Halo kawan semua, bagaimana kabar hari ini? pastinya sehat selalu ya. Harus selalu semangat meskipun sekarang lagi ngetrend work from home. Khususnya untuk para pengusaha dan mempunyai bisnis, tentunya harus selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas bisnis kalian dalam segala kondisi.Wajib hukumnya untuk selalu memperhatikan kualitas produk maupun sistem transaksi dan aplikasi kasir yang memberikan kemudahan bagi para konsumen.

Mempunyai usaha sendiri memang menjadi keinginan semua orang, membangun sebuah usaha itu memang susah-susah gampang, tapi kalau kalian yakin dengan apa yang ingin dikerjakan, pasti semuanya akan berjalan dengan lancar. Jadi apa salahnya mencoba membuka usaha sendiri, smeua pasti ada jalannya.

Di jaman yang serba simple ini, mendirikan sebuah usaha menjadi sebuah pertimbangan yang selalu menghantui para pengusaha muda. Terutama dalam masalah modal, pengalaman, dan sistem yang akan dijalankan pada usaha tersebut. Apapun bisnisnya jika menggunakan aplikasi kasir yang tepat, hasilnya akan lebih tertata rapi untuk semua transaksi yang ada.

Aplikasi Kasir SPOTS
Aplikasi Kasir SPOTS

Aplikasi Kasir untuk Setiap Jenis Usaha Anda

Bagi para kaum milenials, kemudahan bertransaksi menjadi sebuah alasan utama mereka menikmati aneka macam kuliner yang tersedia di sekitar mereka. Go-Food menjadi sebuah terobosan baru bagi para kaum rebahan untuk bisa menikmati kuliner yang mereka sukai hanya dalam sebuah genggaman.

Sebuah peluang bagi para pengusaha, baik kuliner maupun usaha lainnya untuk menggunakan sebuah aplikasi kasir yang mudah digunakan dan lebih user friendly.

SPOTS Aplikasi Kasir yang Serba Bisa

Kalian pasti pernah dengar SPOTS kan? SPOTS merupakan bagian dari grup perusahaan GOJEK (powered by GOJEK) yaitu mesin kasir dari GOJEK. Saat ini, SPOTS sudah digunakan oleh lebih dari 50.000 outlet di seluruh Indonesia. Yak, SPOTS merupakan aplikasi kasir online (sistem Point of Sale) untuk mengelola pesanan dalam segala jenis usaha anda. Produk ini ditujukan untuk UMKM hingga pemilik franchise untuk memudahkan transaksi mereka.

Beberapa jenis usaha UMKM maupun franshice seperti restoran dan coffee shop kebanyakan sudah mengunakan SPOTS sebagai aplikasi kasir restoran dan aplikasi kasir coffee shop sebagai alat transaksi yang memudahkan konsumen maupun pemilik.

Mengapa aku mengatakan SPOTS adalah aplikasi kasir yang serba bisa? memang begitu faktanya, bayangkan saja SPOTS merupakan sebuah sistem POS (Point of Sale), semua transaksi bisa mengunakan GoPay maupun debit. Lho, kok bisa menggunakan debit? Yap, SPOTS dilengkapi dengan EDC yang memungkinkan kalian untuk bertransaksi mengunakan kartu debit, jadi mesin SPOTS itu bisa berfungsi juga sebagai EDC juga.

Bahkan selain menggunakan GoPay dan debit, kabarnya dalam waktu dkat ini, SPOTS akan menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Lengkap sudah jenis transaksi dari SPOTS ini. Sudah pantas kalau dikatakan sistem aplikasi kasir yang serba bisa.

Aplikasi Kasir SPOTS
Aplikasi Kasir SPOTS

SPOTS Aplikasi Kasir All in One Device

Masih penasaran kan apa yang dimiliki aplikasi kasir serba bisa ini? yang paling menarik, mesin SPOTS ini all in one device. Jadi mesin SPOTS ini adalah sebuah sistem POS, EDC, dan printer. 3 unsur itu terdapat dalam 1 device, jadi SPOTS ini sangat cocok untuk segala jenis usaha hanya dengan sebuah genggaman. Terlihat simpel dan terstruktur.

Sangat berbeda daripada mesin kasir konvensional yang sering digunakan oleh beberapa pengusaha untuk melakukan transaksi, kemudahan di jaman teknologi yang semakin berkembang ini terlihat nyata didepan mata. Apa saja sih yang bisa kita dapatkan dari mesin all in one device ini?

All In One Device
All In One Device

Beberapa Fitur dalam mesin aplikasi kasir SPOTS

Penting banget nih untuk para pengusaha yang ingin merasakan mesin SPOTS. Beberapa fitur yang bisa didapatkan saat menggunakan SPOTS yang merupakan mesin all in one device diantaranya adalah:

Terintegerasi GoBiz

Mengatur menu maupun produk yang akan dijual, terima pesanan GoFood, mencatat ragam tipe pembayaran, buat promo diskon dan dapatkan laporan harian dengan aplikasi GoBiz dalam perangkat SPOTS.

Cetak Resi Instan

Perangkat SPOTS dilengkapi dengan printer, tidak perlu mesin tambahan untuk mencetak resi transaksi. Lebih mudah dan pastinya menghemat biaya operasional. Semua transaksi bisa dicetak langsung resinya dan bisa diberikan kepada pelanggan.

Terima pembayaran QRIS & Kartu Debit

Pelanggan dapat membayar dengan berbagai macam metode pembayaran non tunai, mulai dari transaksi QRIS (QR Indonesian Standart) hingga kartu Debit. Dan dalam waktu dekat ini SPOTS bisa digunakan untuk kartu kredit yang anda miliki. Tanpa ribet guys! SPOTS merupakan mesin EDC pertama yang memiliki opsi melakukan 3 macam jenis pembayaran.

Fitur Aplikasi Kasir SPOTS
Fitur Aplikasi Kasir SPOTS

Apapun Usahanya Pastikan Menggunakan SPOTS

Tidak hanya usaha makanan ataupun minuman saja, semua jenis usaha bisa menggunakan spots. Baik itu restoran, coffe shop, warung cemilan, bahkan toko reklame juga ada yang sudah menggunakan aplikasi kasir SPOTS.

Aplikasi Kasir Restoran
Aplikasi Kasir Restoran

Seperti pengalamanku kemarin saat urgent membutuhkan sebuah banner untuk keperluan komunitas. Tak disangka ternyata reklame jogja menggunakan aplikasi kasir SPOTS untuk melengkapi sistem penjualannya. Memang sedikit aneh sih, bukan restoran yang selalu menggunakan aplikasi kasir restoran maupun coffee shop yang menggunakan aplikasi kasir coffee shop.

Transaksi yang simpel dan mudah saat itu, karena seblumnya memang aku lupa membawa uang cash. Untungnya saldo gopayku cukup untuk membayar transaksi tersebut. Aku penasaran sih tanya sama mas yang ada di kasir.

“Mas ternyata pakai aplikasi kasir SPOTS juga ya disini?”, tanyaku.
“Iya mas, karena sekarang konsumen lebih suka yang simple, dan e-wallet seperti GoPay banyak yang sudah menggunakan, jadi kami menggunakan SPOTS juga sebagai alternatif pembayaran”, timpal mas kasir.

Beli banner, bayarnya pake GoPay. Aneh bin ajaib dan ternyata ada. Aku merasakan memang nikmatnya kemudahan transaksi menggunakan SPOTS. Ataupun misalnya GoPay belum top-up bisa langsung menggunakan kartu debit untuk pembayarannya.

Sungguh SPOTS memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan tentunya juga bagi para pengusaha. Tak hanya aplikasi kasir restoran dan aplikasi kasir coffee shop yang bisa menggunakan SPOTS, akan tetapi toko reklam yang notabene bukan kuliner juga bisa menggunakan aplikasi kasir SPOTS untuk keperluan transaksinya.

SPOTS untuk segala jenis usaha
SPOTS untuk segala jenis usaha

Kalian tertarik menggunakan SPOTS untuk diaplikasikan di usaha anda? Yuk, donwload GoBiz terlebih dahulu dan daftarkan usaha anda untuk didaftarkan sebagai mitra usaha GoJek. Hanya dengan Rp.4900/hari bisa menikmati SPOTS untuk usaha kalian. Murah banget kalo hanya untuk operasional. Harga SPOTS sangat terjangkau untuk fitur yang integratif dan berkualitas seperti ini.

Pasti tertarik kan bagi para pengusaha untuk menggunakan SPOTS? gampang nih aku kasih info gimana caranya agar usaha kalian bisa jadi mitra GoJek. Nih, bagi yang KEPO dengan SPOTS, bisa langung ke situsnya di www.spots.co.id atau di akun instagram SPOTS yaitu @spots.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here