Fitur Tersembunyi Asus Zenfone 9 yang Bakal Resmi Launching di Indonesia

0
50

Asus Zenfone 9 yang bakal rilis di Indonesia sudah bakal ditunggu para penggemar gadget Asus dari generasi sebelumnya. Kali ini ponsel dari Asus yang memiliki beberapa fitur tersembunyi pasti bakal lebih canggih dari generasi Zenfone sebelumnya. Nah, kalian yang bingung memilih ponsel untuk mendukung performa keseharian, sekarang bakal nikmatin fitur tersembunyi di Asus Zenfone 9 yang resmi launching di Indonesia tanggal 17 November 2022. Apa aja sih fitur powerfull yang bakal dikenalkan ke pecinta gadget seluruh tanah air?

Fitur Tersembunyi Asus Zenfone 9
Fitur Tersembunyi Asus Zenfone 9

Fitur Andalan Asus Zenfone 9

Kali ini Asus meluncurkan Asus Zenfone 9 dengan peningkatan teknologi dari gen sebelumnya terutama dari segi kamera dan pendukung multimedia lainnya. Tubuh ponsel yang mungil dan ergonomis, Asus Zenfone 9 ternyata menyembunyikan fitur-fitur yang powerful yang pasti bikin kalian penasaran. Apa aja sih? Yuk simak penjelasan singkatnya.

Sistem Kamera Paling Update

Asus Zenfone 9 ini sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Selain itu ada fitur yang mengatur tingkat stabilitas yang jauh lebih tbaik, selain itu teknologi ini bisa mengimbangi goyangan ketika merekam video dengan satu tangan.

Upgrade Performa yang Lebih Maksimal

Kalian pasti sudah tahu bahwa Asus pasti bakal tak tanggung memilki inovasi baru demi menigkatkan performa yang maksimal dalam setiap ponselnya. Pada Asus Zenfone 9 ini performa bakal lebih baik dari generasi sebelumnya yaitu Zenfone 8. Selain itu Asus Zenfone 9 hadir dengan empat pilihan warna yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black.

Audio dan Visual Terbaik

Sensasi dalam menggunakan ponsel dalam kegiatan sehari-hari akan menceritakan pengalaman luar biasa ketika merasakan audio dan visual terbaik yang dimiliki Asus Zenfone 9 ini. Dalam visual yang telah memakai layar AMOLED yang mendukung refresh rate sampai 120Hz yang secara otomatis bisa berpindah ke 60, 90, dan 120Hz. Kemudian dalam sisi audio Zenfone 9 ini menggandeng pakar sound di Dirac Research, Swedia. Kehebatan audionya kaan menghasilkan kualitas audio yang impresif dari dua speaker.

Nah, itu hanya sebagian saja kehebatan Asus Zenfone 9 yang rilis resmi di Indonesia tanggal 17 November 2022 ini. Gimana tertarik milikin Asus Zenfone 9? Masih penasaran sama harga dan cara ngedapetinnya? Tenang, semua bakal dikupas habis di ulasan saya pada artikel berikutnya. So, tunggu ya. 🙂 Sekarang nonton dulu acara peresmiannya live di Youtube.

Live Youtube Launching Asus Zenfone 9
Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here