Categories: Tekno

Laptop Tipis Terbaik dari Acer dengan Performa Lebih Powerfull

Share

Kebutuhan laptop di era teknologi digital yang berkembang semakin meningkat. Tipe desain laptop tipis terbaik banyak dicari oleh beberapa orang dari berbagai profesi. Di penghujung akhir tahun 2020 ini Acer meluncurkan perangkat laptop tipis dan desktop dengan performa 20% lebih baik yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11.

Tentunya ini akan menambah data tarik berbagai elemen profesi yang mendukung kegiatan online mereka. Apalagi jika membutuhkan kegiatan mobile, maka laptop tipis akan menjadi kebutuhan yang paling banyak membantu pekerjaan mereka saat ini.

Laptop Tipis Terbaik dari Acer

Acer Hadirkan Laptop dan Desktop dengan Berbagai Keunggulan

Beberapa jenis laptop tipis yang diluncurkan oleh acer sangat mendukung aktivitas pekerjaan sehari-hari baik di kantor maupun mobile. Acer menghadirkan laptop tipis terbaik diantaranya Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3 & Swift 3 Air 3 yang tersertifikasi platform premium Evo dari Intel.

Acer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial dengan teknologi antimicrobial dari Acer. Sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan perangkat higienis, Content creator yang perlu berkreasi on-the-go dapat memilih Swift 3x.

Nah tak ketinggalan bagi para pekerja ataupun siswa yang membutuhkan laptop untuk sekolah daring atau work from home, Acer menghadirkan Aspire 5 Slim dengan desain laptop yang lebih tipis dengan elevated hinged design dan komputasi visual lebih baik. Kalian akan lebih nyaman dan mendukung semua kegiatan dirumah hanya dengan laptop tipis dari Acer.

Tak ketinggalan untuk konsumen yang menyukai workstation simple, Acer menghadirkan lini desktop all-in-one Aspire C Series perangkat yang berdesain ringkas, layar lebar dan upgradeable.

Dan kali ini Acer juga meluncurkan produk yang unik yaitu Porsche Design Acer Book RS. Laptop unik limited edition ini hadir untuk kalian yang suka dengan device kelas atas dengan berbagai dukungan teknologi yang mumpuni dan mendukung kegiatan kalian.

Beberapa Pilihan Laptop Tipis Terbaik dan Desktop Acer yang Wajib Dimiliki

Peluncuran produk terbaru dari Aser ini menambah jajaran laptop tipis dan destop terbaik dengan harga terjangkau pada saat ini. Untuk lebih lengkapnya mari kita berkenalan dengan produk dari Acer yang bisa direkomendasikan untuk kalian miliki.

Acer Swift 5 Antimicrobial

Swift 5 Antimicrobial, bekerja lebih higienis dengan perlindungan menyeluruh. Pernyataan ini memang pantas disematkan untuk jenis laptop ini.

Swift 5 (SF514-55TA) ini bisa dikatakan sebagai laptop tipis premium dengan material metal yang ringan, dengan berbobot hanya 1kg dan ketipisan hanya 14,95 mm. Bodinya terbuat dari Mg-Li dan Mg-Al yang memberikan body-ratio 90%. Inovasi yang terbaru dari Acer.

Seri terbaru dari Acer yaitu Swift 5 Antimicrobial dilapisi material higienis dengan Full Antimicrobial Solutions di semua permukaan laptop. Lapisan Silver-Ion ini berada pada seluruh permukaannya, seperti rangka, keyboard, engsel, kaki karet dan sensor fingerprint.

Hasilnya, Silver-Ion mereduksi mikrobiologi hingga 99,9%. Dibekali prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics kaan membuat pekerjaan grafis kalian lebih lancar, ditambah lagi laptop ini sudah tersertifikasi Intel® Evo™, Semua pekerjaan kalian kaan dapat terpenuhi dengan aman karena memiliki baterai yang panjang hingga 17 jam. Sangat awet dan efektif untuk pekerjaan mobile.

Laptop ini dilengkapi juga dengan Layar sentuh IPS 14 inci yang dipercanggih dengan teknologi Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201 yang bisa diandalkan untuk konektivitas jaringan Gigabit wireless 802.11ax. dengan koneksi kabel yang telah mengusung teknologi tercepat Thunderbolt 4.0, yang dapat dikoenksikan untuk perangkat dengan performa tinggi seperti kartu grafis eksternal hingga monitor 8K eksternal. Harga dari laptop acer swift 5 antimicrobial ini mulai Rp 16 Jutaan.

Baca Juga : Acer Swift 5: Laptop Tipis dan Ringan untuk Memudahkan Portabilitas

Acer Swift 5 Antimicrobial
Advertisements

Acer Swift 3 Infinity 3

Swift 3 Infinity 3 bisa dinobatkan sebaggai laptop tipis terbaik. Laptop tipis dan ringan ini hanya berbobot 1,2kg body logam aluminium Mg-Al setipis 15.95mm. Untuk daya tahan Acer Swift 3 Infinity 3 ini sangat lama, Baterainya bertahan hingga 16 jam dan juga untuk pengisian untuk penggunaan 4 jam hanya mengisi selama 30 menit. Kalian akan dimanjakan dengan kecanggihannya.

Untuk kalian yang memiliki tingkat aktivitas mobile yang tinggi, laptop ini dapat dibawa kemana-mana, tanpa harus khawatir kehabisan baterai. Swift 3 Infinity 3 sudah tersertifikasi Intel® Evo™, platform pdari Intel yang bisa memastikan kinerja dan responsivitas canggih dan mampu untuk segala jenis pekerjaan yang memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Harga laptop tipis ini mulai dari Rp 12 Jutaan.

Acer Swift 3 Infinity 3

Acer Swift 3 Air 3

Produk lainnya yang diluncurkan adalah Swift 3 Air 3 yang memiliki resolusi tajam melalui layar 2K. Tampilan layarnya 18% yang lebih panjang secara vertikal dibandingkan laptop yang umum ada di pasaran.

Laptop ini memiliki rasio 3:2 yang dapat memberikan rasa nyaman dalam berbagai aktivitas kalian diluar. Keunggulannya yang unik akan bisa dirasakan saat membuka dokumen yang panjang. Kalian akan dapat melihat lebih banyak konten tanpa harus sering melakukan scroll halaman. Cukup membantu pekerjaan content writer pada pelaksanaannya.

Untuk urusan baterai, Swift 3 Air 3 ini memiliki daya tahan 1,4x lebih lama dibandingkan laptop lain di kelasnya, Durasi penggunaanya bisa sampai 18 jam nonstop, dengan begitu, kalian kaan aman dan tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Teknologi canggih lainnya yaitu pada transfer data yang terbukti 8x lebih cepat dari USB 3, Swift 3 Air 3 hadir dengan port ThunderboltTM 4. Swift 3 Air 3 juga telah tersertifikasi Intel® Evo™, Hal ini akan memudahkan saat ketika kalian merasakan proses wake from sleep kurang dari satu detik. Sangat cepat bukan? Harga laptop Acer Swift 3 Air 3 ini mulai dari Rp 13 Jutaan.

Acer Swift 3 Air 3 Terbaik di Kelasnya

Acer Swift 3X

Masih dalam peluncuran produk terbaru dari Acer, salah satunya adalah Swift 3X laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel® Iris® Xe MAX dedicated graphics dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming. Teknologi yang selalu update menjadi sebuah keunggulan dari beberapa produk keluaran acer.

Swift 3X juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel® Core™ Generasi ke-11. Performa maksimal di prosesor membuat kegiatan kalian kaan terasa lebih ringan dalam segi performa, tak hanya itu bobot ringan yang hanya seberat 1,3kg membuat kalian lebih efisien dalam bepergian.

Baca Juga : Inovasi Baru di Acer nitro 5

Related Post

Dengan segala kelebihan yang diberikan oleh Swift 3X laptop ini sangat cocok untulk pekerja kreatif, streamer , fotografer & YouTuber. Untuk aktivitas content creation, kalian bisa berkreasi mengedit video menggunakan aplikasi seperti Adobe Premiere yang pastinya akan terasa lebih ringan dan cepat. Dalam urusan kekuatan grafis, laptop ini juga sangat lancar ketika meminkan dota atau GTA V. Tertarik kan dengan segala kelebihanya?

Swift 3X turut dilengkapi pipa pendingin ganda untuk proses pendinginan yang lebih teratur dan maksimal. Memiliki kipas pendingin yang berukuran lebih besar, maka bisa meminimalisir udara panas sekitar 60% dan bisa mengeluarkan udara panas dari dalam perangkat. Ada 3 Pilihan kipas yaitu Silent, Normal, dan Performance hal ini akan membuat kalian bebas untuk menentukan kekuatan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop yang banyak. Harga Laptop ini mulai dari Rp. 13 Jutaan.

Acer Swift 3X Performa Grafis Terbaik

Acer Aspire 5 Slim

Kita lanjut ke produk laptop tipis terbaik selanjutnya yang baru diluncurkan oleh Acer yaitu Aspire 5 Slim Laptop ini hadir lebih tipis bergaya trendy dilengkapi dengan elevated hinge design untuk mobilitas yang baik.

Laptop tipis terbaik ini juga memiliki cakupan sinyal 360 derajat dengan Antena Exo Amp, membuat aktivitas komputasi pelanggan menjadi lebih cepat.

Kapasitas RAM dan penyimpanan juga bisa di-upgrade jika kalian membutuhkan performa yang lebih tinggi untuk kedepannya. Tak hanya itu, Visual yang dihadirkan di Acer Aspire 5 lebih baik dengan kehadiran Intel® Iris® Xe Graphics. Aspire 5 Slim dilengkapi dengan adanya slot RAM dan penyimpanan yang dapat di-upgrade dengan mudah kapan saja kalian membutuhkannya. Harga Laptop Aspire 5 Slim ini mulai Rp. 9 Jutaan.

Acer Aspire 5 Slim, RAM Upgradeable

Aspire C Series C22 dan C24

Selain laptop tipis, Acer juga menghadirkan Desktop Series yaitu, Aspire C22 dan Aspire C24. hadir dengan memiliki bezel yang tipis yaitu 3,7 mm dan 92% screen-to-body ratio. Desktop all-in-one Acer Aspire C Series memiliki detail layar yang lebih baik, warna yang lebih tajam, dengan dilengkapi tampilan penuh gaya dan fitur-fitur tambahan yang bisa diandalkan oleh pelajar dan untuk medukung seluruh kegiatan anda dirumah.

Desktop series ini bisa di upgrade kapanpun jika kalian membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi. Memori RAM DDR4 bisa diupgrade hingga 32GB maksimal. Juga memori penyimpanan data bisa diupgrade maksimal 1TB SSD dan 2TB HDD, Hal ini bisa mendukung penyimpanan segala data baik game, gambar, atau video beresolusi tinggi. Aspire C Series tersedia dari ukuran 22-inci pada Aspire C22 dan 24-inci pada Aspire C24, keduanya dilengkapi layar IPS Full HD.

Diseidakan pula empat port USB 3.1 Gen II untuk menghubungkan periferal dan alat tambahan pada pernagkat ini seperti mencetak dokumen atau foto, bermain game dengan joystick tambahan, dan menggunakan mouse atau keyboard canggih untuk mengerjakan pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah atau kantor.

Dukungan teknologi VESA Mounting memungkinkan desktop all-in-one ini untuk ditempatkan di berbagai sudut ruangan sesuai dengan keinginan. kalian tidak perlu khawatir karena penyimpanan akan lebih flexible.

Dari sisi kesehatan teknologi ini sangat mendukung sekali, Kalian akan terlindungi dengan Acer Vision Care agar mata kalian tidak cepat lelah, Dan juga teknologi seperti Acer Bluelight Shield, yang berfungsimengurangi paparan cahaya biru, dan terakhir dilanegkapi juga dengan teknologi Flickerless yang mengurangi kedipan layar sehingga nyaman untuk penggunaan yang lama. Nyaman dalam berselancar menggunakan aspire C Seires ini menjadi alasan kalian harus memiliki ini. Harga Desktop C series mulai dari Rp 8 Jutaan.

Acer Aspire C Series

Limited Edition Porsche Design Acer Book RS

Kreasi pertama Acer adalah dengan meluncurkan produk mewah dan premium yaitu Porsche Design Acer Book RS . Produk ini hadir dengan konsep laptop kelas atas yang menggabungkan berbaagai teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis untuk mendukung performa maksimal dalam kegiatan kalian.

Desain mewah bisa terlihat dari produk ini yaitu bagian cover atas yang dibalut dengan material serat karbon, sentuhan khas yang terinspirasi dari desain motorsport dan telah digunakan sejak puluhan tahun. Laptop ini memiliki material yang memberikan daya tahan ekstrem akan tetapi dengan bobot yang ringan.

Porsche Design Acer Book RS dilengkapi dengan sasis all-metal ringkas yang memiliki ketebalan 15,99mm dan bobot hanya 1,2kg, dengabn memiliki prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX350. Pastinya akan memberikan sensai yang powerfull disetiap proses komputasinya.

Porsche Design Acer Book RS memiliki standar terbaik untuk baterainya, daya tahan baterai yang panjang hingga maksimal 15 jam, dan pengisian daya yang cepat yaitu 4 jam penggunaan untuk proses charging selama 30 menit, sehingga menjadikannya laptop yang luar biasa untuk menyelesaikan berbagai tasking yang akan kalian kerjakan.

Laptop Porsche Design Acer Book RS memiliki panel layar sentuh 14 inci yang mendukung 100% sRGB color gamut dan rasio screen-to-body 90%, dilapisi dengan material Corning Gorilla Glass Antimicrobial. Ini hal yang paling canggih yang aku tahu selama ini. Siapa yang tidak ingin mencoba kecanggihan dan kemewahan laptop ini.

Baca Juga: Kejutan Promo Harga Spesial Nitro 5 Rp 11 Jutaan, Acer Gelar Program “Terima Kasih Pelanggan” di Yogyakarta Istimewa

Keunggulan lainnya akan semakin lengkap dengan menggunakan material serat karbon, ditambah lagi dilengkapi asesories Porsche Design Acer Travel Pack RS. Paket yang menawarkan kemewahan senada berisikan mousepad, pouch, dan sleeve dalam Porsche Design Acer Premium Collection. Kalian bisa memilikinya ini semua dan pastinya akan berbeda karena semakin elegan dengan asesoris yang tersedia. Harga Laptop Porsche Design Acer Book RS ini sekitar Rp.40 Jutaan yang bisa didapatkan melalui preorder.

Laptop Porsche Design Acer Book RS

Penawaran Menarik dari Acer Khusus untuk Pelanggan Setia

Semua produk diatas bisa kalian dapatkan di seluruh Indonesia secara online maupun counter resmi Acer yang tersebar luas di Indonesia. kemudahan yang dirasakan sepertinya jika kalian ingin membeli produk terbaru dari acer ini.

Dalam peluncuran produk terbaru dari Acer, dalam hal ini Acer memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian laptop Aspire & Swift dan desktop all-in-one yang dilengkapi dengan pre-installed Office Home and Students 2019 senilai Rp 1.799.000 yang berlaku seumur hidup.

Dengan begini, kalian tidak perlu repot lagi untuk instalasi software yang sangat umum dibutuhkan tersebut. karena sudah tersedia dan terinstall pada perangkat diatas.

Penawaran menarik lainnya adalah penawaran spesial berupa cashback hingga Rp1.000.00 untuk lini laptop Swift melalui Pre Order pada periode 7 – 31 Desember 2020. Pre Order dapat dilakukan melalui website Acer Indonesia eStore, e-commerce dan sejumlah toko retail untuk laptop. Penawaran menarik ini jangan kalian sia-siakan ya, cuma di bulan Desember ini saja lho.

Nah, bagaimana setelah membaca penjelasan lengkap diatas. Apakah kalian berminat untuk memiliki slaah satunya? Pastinya iya, karena produk terbaru dari Acer bisa mendukung berbagai profesi yang kalian geluti sesuai dengan bidangnya. Sampai jumpa di artikel teknologi selanjutnya. Semoga bermanfaat.

Rate this post
Sponsored
Aldhi Fajar Maudhi

Leave a Comment

View Comments

  • Acer memang terkenal murah, itu karena merek dan bisa jadi opsi sangat bagus buat kantong cekak. Namun kualitas semakin kemari semakin bagus.

  • Acer memang terkenal murah, itu karena merek dan bisa jadi opsi sangat bagus buat kantong cekak. Namun kualitas semakin kemari semakin bagus.

    Kalau di perusahaan perusahaan kebanyakan pakai merek merek dell atau HP untuk windows dan Macbook untuk apple, tapi bagi kita pengguna dengan kebutuhan standar mending beli yang sesuai dengan kebutuhan saja...

  • Hmmm. Tiap kali melihat penawaran laptop model terbaru gini, akunya cuma nelan ludah. Hmmm. Sambil meluk komputer meja yang sekian tahun setia kuajak bekerja. Hehehehe ...

    • Haha jadi kepengen terus ya mbak? berrti mbak termasuknya orang yg setia klo sama barang ya :D

Published by
Aldhi Fajar Maudhi

Recent Posts

AC LG New Hercules Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

Perlunya pendingin udara yang bisa menyejukkan rumah. Produk yang cocok adalah AC LG New Hercules… Read More

2 days ago

4 Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga

Mobil suzuki untuk keluarga bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang bisa dipertimbangkan bagi sebuah… Read More

7 days ago

Cara Mengobati Sariawan dengan Mudah dan Manjur

Tentunya anda akan sering menjumpai sariawan. Akibat dari kekurangan vitamin C adalah menurunnya daya tahan… Read More

2 weeks ago

Tips Merawat Rambut yang Diwarnai

Rambut adalah mahkota bagi setiap manusia. Rambut berwarna juga perlu perawatan benar. Tentunya ada beberapa… Read More

2 weeks ago

Jasa Konsultan Pajak dan Akuntansi Terbaik dengan Sistem Cloud ERP

Proses bisnis perusahaan tak lepas dari jasa konsultan pajak dan akuntansi terbaik. Software Sistem Cloud… Read More

2 weeks ago

Tanya Veronika Asisten Virtual Memudahkan Pelanggan Telkomsel

Tanya veronika asisten virtual untuk pelanggan yang memudahkan segala urusan. Solusi mengatasi masalah lewat chat… Read More

3 weeks ago