Mau Punya Bisnis Rumahan? Begini Cara Menjadi Reseller RAENA

20
71

Bisnis rumahan tentu akan menjadi sumber penghasilan tambahan bagi setiap pekerja, maupun yang menjadi freelance. Salah satu caranya yaitu dengan menjadi reseller di aplikasi RAENA. Saat ini menjadi reseller merupakan pekerjaan yang sedang naik daun di kalangan ibu rumah tangga. Karena dengan menjadi reseller RAENA, kalian bisa memiliki usaha sampingan tanpa harus mengeluarkan modal.

Tentu akan sangat sulit jika kalian memiliki impian untuk memiliki usaha sendiri akan tetapi memilki kendala dalam segi modal. Tentunya jika berani mengambil risiko, semua bisnis pasti akan membutuhkan modal untuk bisa berkembang dan menambah omset setiap bulannya. Belum lagi jika kalian harus memikirkan target pasar yang akan dibidik sesuai dengan produk atau jasa yang kalian jual.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, saat ini hadir platform reseller dan dropship RAENA. RAENA ini menyediakan produk kecantikan yang memiliki berbagai macam jenis produk. Peluang reseller ini bisa kalian manfaatkan jika memiliki angan-angan untuk memiliki usaha sendir tapi terhambat modal dan berbagai faktor penghalang dalam memulai bisnis lainnya.

Cara menjadi reseller di RAENA
Cara menjadi reseller dengan mudah

Sekilas Tentang RAENA

Di jaman yang semakin mementingkan penampilan ini, tentu hadirnya produk kecantikan akan menjadi salah satu produk yang banyak diminati oleh masyarakat terutama para wanita. Belum lagi saat ini tak hanya kaum wanita yang memakai produk kecantikan, para lelaki juga sudah melek penampilan agar bisa terlihat berwibawa dan memiliki rasa percaya diri yang baik dalam menghadapi aktivitas sehari-harinya.

RAENA hadir dengan menyediakan berbagai produk kecantikan seperti skincare, bodycare, haircare, dan make up dari brand ternama. Selain produk kecantikan, tersedia juga produk lainnya seperti parfum, tas, perawatan tubuh, hingga kebutuhan Ibu & Anak. Dan yang harus diketahui , semua produk yang dijual di RAENA memiliki harga yang sangat terjangkau. Hal ini akan memperluas pasar dan target market untuk mendistribusikan dengan mudah produk ini ke masyarakat.

Tak hanya itu, RAENA sendiri membuka kesempatan bagi kalian yang ingin menjadi dropshiper dan reseller berbagai produk RAENA. Apa itu reseller? Menjadi reseller memungkinkan kalian untuk membeli berbagai macam produk dengan harga grosir yang dipakai untuk melengkapi stok toko kalian sendiri. Setelah itu kalian bisa menjualnya kembali dengan menambahkan sedikit margin agar mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi.

Adapun menjadi dropship di RAENA, sistem yang digunakan hampir sama dengan menjadi reseller. Akan tetapi dalam dropship, kalian tidak perlu membeli terlebih dahulu barang untuk ready stock. Kalian bisa langsung menjualnya dengan menambahkan margin dengan nilai tertentu, dan langsung order di aplikasi RAENA. Seealin itu cara pembayaran yang mudah akan medukung kalian untuk menjlankan bisnis sampingan dengan menjadi reseller atau dropshipper di RAENA.

Cukup mudah bukan menjadi dropship dan reseller di RAENA? tapi pasti kalian masih bingung, bagaimana cara menjadi reseller dan dropshiper di RAENA? Kita akan bahas di pembahasan selanjutnya.

Cara Mudah Menjadi Reseller di RAENA

Perlu kalian ketahui bahwa banyak keuntungan dan manfaat yang dirasakan jika menjadi reseller di RAENA. Menjadi reseller di RAENA tidak dipungut biaya registrasi alias gratis. Selain itu prosesnya yang mudah dan cepat. Oleh karena itu aplikasi RAENA sudah dipercaya oleh sekitar 300.000 lebih para penjual produk kecantikan.

Peluang reseller dan dropshipper RAENA
Langkah mudah menjadi reseller dan dropshipper RAENA

Berikut ini langkah mudah dan cara untuk menjadi reseller di aplikasi RAENA, di antaranya adalah:

Download Aplikasi RAENA di Playsotre dan Appstore

Sebelum bisa menjadi reseller dan dropshipper di aplikasi RAENA, tentunya kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi RAENA di playstore untuk android, dan Appstore untuk pengguna Apple. Dan silakan untuk membuat akun RAENA menggunakan nomor HP yang kalian miliki. jangan lupa untuk selalu mengikuti langkah registrasi agar akun RAENA kalian bisa digunakan.

Daftar Sebagai Reseller RAENA

Cara mudah dalam proses pendaftraan sebagai reseller hanya tinggal klik ikon tiga garis kiri atas di aplikasi RAENA, kemudian pilih “daftar menjadi reseller”. Kemudian klik “daftar sekarang”, isi data diri dengan lengkap dan data toko kalian lalu klik “simpan dan lanjutkan”. Lalu akan otomatis mengarah ke halaman verifikasi dengan uplaod foto profil toko agar akun RAENA kalian bisa digunakan sebagai reseller. Selamat kalian telah menjadi reseller di aplikasi RAENA, dan segera pilih produk untuk stok di toko yang kalian miliki.

Menjadi Reseller di RAENA dengan Memilih Produk

Setelah kalian bisa memilih produk yang ingin dibeli untuk stok, maka kalian resmi menjadi seorang reseller dari berbagai macam produk yang tersedia di RAENA. Lebih dari 250 brand ternama tersedia di aplikasi RAENA.Caranya hanya dengan mengunjungi halaman utama, dan pilih brand yang ingin kalian beli dengan harga grosir. Selain itu cara pembayaran dan kemudahan transaksi akan membuatmu lebih nyaman dalam sebagai reseller RAENA.

Manfaat dan Keuntungan Menjadi Reseller RAENA

Dalam menjalankan bisnis menjadi reseller produk RAENA, tentu banyak manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan. Berikut ini adalah manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan ketika kalian menjadi reseller produk di aplikasi RAENA. Di antaranya adalah:

keuntungan menjadi reseller RAENA
Keuntungan Menjadi Reseller RAENA
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis
  • Tanpa biaya admin
  • Produk 100% original
  • Tersedia dari ratusan brand ternama di Indonesia dan internasional
  • Produk aman dengan sertifikasi BPOM
  • Harga terjangkau dengan pilihan harga grosir
  • Margin besar untuk penjualan produk
  • Poin berhadiah (RAENA Sparks)
  • Tersedia promo gratis ongkir
  • Penghasilan bisa mencapat Rp.10 Juta per bulan

Keuntungan dan manfaat menjadi reseller RAENA harus kalian rasakan dengan mendaftar langsung menjadi reseller di aplikasi RAENA. Sekarang memiliki usaha sampingan di rumah sangat mudah dan bisa dikatakan tanpa modal dengan menjadi reseller dan dropshipper RAENA.

Cara menjadi reseller di RAENA

Kesimpulan

Dengan mengatahui mudahnya menjadi reseller dan menikmati beberapa keuntungannya, maka kalian harus segera mencoba untuk menjadi reseller atau dropshiper di RAENA. Hal ini akan mewujudkan impian kalian dengan memiliki usaha sendiri dengan modal minim. Karena sesuai dengan misi RAENA yaitu mendoriong masyarakat agar bisa memulai usahanya sendiri.

Kalian harus memiliki niat dan komitmen yang baik dalam menjalankan usaha reseller ini, karena keuntungan yang besar akan menanti kalian beberapa waktu ke depan. Cara menjadi reseller RAENA yang mudah ini akan menjadi modal awal kalian untuk memulai bisnis rumahan. Jadi tunggu apalagi, Yuk segera manfaatkan peluang reseller di aplikasi RAENA dan rasakan berbagai manfaat dan keuntungannya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya.

Rate this post

20 COMMENTS

  1. Cocok buat para irt yg pengen punya usaha sampingan, bisa gabung jd reseller karena tanpa biaya pendaftaran. Free admin pula. Mana penghasilan bisa sampai puluhan juta kalau konsisten, woaaa. Produknya jg lengkap dan sudah terbukti aman ya

  2. RAENA emang kereen, jadi salah satu pengharapan ibu2 di rumah untuk bisa dapat penghasilan tambahan ini. Apalagi produk beauty kan selalu jadi produk yg dibutuhkan yak, kayak kebutuhan primer udah pasti lakunya deh

  3. Mau banget..
    Memiliki bisnis rumahan yang mudah dan bisa dilakukan di waktu-waktu tertentu. Tidak tergantung apapun dan gak butuh modal kecuali jaringan internet untuk akses website dan calon pembeli.
    RAENA beauty sangat menguntungkan sekali.

  4. RAENA ini cocok banget buat IRT kek aku gini yang pengen nambah wang jajan tapi males nyetokin barang. Apalagi banyak produk dan brand di RAENA ya. Cara daftarnya juga mudah, asli ngga repot harus punta toko offline.

  5. Sepertinya sudah banyak yang menggunakan Raena untuk emdapatkan tambahan cuan dari rumah. Aplikasinya mudah digunakan dan sepertinya juga memberikan dukungan dan pembelajaran kepada penggunanya. Cocok buat emak yang dirumah aja juga

  6. Cocok untuk dijalankan ibu rumah tangga macam saya nih. Tidak ada alasan tidak punya modal ya. Berbisnis jadi reseller ini prospek nya memang bagus. Asal semangat dan kerja keras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here