Manfaat Tabungan Online Untuk Bantu Permudah Transaksi

0
56

Manfaat tabungan online ternyata sangat banyak, apalagi saat ini berbagai transaksi keuangan sangat mudah dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone yang kalian miliki. Berbagai transaksi jual beli maupun tabungan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi dan berbagai fitur dari OK Bank.

Seiring dengan berkembangnya dunia internet, saat ini kegiatan jual beli sebagian besar dilakukan secara online, bukan tanpa alasan karena dengan melakukan transaksi online ternyata sangat mudah dan praktis. Manfaat tabungan online akan semakin terasa jika kalian menggunakan berbagai fitur dari aplikasi OK Bank.

Manfaat Tabungan Online untuk Permudah Transaksi
Manfaat Tabungan Online untuk Permudah Transaksi

Apa Manfaat Tabungan Online?

Di tengah teknologi internet yang serba memudahkan segalanya, maka di bidang keuangan dan perbankan juga bisa diterapkan teknologi internet untuk mempermudah transaksi. Lalu apa saja manfaat tabungan online yang bisa dirasakan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam pengaplikasiannya?

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari tabungan online yang bisa dirasakan. Di antaranya adalah:

Bisa Diakses Kapan Saja dan Dimana Saja

Terkadang Anda sangat membutuhkan transaksi baik urusan bisnis maupun urusan pribadi. Dengan menggunakan rekening tabungan online, semua transaksi perbankan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone yang sudah terintegrasi dengan database melalui koneksi internet..

Hal ini merupakan manfaat yang bisa didapatkan dari memiliki tabungan online dan transaksi online. Dengan cara yang efektif dan efisien ini, Anda tidak perlu pergi ke ATM maupun ke bank untuk melakukan transaksi. 

Transaksi Perbankan Menjadi Cepat dan Aman

Sistem bank konvensional yang saat ini sudah mulai diperbaharui menjadi sistem online akan memudahkan Anda dalam bertransaksi. Sebagai contoh jika ANda ingin mengecek saldo, Anda tinggal membuka aplikasi bank online yang terdapat pada smartphone. 

Begitu pula jika ingin berbelanja secara online, Anda bisa melakukan transfer dana hanya dengan menggunakan smartphone. Dan tindak perlu datang ke bank dengan membawa uang cash hanya untuk setor tabungan maupun transfer dana secara konvensional.

Melakukan Pembayaran Tagihan dengan Praktis

Dalam urusan membayar tagihan seperti telepon, listrik, PDAM, internet dan lain sebagainya saat ini bisa dilakukan hanya dengan membuka tabungan online dan menginstal aplikasinya pada smartphone yang dimiliki.

Selain tagihan beberapa fitur perbankan bisa dilakukan dengan mudah dan efektif dengan membuka tabungan online. Anda bisa membeli e-voucher, transaksi jual beli di marketplace, pembelian pulsa, dan lain sebagainya. Sangat memudahkan bukan?

Menghemat Waktu dan Mobilitas

Dengan menggunakan rekening tabungan online, Anda akan lebih menghemat waktu dan mobilitas. Karena jika ingin melakukan transaksi Anda tidak perlu pergi ke bank secara offline. Hanya perlu melakukannya di rumah dengan smartphone maupun di personal computer dengan menggunakan internet banking yang sudah terintegrasi dengan database server di pusat server bank tersebut.

Saat ini transaksi perbankan seperti pinjaman, pembayaran tagihan, pembelian barang online, dan lain sebagainya bisa dilakukan melalui aplikasi OK Bank. Dengan begitu, kalian tidak perlu repot-repot untuk mengambil uang di ATM maupun pergi mencari barang yang diinginkan untuk melakukan proses jual beli.

Tabungan Online di OK Bank

Ok bank pertama kali didirikan dengan nama PT. Liman Internasional pada tahun 1990. Seiring berjalannya waktu, berganti nama dengan menggunakan nama Bank Dinar Indonesia. Hingga pada akhirnya, diakuisisi oleh APRO Financial Co., Ltd (APRO) sebuah perusahaan financial dari Korea Selatan.

Tanggal 08 Juli 2019 Bank Dinar Indonesia melakukan merger usaha dengan PT Bank Oke Indonesia (Bank Oke) yang juga dimiliki oleh APRO sebesar 99%. Sampai saat ini menggunakan nama PT Bank Oke Indonesia Tbk.

Saat ini OK Bank memiliki aplikasi mobile yang bisa kalian download melalui Playstore maupun APP store. Berbagai keuntungan dan kemudahan transaksi seperti pembelian, pembayaran tagihan, pembukaan rekening, dan pinjaman semua ada dalam aplikasi OK Bank ini.

Fitur Tabungan Online di OK Bank

Untuk memiliki rekening di OK Bank, kalian harus melakukan registrasi dan verifikasi secara lengkap terlebih dahulu. Silakan langsung menuju website resmi dari OK Bank di https://okbank.co.id/id . Atau kalian juga bisa download aplikasi mobile OK Bank di Playstore dan di AppStore. Setelah itu kalian akan merasakan manfaat tabungan online yang disediakan oleh OK Bank. 

Berbagai macam fitur terdapat pada aplikasi OK Bank. Kalian bisa memanfaatkan fitur tersebut setelah data diri dan registrasi berhasil diverifikasi sebelumnya oleh OK Bank. Berikut ini beberapa fitur tabungan online yang dimiliki oleh OK Bank untuk mempermudah transaksi online kalian. 

Kesimpulan

OK Bank hadir untuk memberikan manfaat dan memudahkan transaksi secara online. Dengan berbagai fitur yang disediakan, kalian bisa memilih fitur mana yang cocok untuk individu maupun untuk bisnis yang berjalan. Yuk download aplikasi OK Bank dan instal di smartphone kalian untuk memudahkan transaksi secara online maupun untuk memiliki tabungan online yang akan mempermudah transaksi.

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here