Dijamin Puas! Kunjungi 5 Tempat Wisata Keluarga di Purwokerto Ini!

0
199

Purwokerto merupakan salah satu daerah di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata edukasi maupun alam. Jika Anda berniat rekreasi bersama keluarga, Purwokerto menjadi pilihan yang tepat.

Nah, bagi Anda yang berada di kota Semarang dan ingin berkunjung ke Purwokerto, cobalah untuk memesan tiket bis online Semarang Purwokerto. Agar Anda bisa lebih santai dan tidak perlu repot pergi ke terminal bus hanya untuk membeli tiket.

Wisata Purwokerto
Wisata Purwokerto

5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Purwokerto

Pembelian tiket bis online Semarang Purwokerto akan menghemat lebih banyak waktu Anda dalam melakukan persiapan. Sehingga Anda bisa menggunakan waktu tersebut untuk memilih tempat wisata yang akan dikunjungi. Berikut beberapa daftar tempat wisata Purwokerto yang direkomendasikan untuk Anda dan keluarga!

New Small World

New Small World sebuah tempat wisata edukasi yang berada di Jln. Raya Baturaden Barat, No. 271, Desa Ketenger, Purwokerto, Jawa Tengah. Di mana tempat wisata ini buka mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Jika ingin masuk ke tempat ini Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp20.000. Perlu diingat, tempat wisata ini hanya memperbolehkan pengunjung berusia tiga tahun ke atas untuk masuk.

The Village

Rekomendasi tempat wisata selanjutnya ialah The Village. Di mana tempat ini dibuka mulai pukul 08.00- 17.30 WIB setiap hari Rabu – Senin. Di sini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang diberikan seperti kafe, kolam renang, restoran, ruang meeting dan tempat outbound.

Baturaden Adventure Forest

Purwokerto juga memiliki tempat wisata alam seperti Baturaden Adventure Forest. Lokasinya berada di dusun II Pandek, Karangsalam, Baturaden, Banyumas. Sementara jam operasionalnya ialah pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Baturaden Adventure Forest
Baturaden Adventure Forest

Bukit Angaran

Jika Anda mencari spot foto instagramable, tempat wisata ini menjadi salah satu lokasi yang tepat. Di sini Anda bisa menemukan banyak lokasi foto seperti gardu yang memiliki berbagai bentuk. Saat malam hari, tempat ini akan menawarkan panorama lampu kota yang sangat indah.

Taman Balai Kemambang

Taman ini diresmikan pada 24 Februari 2014 oleh Achmad Husein, Bupati Banyumas pada saat itu. Di taman ini terdapat Ruang Terbuka Hijau yang dibangun di lahan seluas 1,2 hektare. Sementara di bagian tengah taman ini terdapat kolam besar dan tempat bermain untuk anak-anak.

Selain tempat wisata yang disebutkan di atas, masih banyak lagi objek wisata menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi. Jika Anda merupakan pengunjung dari luar kota seperti Semarang. Cobalah gunakan jasa bus untuk pergi ke Purwokerto.

Caranya cukup mudah, Anda tinggal melakukan pemesanan tiket bis online Semarang Purwokerto di aplikasi Pegipegi. Pegipegi akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Salah satunya adalah voucher PGBLOGBUS12. Voucher tersebut bisa Anda gunakan untuk mendapatkan diskon bus & travel sebesar 12% (up to Rp35.000).

Namun, pastikan melakukan transaksi minimal Rp100.000 untuk menggunakannya. Voucher tersebut hanya berlaku hingga 31 Juli 2022. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan download aplikasi Pegipegi sekarang juga sebelum kehabisan promonya!

5/5 - (11 votes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here