Pipa Air Rucika Pipa PVC Terbaik untuk Instalasi Air Bersih

0
31
Pipa Air Rucika

Pipa air PVC adalah media untuk mengalirkan air bersih di dalam sebuah sistem perpipaan dan pengaliran air. Instalasi pipa air di rumah sebagian besar menggunakan pipa yang memiliki kualitas bahan yang baik serta bisa awet dan tahan lama. Ketika mendengar nama Rucika, pasti kalian sudah begitu mengetahui betul tentang produk ini. Pipa air Rucika bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk diaplikasikan ke sistem perpipaan dan pengaliran air bersih di rumah.

Untuk melayani kebutuhan instalasi air bersih, air kotor, dan pembuangan limbah. PT. Wahana Duta Jaya Rucika yang saat dahulu kala lebih dikenal dengan merk Wavin menyediakan pipa air PVC yang memiliki kualitas baik. Saat ini brand Rucika sudah memiliki nama yang besar di kalangan masyarakat karena produknya yang terbukti sangat berkualitas.

Pipa Air Rucika
Pipa Air rucika

Instalasi Pengaliran Air dengan Produk Pipa Air Rucika

Dalam upaya melayani kebutuhan instalasi air di rumah, kantor dan instansi pemerintahan. Rucika memberikan pilihan berbagai macam produk pipa air yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhannya. Rucika memproduksi pipa dari bermacam-macam bahan sesuai dengan kegunaannya agar lebih awet dan tahan lama.

Berikut ini ada beberapa jenis produk pipa air Rucika yang harus Anda ketahui dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pengaliran air bersih, air ktor, maupun limbah. Di antaranya adalah:

Pipa Air PVC Rucika Standar

Pipa air Rucika standar ini dipergunakan untuk instalasi air bersih bertekanan dan untuk buangan. Pipa ini terbuat dari bahan uPVC (unplastized Polyvinyl Chloride). Bahan pipa jenis ini banyak memiliki keunggulan dibandingkan dengan bahan pipa polimer lainnya. Pipa Rucika standar ini yang lebih banyak digunakan di sistem perpipaan rumahan baik untuk pengaliran air bersih maupun untuk pembuangan limbah.

Pipa jenis ini diproduksi sesuai dengan acuan sertifikasi sistem manajemen JIS dan ISO, sehingga produk pasti akan sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Pipa Rucika standar ini memiliki berbagai amcam ukuran sesuai dengan kebutuhan instalasi pengaliran air di rumah Anda. Ukuran Pipa Air Rucika Standar Kelas D ini tersedia darin ukuran diameter dari 1-1/4″ sampai 12″. Sedangkan Pipa PVC RUCIKA STANDARD kelas AW, untuk air bertekanan sampai tekanan kerja 10 kg/cm2 dengan 14 macam ukuran diameter dari 1/2″ sampai 12″

Harga Pipa Air Rucika Standar

Harga Pipa Air Rucika Standar
Harga Pipa Air Rucika Standar

Pipa Air Rucika Kelen Green

Salah satu produk Rucika lainnya adalah Rucika Kelen Green. Rucika kelen adalah produk pipa air panas dan dingin yang digunakan dalam sistem perpipaan lengkap untuk kebutuhan air panas & dingin bertekanan dengan jenjang produk yang luas. Materialnya dari bahan Polypropylene Random (PP-R) type 3 atau PP-R 80.

Produk ini menggunakan sistem penyambungan heat fusion dengan alat pemanas polyfusion atau electrofusion, sehingga hasil penyambungan menjadi homogen atau senyawa sehingga menjamin kekuatannya, anti kebocoran, bebas perawatan & didesain agar mampu digunakan hingga 50 tahun. Sistem ini dirancang untuk sistem sanitari & saluran bertekanan pada:

  • Perumahan, industri, rumah sakit, hotel dan apartemen.
  • Sistem udara bertekanan.
  • Sistem air minum dan makanan cair.
  • Agrikultur (greenhouse & taman).
  • Sistem transportasi asam dan cairan agresif.

Harga Pipa Air Rucika Kelen Green

Harga Pipa Air Rucika Kelen Green
Harga Pipa Air Rucika Kelen Green

Pipa Air Rucika Solusi untuk Sistem Perpipaan

Setelah mengetahui jenis dan bahan pipa air untuk rumahan, Anda seharusnya sudah mencoba pipa air ini. Karena sesuai dengan standar yang telah ditentukan bagi instalasi rumah. Oleh karena itu sangat direkomendasikan bagi anda untuk mencoba pipa air Rucika untuk kebutuhan instalasi air yang baik dan tanpa masalah. Silakan langsung bekrunjung ke website resmi rucika untuk mendpaatkan informasi produk lainnya yang tentu bisa menjadi reklomendasi tepat untuk instalasi rumahan maupun perkantoran.

5/5 - (1 vote)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here