Kredit Tiket Pesawat Pakai Traveloka PayLater, Jalan Keluar untuk Keadaan Mendesak

0
138

Pernah nggak sih, tiba-tiba ada urusan mendadak dan harus naik pesawat saat itu juga tapi sedang tidak ada uang? Di zaman serba canggih ini, ternyata semua masalah ada jalan keluarnya, termasuk beli tiket pesawat saat nggak ada uang. Sekarang, kamu bisa kredit tiket pesawat dengan mudah, cepat, dan aman.

Pesawat memang menjadi transportasi paling cepat untuk saat ini. Semua orang bisa menjangkau tempat yang jauh dalam waktu yang cepat. Hal tersebut yang membuat pesawat menjadi pilihan terakhir apabila ada hal mendesak di luar kota, seperti ketika mendapatkan kabar kurang baik dari kerabat.

Sayangnya, harga tiket pesawat yang cukup mahal menjadi halangan orang-orang untuk mengambil opsi tersebut. Tetapi, kini ada Traveloka PayLater, membutuhkan tiket pesawat saat nggak ada uang pun bisa teratasi.

kredit tiket pesawat Traveloka? Ini adalah salah satu metode pembayaran dari Traveloka yang bisa menolongmu untuk dapat barang yang dibutuhkan di Traveloka dan bayarnya nanti di akhir bulan. Jadi, kamu tetap dapat tiket pesawat yang dibutuhkan saat ini juga tanpa harus bingung cari pinjaman sana-sini terlebih dahulu.

Traveloka Paylater
Kredit Tiket Pesawat Traveloka Paylater

Cara Daftar dan Aktivasi Traveloka PayLater

Saran saya, buat kamu yang belum daftar PayLater Traveloka, segera daftar! Nggak ada salahnya untuk jaga-jaga jika nanti dibutuhkan di saat-saat mendesak. Bagaimana sih cara daftar PayLater Traveloka?

  1. Buka aplikasi Traveloka yang ada di HP-mu dan kemudian klik bagian ‘Traveloka Pay’, lalu pilih ‘PayLater’.
  2. Kamu harus mengisi data-data yang diperlukan untuk proses verifikasi pengajuan, nantinya kamu juga diminta untuk foto KTP.
  3. Setelah itu, pengajuan kamu akan disetujui dan kamu bisa langsung gunakan metode pembayaran ini.

Tenang saja, proses verifikasi PayLater di tahap nomor dua itu tidak lama kok. Pastikan kontak-kontak yang kamu isi ke form bisa dihubungi, ya! Jadi, kapan pun kamu butuh, bisa langsung ajukan, namun akan lebih baik jika mengaktifkannya terlebih dahulu, jadi bisa langsung beli tiket deh.

Tetapi, kamu juga harus memenuhi beberapa kriteria untuk pengajuan ini agar Pay Later Traveloka tidak ditolak, seperti punya KTP dan berusia 21 sampai 70 tahun.

Nah, nanti kalau sudah bisa menggunakan Traveloka PayLater, kamu hanya perlu ubah metode pembayaran menjadi PayLater, pilih opsi cicilan sesuai dengan kondisi keuanganmu, dan kemudian selesaikan prosesnya. Langsung deh, tiket pesawat yang kamu perlukan sudah bisa dipakai.

Pengalaman Pakai Traveloka PayLater

Layanan PayLater yang sedang merebak biasanya datang di platform e-commerce. Mungkin kamu sedikit takut untuk pakai PayLater karena banyak berita yang menyebutkan jika PayLater merugikan. Tapi, kalau kamu mengelola dan menggunakan dengan baik, metode pembayaran PayLater ini bisa menguntungkan, lho!

Seperti pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka yang saya lakukan beberapa waktu lalu, di mana harus keluar kota karena tugas dinas dadakan. Sayangnya, dari kantor nggak kasih dana untuk transportasi di awal, jadi harus pakai duit sendiri terlebih dahulu, deh. Mana lagi akhir bulan, nih. 

Untungnya, ada teman yang saranin pakai Traveloka PayLater. Sama kok, awalnya takut pasti, soalnya ini pertama kali saya pakai PayLater. Setelah baca-baca PayLater Traveloka review di internet, langsung yakin buat pakai pembayaran ini untuk beli tiket pesawat.  Apalagi tahu limit PayLater Traveloka yang lumayan. 

Selain itu, Traveloka ini nggak nanggung-nanggung buat kasih keuntungan buat penggunanya. Setelah pengajuan diterima, bisa langsung dipakai dan kita dapat limit Traveloka PayLater mulai Rp 1 sampai 50 juta. 

Nah, kenapa di awal saya sarankan untuk ajukan pendaftaran Traveloka PayLater sekarang juga? Karena keadaan mendadak seperti itu bisa bikin pusing banget. 

Saat itu, saya masih ada waktu untuk menunggu pengajuan disetuju, tidak memakan waktu yang lama, verifikasi pun telah selesai. Sudah diaktivasi, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Metode pembayaran ini hanya bisa dipakai untuk beli produk Traveloka di atas Rp 500.000,-. Selain itu, pastikan juga pembayaran PayLater Traveloka-mu sebelumnya sudah lunas terlebih dahulu ya!

Ya itu sedikit Traveloka Pay Later review dari saya. Pakai Traveloka PayLater mudah dan praktis, apalagi adanya real time history yang bikin kita nggak kebablasan pakai PayLater. 

Meskipun Traveloka PayLater sudah sangat aman karena terlindungi OJK, tapi kamu harus tetap hati-hati karena banyak penipuan gestun Traveloka PayLater. Gestun di sini maksudnya adalah gesek kartu kredit untuk dijadikan uang, aktivitas ini dilarang BI dan OJK karena merugikan. 

Dalam konteks gestun PayLater Traveloka, berarti ada indikasi untuk pencairan dana dari pembelian dengan metode pembayaran PayLater. Jadi jangan pernah pakai jasa gestun ya, serta jangan pernah berikan data pribadimu ke orang lain. 

Pengguna Traveloka PayLater jadi lebih dimudahkan dengan hadirnya PayLater Virtual Number. Ini adalah fitur untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat transaksi online dengan metode PayLater di situs e-commerce lain.

Kamu bisa ajukan jika level Traveloka PayLatermu sudah tinggi di halaman PayLater. Tiap aktivasi hanya bisa untuk 1 pembelian produk saja. Kamu akan dapat 16 digit nomor kartu virtual, dengan tanggal kadaluarsa, dan kode CVV untuk yang harus di-copy paste saat belanja di Traveloka atau e-commerce lain. 

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here