Catat, Ini Pilihan Nama Warung Makan Pembawa Hoki Menurut Fengshui

0
616

Dalam membuat nama warung makan <sumber link> tentu tidak bisa dianggap mudah. Hal ini dikarenakan, nama merupakan sebuah doa dan juga harapan yang diberikan oleh pemiliknya sehingga warung bisa sukses.

Ditambah lagi, nama toko atau warung yang digunakan mungkin bisa mempengaruhi hoki pemiliknya, seperti kepercayaan Fengshui. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan nama toko yang membawa hoki, yuk simak pembahasan selengkapnya berikut.

Nama Warung Makan Pembawa Hoki
Catat, Ini Pilihan Nama Warung Makan Pembawa Hoki Menurut Fengshui

Cara Memilih Nama Warung Makan Menurut Fengshui

Pada dasarnya, menentukan nama warung yang membawa hoki bukanlah hal baru. Pasalnya, hal ini sudah sering dilakukan bahkan sebelum era internet seperti sekarang. Jika mempercayai Fengshui, ada beberapa cara memilih nama warung yang bisa diikuti, antara lain:

Pakai nama yang memiliki aura positif

Cara pertama untuk memilih nama warung agar hoki atau beruntung menurut Fengshui adalah memilih nama dengan aura positif. Elemen positif yang ada pada toko atau warung bisa membawa keberuntungan tersendiri.

Contoh paling mudah dari kata-kata untuk nama warung dengan aura positif, yakni makmur, jaya, abadi, maupun sejahtera. Dengan menggunakan nama beraura positif, maka bisa membawa nasib baik untuk usaha di masa depan.

Tambahkan elemen yang bisa membawa hoki

Selanjutnya, cara memberi nama pada toko atau warung bisa dengan menambahkan elemen yang membawa hoki. Dengan adanya elemen pembawa hoki ini, maka keberuntungan bisa didapatkan menurut Fengshui.

Misalnya, jika pemilik usaha mempunyai nomor keberuntungan, maka bisa menambahkannya pada toko yang sedang dikelola. Namun, pastikan elemen pada nama warung membawa sesuatu yang positif dengan cara melakukan riset-riset kecil terlebih dahulu.

Gunakan tiga suku kata

Menurut Fengshui, cara memilih nama warung agar membawa hoki adalah dengan menggunakan tiga suku kata. Karena itu, buatlah nama yang tidak terlalu panjang atau maksimal hanya tiga suku kata saja.

Perlu diketahui, nama toko yang terlalu panjang bisa menyulitkan konsumen untuk mengingatnya. Dengan demikian, sangat disarankan untuk memilih nama warung dengan maksimal tiga suku kata agar mudah diingat.

Bagaimana Cara Mulai Bisnis Kuliner dengan Modal Kecil?

Bisnis kuliner memang menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Sebab, hanya dengan modal kecil pun seseorang bisa mulai untuk membuka bisnis kuliner. Meski begitu, ada beberapa cara memulai bisnis kuliner dengan modal kecil, antara lain:

Matangkan konsep

Langkah awal untuk memulai bisnis kuliner dengan modal kecil adalah mematangkan konsep. Pematangan konsep perlu dilakukan agar bisa mengetahui dengan jelas menu yang ingin dijual dan bagaimana usaha akan dijalankan.

Selain itu, konsep pemasaran bisnis juga perlu dipikirkan secara matang. Berbagai hal yang perlu dipikirkan untuk pemasaran produk dalam bisnis, seperti cara promosi, bentuk desain booth, atau pemasaran online.

Survei dan riset peluang pasar

Sebelum memulai bisnis kuliner, penting untuk melakukan survei atau riset pasar. Hal ini dilakukan, guna mengetahui peluang dari menu kuliner yang akan dipilih. Caranya pun cukup mudah, yakni dengan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai pesaing bisnis yang ada.

Buat business plan yang jelas

Cara memulai bisnis kuliner dengan modal kecil lainnya adalah membuat business plan yang jelas. Rencana usaha ini merupakan simulasi cara memulai bisnis, perputaran uang, serta strategi pengembangan. Tak hanya itu, business plan dibuat agar pemilik usaha bisa mempresentasikan rencana bisnis dengan jelas kepada para investor atau partner.

Itu dia informasi mengenai cara memilih nama warung makan pembawa hoki menurut Fengshui. Agar tidak salah dalam memilih jalan, pastikan juga untuk mengetahui cara memulai bisnis kuliner dengan modal yang kecil, ya.

5/5 - (3 votes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here