan terpenuhi dengan mudah pada Zenfone Max M2 ini.

Zenfone Max M2 ini dirancang khusus agar bisa mengaktifkan 2 Sim Card sekaligus. 2 Slot sim card yang mendukung 4G LTE hingga mencapai kecepatan 300 mbps, dan 1 slot microSD untuk menyimpan data hingga 2TB . Wah lengkap banget ini, dengan triple slot ini kalian bisa memakai 2 Sim card dan 1 microSD secara bersamaan. Kebutuhan komunikasi lancar, penyimpanan data pun lancar. Nyaman sudah sehari-hari kalian kalau memakai Zenfone Max M2 ini.

Kemanan yang terjamin dengan Face unlock dan Fingerprint unlock

Kemanan data privacy kalian memang sangat penting, terlebih jika smartphone kalian penuh dengan data data penting pekerjaan di kantor maupun data data game. Semua harus di proteksi dengan keamanan yang terjamin.

Fitur keamanan yang dimiliki oleh Zenfone Max M2 ini sangat lengkap. Yang pertama yaitu Face Unlock. Dengan fitur ini kalian akan lebih mudah untuk membuka smartphone hanya dengan melihatnya saja, sangat praktis kan. Dan yang kedua yaitu Fingerprint Unlock. Dengan fitur ini kalian akan mudah mengaktifkan smartphone hanya dengan 0.3 detik saja. Wow cepet banget. Luar biasa keamanan yang praktis di Zenfone Max M2 ini.

Sistem operasi Android Oreo 8.0

Kebutuhan hiburan memang sangat penting bagi kalian para gamers. Sehari-hari untuk membuang pikiran yang penat akan lebih baik jika bermain game. Game untuk perangkat android sekarang sudah memiliki kapasitas besar, sehingga diperlukan sistem operasi yang mendukung kelancaran saat bermain game.

Zenfone Max M2 ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Oreo 8.0, dengan begitu bermain game akan lebih ringan. Didukung juga dengan resolusi HD+, membuat permainan game kalian akan serasa lebih nyata. Keringanan sistem dan keseruan saat bermain game adalah sebuah kolaborasi final yang diberikan oleh Zenfone Max M2 ini untuk para user-nya. Berbagai macam game berat akan lebih ringan jika sudah terinstal di smartphone ini. Bisa dibilang Zenfone Max M2 ini memanjakan para gamers.

User Interface android ini akan membuat kalian lebih nyaman saat menjalani aktifitas sehari-hari. Dan pastinya akan sangat membantu pekerjaan kalian. Sehingga kalian akan menjadi lebih produktif setiap harinya.

ZenFone Max M2
WarnaMidnite Black, Space Blue, Meteor Silver
KapasitasInternal StorageeMCP 32GB/64GB
MicroSD CardSupports Up To 2TB
Google Drive100GB free space (1 year)
Berat dan DimensiPanjang158mm (6,22 inches)
Lebar76mm (2.99 inches)
Tebal7.7mm (0.30 inches)
Berat160 grams (5.64 ounces)
DisplayResolusi6.3-inch HD+ (1520 by 720) IPS display
Layar88% screen-to-body ratio 19:9
Front 2.5D curved glass
Fitur TambahanCapacitive touch panel with 10 points multi-touch
ProsessorCPUQualcommยฎ Snapdragon™ 632 MobilePlatform with 14nm, 64-bit Octa-core Processor
GPU Qualcommยฎ Adreno™ 506
MemoryRAM LPDDQ3 3GB / 4GB
Kamera Belakang UtamaFitur 13MP
F1.8 aperture
26mm equivalent focal length in 35mm film camera
Phase-detection autofocus
LED flash
AI Photography AI Scene Detection in 13 types: people, food, dog, cat, sunset, sky, green field, ocean, flower, plant, snow, stage, text
Camera ModesAuto
Beauty
Portrait
Pro
HDR
Sports
Night
9 various filters
Kamera Belakang KeduaFitur2MP
Depth sensing
Kamera DepanFitur8MP
F2.0 aperture
26mm equivalent focal length in 35mm film camera
Softlight LED Flash
Face recognition unlock
Camera ModesAuto
Beauty
Sports
Night
9 various filters
Perekam VideoFitur4K UHD (3840 by 2160) video recording for main rear camera
1080p FHD video recording at 30 fps
720p HD video recording at 30 fps
3-axis electronic image stabilization for rear camera
Take still photo while recording video
AudioSpeaker5-magnet speaker with NXP smart amplifier for louder, deeper and less distorted sound effect
Audio OutputAudio CODEC integrated into PMIC 
NXP smart amplifier
MicrophoneDual microphones with ASUS Noise Reduction Technology
FM ReceiverFM Radio
Wireless TechnologyFiturWLAN 802.11 b/g/n; support Wi-Fi direct
Bluetooth 4.2
Navigation Fitur GPS, AGPS, GLONASS
SIM Cards Triple slots: Dual SIM & one microSD card Slot 1: 2G/3G/4G Nano SIM Card
Slot 2: 2G/3G/4G Nano SIM card
Slot 3: Supports up to 2TB microSD card
Both SIM card slots support 3G WCDMA / 4G LTE network band. But only one SIM card can connect to 4G LTE service at a time.
VoLTE / VoWiFi support VoLTE / VoWiFi varies by region, please check compatibility with local carriers.
JaringanJenisGSM, WCDMA, FDD-LTE, TDD-LTE
Data RateLTE Cat 5 UL 75Mbps / Cat 6 DL 300Mbps (A, B version)
DC-HSPA+: UL 5.76Mbps / DL 42Mbps
VersionFDD-LTE (Bands 1, 2, 3, 5, 7, 8, 20)
TDD-LTE (Band 40)
WCDMA (Bands 1, 2, 5, 8)
EDGE/GPRS/GSM (850, 900, 1800, 1900MHz)
LTE Cat5 UL up to 75Mbps / Cat6 DL 300Mbps
Support CA_3C, CA_7C
ASUS phone 3G/4G/LTE band compatibility varies by region, please check compatibility with local carriers.
SensorFiturRear fingerprint sensor (0.3 seconds unlock, supports 5 fingerprints), Accelerator, E-Compass, Gyroscope, Proximity sensor, Ambient light sensor
Tombol & KonektorFiturOn/Off/Sleep/Wake
Volume
Fingerprint Sensor
Built-In Speaker
USB Connector
3.5mm audio jack(1 headphone/Mic-In)
BateraiFitur4000mAh with fast charging
Up to 33 days 4G standby
Up to 35 hours 3G talk time
Up to 22 hours Wi-Fi web browsing
Up to 21 hours video playback
Up to 8 hours Garena Free Fire
Power AdaptorOutput5V 2A 10W
Sistem OperasiFitur Stock Android™ Oreo™
Inside BoxGetZenFone Max with Android™ Oreo™
Micro-USB cable
Ejector pin (SIM tray needle)
USB power adapter (10W)
Documentation (user guide, warranty card)
Clear soft bumper
Harga(3GB/32GB) Rp 2.299.000
(4GB/64GB) Rp 2.699.000

Mantap banget kan spesifikasi dewa dari Zenfone Max M2 ini? Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak penjelasan singkat tentang pengenalan ASUS Zenfone Max M2 yang canggih ini.

Aktifitas sehari-hari pasti memerlukan smartphone yang bisa menunjang pekerjaan dan hiburan. Apalagi dalam ukuran pekerjaan, aku selalu menggunakan smartphone untuk berkomunikasi dan melihat berbagai update di dunia bisnis. Biasanya aku selalu membuka Whatsapp, Email, Medsos, To-Do-List, dan berbagai aplikasi yang bersifat komunikasi.

Zenfone Max M2 ini sangat cocok jika dipakai dalam keseharian. Apalagi bagi kalian yang selalu berhubungan atau berkomunikasi dengan orang banyak. Dengan segala fitur canggihnya, aku yakin pasti Zenfone Max M2 akan menjawab semua yang dibutuhkan kalian dalam sehari-hari.

Asus Zenfone Max M2 menjawab segala kebutuhan anda

Berkomunikasi adalah hal yang sangat penting dalam pergaulan, sama halnya dengan bermain game. Bermain game membutuhkan pemikiran yang tepat dalam menyelesaikan sebuah permainan. Pastinya akan sangat seru dan menyenangkan. Apalagi jika dilengkapi gawai yang sangat mendukung dalam bermain game, Inilah yang disebut #NextGenerationGaming

Sudah banyak para gamers yang malang melintang di dunia mobile gaming. Contoh game yang sedang nge-trend pada jaman sekarang yaitu PUBG, Mobile Legens, Free Fire, Ashpalt, dan banyak game lainnya yang sudah bertaraf internasional dan mempunyai banyak user. Karena di era digital ini dunia game menjadi lebih populer dibanding pada jaman sebelumnya.

Selain itu dengan bemain game kita dapat mengaplikaskan nilai nilai dan ilmu yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Ada banyak keuntungan jika kita bermain sebuah game, diantaranya:

Melatih fokus dan keterampilan

Dalam bermain game, hal yang paling utama untuk menyelesaikan sebuah permainan adalah fokus. Dengan bermain game, secara tidak langsung adalah melatih otak agar tetap fokus. Hal ini akan berdampak di kehidupan sehari-hari, kalian akan lebih fokus dalam bekerja.

Menyegarkan Pikiran

Efek positif yang ditimbulkan dari bermain game adalah membuat hati menjadi lebih senang dan tenang. Bermain game itu adalah hiburan, bermain game itu bisa mengatur mood kalian. Jadi bagi yang mood nya berubah-ubah cobalah untuk bermain game. Pastinya mood kalian akan selalu terjaga agar pikiran menjadi fresh kembali.

Melatih kekompakan

Di dalam bermain game ada kalanya kita bermain secara team, karena pada dasarnya, bermain game itu akan lebih seru dilakukan jika ada teman/team. Misalnya jenis genre MOBA. Jika terus sering bermain bersama, pasti kedepannya akan selalu kompak dalam bermain secara team.

Meningkatkan silaturahmi dengan orang lain

Teman itu tidak hanya di dunia nyata, akan tetapi di dunia maya juga bisa menjalin silaturahmi. Di dalam dunia game, pertemanan itu menjadi salah satu kebersamaan para gamers. Banyak diluar sana, pernikahan terjadi karena awalnya bertemu pada sebuah game. Ini memang benar fakta terjadi. Sehingga dengan bermain game, ini akan meningkatkan silaturahmi dengan orang lain di berbagai penjuru dunia.

Melatih kemampuan berbahasa Inggris

Jika kita bermain game, sebagian besar memang menggunakan bahasa sebagai default language game yang dimainkan. Sebenarnya, akan lebih baik jika kita memakai bahasa Inggris sebagai pengaturan utama dalam bermain game. Secara tidak langsung jika memakai bahasa Inggris, kemampuan berbahasa internasional juga akan semakin meningkat.

Terbukti kan, bermain game itu memang banyak manfaatnya. Hal ini bisa digunakan untuk menjawab semua keraguan tentang negatifnya bermain game, khususnya untuk anak-anak. Apabila sebagai orang tua tahu dan mengerti bahwa tidak semua game itu negatif, akan tetapi kita juga akan mendapatkan keuntungan dan hasilnya dalam pengaplikasian game di kehidupan sehari-hari.

Dampak positif bermain game

Tentunya jika kita maniak game, dibutuhkan smartphone yang mendukung kegiatan bermain game sehari-hari. Solusinya adalah Zenfone Max M2. Fitur dan desain yang sudah mumpuni bagi para gamers ini dijamin bisa memanjakan para mereka dalam kenyamanannya bermain game.

Setelah kita tahu bagaimana fitur Zenfone Max M2 ini, kalian pasti mupeng kan? Bagaimana sensasi menjalani aktifitas keseharian bersama Zenfone Max M2 ini. #ZenFoneMaxM2_ID ini adalah pilihan terbaik bagi kalian yang aktif menggunakan smartphone sebagai media pekerjaan, multimedia, gaming, fotografi, dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi yuk miliki dari toko terdekat untuk membeli Zenfone Max M2 ini, agar generasi gaming di jaman sekarang bisa merasakan kehebatan smartphone ini. Aktifitas sehari-hari teratasi dengan mudah apalagi bermain game.

Artikel ini diikutsertakan dalam blog competition : BOY Zenfone Max M2 Writing Competition

89 Comments

  1. Saya komen pake max m1 mas… Tapi sekali baca spek m2 jadi ciut juga. Padahal dulu belinya gak beda jauh harga m2 sekarang. Mau ganti masih mikir fungsinya.

    Yg jelas zenfon mang handal. Gak ribet, update berkala, hasil gambar garang, dan beberapa kemudahan untuk rec. Audio sama video saya cuma bikin pake hp aja sekarang. Tinggal edit di AE sama AP hasil cukup bagus.

    Intinya bisa hemat dana dan penggunaan cukup mudah. Mungkin ada yg menganggap saya promonya terlalu berlebihan, tapi ini kenyataan. Bisa mengasilkan uang juga kerja pake zenfon. Hehehehee

    1. wah yg bener mas video edit d hape? itu M1 kuat ya? nah apalagi M2 nya
      udah ganti aja mas ke M2 hehehe
      Zenfone Max M2 memang rekomended banget mas. Buat sehari-hari oke
      apalagi buat ngegame. tapi jgn terlalu sering ngegame juga sih mas hehe

  2. Wiiiih …. pas nih aku lagi cari2 hp buat anakku main game. Asus ini baterainya 4000 mAh ya gede banget. Bisa main game 6-8 jam non stop. Harganya di bawah 3 jeti, terjangkau dong ya. Kayaknya mau beli hihihi ๐Ÿ™‚

  3. Asus Zenfone Max M2 jadi alternatif buat yang budgetnya belum mencapai harga Zenfone Max Pro M2. Meski rasanya beda, tapi buat maen game-game serupa bisa lah dengan mode tengah, meski enggak rata kanan hihi

    1. Yap bener mas, main game serasa nyaman pokoknya..
      Rekomendasi buat para user yg ga pgn ada halangan saat pakai smartphone ini hehe

  4. Aih, mantap tenan. Tapi memang benar, sih. Zaman sekarang smartphone lebih melekat di jari dibandingkan dengan PC/laptop. Oleh karena itu, industri game juga berlomba-lomba memproduksi game berkualitas yang bisa dimainkan melalui layar smartphone. Smartphone seperti ASUS Zenfone Max M2, tentu jadi pilihan tepat bagi gamers.

    Terima kasih artikelnya, Mas. Salam hangat.

    1. Iya bnr banget mas, skg para developer game berlomba2 bikin game yg bisa bikin nyaman dan pastiny harus ketagihan haha..gamers udah cocok bangt kl pilih zenfone max m2 ini.
      Jadi mas Nodi pilih zenfone jg kan pastiny?
      Maksih kunjungannya mas Nodi, salam hangat kmbali ๐Ÿ™‚

    1. Aku jg kepincut nih, performanya yg tinggi bikin mupeng..hehe
      Harga terjangkau pula.lengkap deh istimewanya ๐Ÿ™‚
      Makasih kunjungannya mbak Evrina ๐Ÿ™‚

  5. Saya senang dengan ulasannya yang sangat jelas. Bahasa yang digunakan dalam tulisan juga ringan sehingga mudah dimengerti. Apalagi ditambah dengan gambar penunjang yang menarik perhatian dan menunjukkan poin-poin penting dalam tulisan.
    Kalau mengenai gawai dari Asus yang satu ini memang menjadi idaman banyak orang ya. Semoga berhasil.

    1. Amin mbak hehe
      ASUS Zenfone MAX m2 ini emang idaman para gamers, gak hanya gamers sih keseharian juga bakalan lancar klo pake Zenfone MAx M2
      Makasih kunjungannya mbak ๐Ÿ™‚

  6. Semoga menang lombanya, Mas. bagus kok pemaparannya. Pakai bahasa yang lugas dan tak bertele-tele. Saya jelas tak bisa bikin ulasan produk kayak gini. Kudet, ha ha.
    Dari segi harga sebenarnya di luar jangkauan saya, yah masih terasa mahal. namun kalau dari segi spesifikasi dan beragam kelebihan lain jelas harganya setara dengan produk yang bermutu. Baterai adalah nyawa gawai agar tahan lama kala dipakai. Pun bagi narablog pasti sangat butuh gawai bagus untuk menunjang kinerjanya. Benar-benar bikin mupeng, andai ada rezeki berlebih pasti sudah boyong ASUS Zenfone Max M2-nya, ha ha.
    Saya suka ponsel yang dilengkapi fitur kamera canggih kayak gitu. Seharusnya foto seindah warna aslinya. Saya sering geregetan kala gagal mengabadikan momen senyata warna alami. Pun kerap blur. maklum ponsel saya meski 4G LTE termasuk jenis yang memiliki banyak keterbatasan da harganya murah, he he.
    Baiklah, Mas. Semoga jerih payah Mas Aldhi beroleh hasil. saya sudah banyak baca ulasan untuk lomba ini. Duh, sampai kenyang rasanya, ha ha.
    Oh ya., selamat blognya kian ramai dengan aktivitas komentar. Berkat blogwalking.

    1. Amin mbak makasih doanya hehe..
      aku juga masih belajar nih menyusun kata per kata. semoga lama-lama aku terbiasa dengan kegiatan baruku ini mbak hehe,
      Aku sebenernya jarang mbak foto2.. klo selfie apalagi. paling ngga foto pemandangan sama view aja sih hehe
      Iya mbak aku Blogwalking buat nambahwawasan sama silaturahmi
      karena itu kan yg paling penting hehe

    1. jangan nunggu rusak mbak, langsung beli aja hehehe
      karena performanya yg bikin mupeng
      terimakasih sudah berkunjung mbak ๐Ÿ™‚

    1. iya mas, buat mobilitas sehari-hari aja udah cukup banget
      apalagi buat ngegame.
      pastinya lancar jaya tanpa lag hehehe
      makasih mas sudah berkunjung ๐Ÿ™‚

  7. Wah keren bro tulisannya. Grafisnya niat banget bikin sendiri hehehe. Walau bukan gamers saya juga terpincut nih sama hp ini. Semoga menang ya bro. Salam kenal.

  8. Kalau baca manfaat main game di artikel ini, jadi pingin jd gamers deh, soalnya saya bukan gamers hahaha. Eh, tapi kalau udah jd gamers jd makin pingin punya zenfone max m2 ini deh, wahh gawat haha

  9. Aku suka warna space blue-nya …, adem ngelihatnya.
    Kalau mas suka warna body yang mana nih, yang hitam ya .. ?.
    Serius ?.

    Naah … , ntar lagi hadiah asus gaming warna hitam bakal jadi milik mas karena …
    gilaaaak review produknya keren bangeet.
    Detil !.

    Eh# syukur-syukur aku juga ketiban rejeki dapetin yang warna space blue … xixixi ..

    1. haha, aku suka yg hitam mas, lebih sangar hehe
      makasih mas, zenfone max m2 emng terbaik dikelasnya.
      amin deh kl kesampaian..
      mas Himawan juga semoga dapat durian runtuh hahaha

      1. Hahahaaha …
        Kok tauu siiih kalau aku kemarin dan keluarga berburu durian ๐Ÿ˜€
        Tapi bukan durian runtuh betulan, melainkan berburu durian di desa sentra penghasil durian.
        Murah juga enaaaak …

        Amin, semoga betulan dapat hadiahnya ๐Ÿ™‚

        1. wah aku nggak terlalu suka durian kl sampe mendem ahhaa
          tapi sebatsa nyicipi sih masih suka, gatau nih dr kecil emng bgini
          amin mass makasih doanya hehe

  10. Zenfone Max M2 pastinya makin tangguh ya, baik akselerasi saat main Game ataupun buka lebih dari satu aplikasi….karena sudah menggunakan prosessor Snapdragon ?

    huuu….mandul…..mantap bedul….

    1. yup snapdragon 635nya bikin performa tinggi,
      cocok buat gaming,,
      lebih tangguh dan kuat tahan lama baterainya
      Mantulll mas hehehe

    1. Selfie nanti jadi auto ganteng aku hahaha
      baterai tahan lama plus gaming lancar
      idaman pokoknya hehe
      makasih kunjungannya mbak:_))

  11. Mantep emang Asus ini, memberikan keunggulan yang luar biasa, selebihnya lagi asus sadar dengan masyarakat di tanah air, masih banyak orang di sini yang ingin punya smartphone kese, namun tidak kesampean karena harga smarpthone kini sangat mahal, bahkan setara dengan motor.

    1. Wahh masa seharga motor mas?
      Iya kl ada asus zenfone ini pasti lancar apapun yg berhubungan dgn aktifitas digital.hehe

  12. Buat main game oke karena speknya beneran mumpuni banget
    Mana harga Zenfone Max M2 juga terjangkau utk smartphone gaming ya mas
    Smoga terwujud meminang Max M2 ini Mas Aldhi
    Good Luck ^_^

  13. Ternyata banyak juga ya pengguna games di smartphone di indo. Mantep banget sih kalo pake zenfone max m2. Meski performa dan spek nya segudang harga tetap terjangkau. Ntaaaaaps lah pokoknyaa.

    1. pengguna smartphone di Indonesia banyak emang mbak, terbukti anak kecil aja udah bawa tablet hahaha
      Performa mantap harga murah, kan itu yang dicari kwkw

  14. Aku memang suka game sih mas, tapi kalau di mobile ya paling game2 yang agak ringan. Pernah instal yang berat tapi malah gak ingat kerjaan lain.
    Kalau game berat sekelas Resident Evil, God of War atau GTA, aku lebih suka main di laptop wkwkwk
    BTW ulasannya keren banget. Sukses ya ๐Ÿ˜€

    1. Iya kl game PC emang lebih wow,
      tapi kl misal lagi gabut enaknya main game d hape haha
      lebih simple dan santai
      opo meneh nek HP ne Zenfone Max M2 hahaha
      makasi mbak Tiara kunjungannya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *