Membuat Nama Toko yang Bagus

0
30

Membuat nama toko yang bagus – Penamaan adalah tugas kreatif, jadi tidak mungki mendapatkan formula universal untuk solusinya.Praktik terbaik menghasilkan ide akan memandu Anda menuju nama bisnis yang sempurna. Membuat nama toko yang bagus Jika Anda hanya dipandu oleh preferensi Anda sendiri, ya. Tetapi jika Anda ingin membuat judul yang benar-benar efektif, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Sederhana itu lebih baik,Aturan ini berfungsi di sebagian besar wilayah, dan penamaan tidak terkecuali.Jika ingin konsumen mengenali sebuah toko, namanya harus cepat diingat.Menurut statistik, pengguna membutuhkan rata-rata 7 interaksi dengan bisnis untuk mengingat namanya. Jika nama itu ternyata sulit atau terlalu mudah ditebak, akan butuh waktu lebih lama untuk mengingatnya.

Pikirkan masa depan Ketika Anda baru memulai bisnis, Anda memimpikan penjualan pertama Anda, menjadi nol dan hal-hal duniawi lainnya. Miliarder terkenal memulai bisnis mereka dengan cara yang sama. Ada kemungkinan bahwa bisnis Anda akan tumbuh menjadi sesuatu yang lebih dari waktu ke waktu.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk memikirkan masa depan ketika merencanakan nama untuk sebuah perusahaan. Apakah nama yang dipilih akan kehilangan relevansinya setelah beberapa tahap skala. Jangan ulangi dirimu sendiri Salah satu tantangan terbesar saat ini adalah menemukan nama yang belum pernah digunakan orang lain.Ratusan juta domain terdaftar di Internet, jutaan toko dibuka di kota-kota. Ideal jika Anda dapat membuat nama unik untuk zona domain dan negara Anda. Maka Anda pasti tidak akan bingung dengan pesaing.

Membuat Nama Toko yang Bagus

Pertimbangkan semua nilai yang mungkin,Ada dua ekstrem di sini. Beberapa perusahaan membutuhkan waktu lama untuk membangun makna dan asosiasi untuk nama mereka. Namun, konsumen biasa seringkali bahkan tidak tahu tentang usaha mereka.

Sedikit yang tahu tentang detail seperti itu, tetapi ini tidak berarti bahwa Anda dapat memilih nama yang paling sederhana tanpa makna dan asosiasi tersembunyi.Ini adalah ekstrem lainnya. Nama “U Pasha tidak akan memberi tahu calon konsumen apa pun dan akan bergabung dengan ratusan tanda serupa.

Bagaimana Tips Membuat Nama Toko yang Bagus?

Nama Toko Anda Harus Membangkitkan Emosi Tertentu.

Tentu saja, namanya saja tidak akan mencapai efek yang diinginkan. Penamaan harus menjadi mata rantai di seluruh rantai promosi merek. Judul yang Anda pilih harus terlihat bagus di atas kertas / layar. Dia akan sering terlihat hanya untuk satu saat, jadi sangat penting untuk segera dikenali.

Tipografi, Warna, Logo Akan Membantu

Sama pentingnya dengan nama. Lagi pula, audiens akan membicarakannya, audiens akan mendengarnya di iklan, mereka akan mengatakannya pada diri mereka sendiri. Irama, pilihan suara dan kesederhanaan yang tepat akan membantu menciptakan nama toko yang berkesan dan merdu.

Fokus pada Target Audiens

Semua langkah sebelumnya tidak akan ada artinya jika minat audiens target tidak diperhitungkan saat memberi nama. Pelajari klien potensial secara detail, buat potret, dan rumuskan USP. Berdasarkan data yang diperoleh, bangun nama toko, lalu uji seberapa besar target audiens akan menyukainya. Jika jawabannya cocok untuk Anda, Anda bisa berhenti pada pilihan.

Penggunaan Nama

Itu bisa berupa nama keluarga pendiri (Tinkoff) yang nyaring atau karakter yang dapat dikenali (Leonardo). Ini juga termasuk toponim (Essentuki), nama dan nama dari karya budaya terkenal (Ratu Salju) dan penyebutan hewan (Red Bull).

Penambahan beberapa kata , dengan atau tanpa pengurangan. Contoh yang ada di bibir semua orang adalah Sberbank (Bank Tabungan).Ritme dan rima . Beberapa kata dan kombinasi tetap ada dalam ingatan, dan untuk waktu yang lama. M&M, Chupa Chups, Seven-Eleven.

Sekian artikel tentang Membuat Nama Toko yang Bagus. Semoga bermanfaat.

5/5 - (1 vote)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here