5 Keunggulan yang Ditawarkan Aplikasi BRImo Versi Terbaru, Dijamin Makin Nyaman

0
40
Aplikasi Brimo Terbaru

Era digital menawarkan beragam kemudahan bagi masyarakat, tak terkecuali dari segi transaksi keuangan. Saat ini, semua orang dapat melakukan transaksi tanpa perlu menggunakan uang tunai, melainkan lewat kartu elektronik atau digital. Jadi, kamu hanya perlu menggunakan handphone dan membuka aplikasi, lalu kamu dapat melakukan transaksi seperti membeli tiket KAI, token listrik, pulsa, hingga berbelanja di marketplace. Adanya layanan mobile banking dari bank BRI membuat para nasabah dapat melakukan aktivitas-aktivitas tersebut.

Aplikasi BRImo Terbaru
Aplikasi BRImo Terbaru

Bagi yang belum tahu, bank BRI meluncurkan aplikasi mbanking yang bernama BRImo atau BRI mobile. Aplikasi ini dapat kamu download di Play Store ataupun App Store. Lewat aplikasi tersebut, kamu bisa dengan sepuasnya melakukan transaksi keuangan, asalkan sudah mempunyai akun mbanking BRI.

Menariknya, saat ini aplikasi BRImo telah tersedia dengan versi terbarunya. Dengan demikian, ada banyak sekali keunggulan yang dapat dinikmati oleh para nasabah.

1.Redesign UI/UX BRImo

Dengan versi terbarunya, aplikasi BRI mobile menawarkan tampilan yang sederhana sehingga mudah diakses oleh semua kalangan. Kamu tak perlu lagi merasa kesulitan saat membuka aplikasi ini untuk melakukan transaksi keuangan.

2. Kelengkapan fitur

Selain perubahan dari tampilannya, BRImo juga akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, IBanking Web, SMS Banking dan IBanking Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

3. Membuka rekening secara online (Digital Saving)

BRImo versi terbaru juga dilengkapi dengan fitur Digital Saving. Dengan begitu, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening secara online dengan meng-upload data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening. Dengan membuka rekening melalui BRImo, kamu juga akan teregistrasi BRImo dengan fasilitas finansial.

4. Registrasi internet banking

Selain membuka rekening secara online, kamu juga dapat melakukan registrasi internet banking melalui BRImo. Registrasi ini cukup dilakukan melalui aplikasi tanpa perlu ke cabang BRI terdekat.

5. Fitur Personal Financial Management (PFM)

BRImo versi terbaru menawarakan fitur personal financial management, di mana nasabah akan mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here