Rekomendasi Nama Restoran yang Bisa Mengundang Banyak Pengunjung

0
323

Tak dapat dipungkiri bahwa usaha kuliner seperti restoran bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar dari tahun ke tahun. Sayangnya dengan begitu banyak pesaing, tidak hanya rasa yang perlu diperhatikan tetapi juga soal nama restoran yang bagus. 

Anda yang ingin usaha restoran bisa laris, banyak pengunjung baru atau loyal tentu harus memikirkan nama dengan serius. Nama bisa saja unik, terdengar mewah atau bisa mencerminkan jenis restoran. Simak apa saja rekomendasinya. 

Rekomendasi nama restoran
Rekomendasi nama restoran

Pilihan Nama Restoran yang Terdengar Spesial

Selama memilih nama untuk restoran yang akan Anda buat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama adalah konsep restoran yang ingin dibuat. Restoran dengan konsep eksklusif tentu berbeda dengan konsep family, begitu juga dengan namanya. 

Kedua adalah nama harus mudah diucapkan dan diingat yang nantinya membantu mempermudah branding. Setidaknya pada rekomendasi kali ini ada beberapa pilihan nama sesuai dengan konsep restoran. 

Rekomendasi Nama untuk Restoran Fine Dining 

Fine dining termasuk jenis restoran formal di mana pengunjung yang datang berpakaian rapi dengan restoran yang tidak terlalu ramai atau berisik. Kenyamanan menjadi nomor satu dalam restoran ini, oleh karena itu nama bisnis ini juga harus terdengar eksklusif. 

Beberapa nama berikut ini bisa jadi pilihan Anda yang ingin mendirikan fine dining. 

  1. Cafe Monarch 
  2. The Test Kitchen 
  3. Six Sense Restaurant 
  4. The Flour Works 
  5. The Secret Restaurant 
  6. Blue Plates
  7. Sling Delight 
  8. Tasty Delight 
  9. Bottega Kitchen 
  10. Elkano 
  11. Triplet Garden 
  12. Basilia Pandora 
  13. Aura Pallas
  14. Adolf Resto 
  15. Dion Kitchen 

Rekomendasi Nama untuk Restoran Casual Dining 

Kebalikan dengan fine dining, pada konsep restoran ini Anda bisa menyajikan suasana yang lebih kekeluargaan. Selain itu biasanya restoran akan lebih ramai. 

Casual dining bahkan juga termasuk jenis restoran all you can eat. Para pengunjung bukan mengutamakan kenyaman saja tetapi juga rasa makanan enak dengan keluarga. Berikut ini beberapa rekomendasi nama yang bisa digunakan. 

  1. Urban Kitchen 
  2. Slice of Spice 
  3. Melting Pot 
  4. Downtown Cafe 
  5. Smoke House 
  6. Secret Grill
  7. Delicious
  8. Bean Paradise 
  9. Pouring Spice
  10.  Montana 
  11. Epic Dining 
  12. Bacon dan Grill 
  13. Spice It Up
  14. Heritage Grandma 
  15. Delicacies 

Rekomendasi Nama untuk Restoran Cepat Saji

Lebih memilih membuka restoran cepat saji? Maka nama-nama seperti McDonald, Hoka Hoka Bento hingga KFC bisa menjadi acuan dalam memilih. Bahkan tidak sedikit pemilik usaha yang menggunakan nama tersebut dengan sedikit perbedaan. 

Namun Anda yang ingin memiliki usaha baru sebaiknya lebih kreatif untuk membuat nama restoran cepat saji. Pasalnya banyak yang memilih nama dengan lebih unik sehingga mudah diingat. 

  1. California Kitchen 
  2. Pizza Duomo
  3. Pick Me Up 
  4. Marco Polo Eatery 
  5. Paste Street
  6. Burger Street
  7. Catch of The Day 
  8. Crab Hut 
  9. Snack Bar Express
  10. Salt and Pepper
  11. True Kitchen 
  12. Mamma Mia 
  13. Pearl Duck
  14. Taste Element 
  15. Dark Roast 

Dari sekian banyak pilihan nama ini Anda tentu tidak kebingungan lagi untuk mencari nama yang tepat. Supaya nama yang dipilih tepat tidak ada salahnya jika Anda membuat daftar pilihan nama utama. 

Tanyakan kepada kerabat kira-kira mana nama yang paling enak didengar dan sesuai dengan jenis restoran yang ingin Anda buat. Beberapa pemilik restoran fine dining bahkan tidak segan untuk menggunakan nama mereka. 

Apabila Anda adalah koki yang berbakat dengan sejumlah prestasi maka akan lebih baik untuk menunjukkannya. Dengan begitu Anda juga akan menjadi lebih terkenal dimulai dari nama restoran yang dipilih. 

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here