Yuk Ketahui Informasi Lengkap Tentang KTA Bunga Rendah Sebelum Mengajukan Pinjaman

0
151

Sedang membutuhkan dana cepat? Pinjaman kta bunga rendah seringkali menjadi alternatif menguntungkan untuk Anda yang sedang membutuhkan dana darurat. Tahukah Anda bahwa kini KTA menjadi salah satu produk yang banyak digemari oleh nasabah karena dinilai mampu memberikan kemudahan dalam proses pengajuan pinjamannya.

Jika sedang membutuhkan dana darurat memang tidak ada salahnya untuk mengajukan pinjaman, baik itu ke fintech pinjaman online ataupun ke bank. Namun, tahukah Anda apa itu KTA? Apa saja jenis-jenis pinjaman tanpa agunan ini? Nah untuk mendapatkan berbagai informasi tersebut, yuk simak informasi di bawah ini agar membantu Anda dalam proses pengajuan pinjaman.

KTA Bunga rendah
KTA Bunga rendah

Pengertian KTA

Sebelum membahas lebih jauh tentang pinjaman online bunga rendah, sebaiknya Anda pahami terlebih dulu apa itu KTA. Jadi, KTA sendiri merupakan kependekan dari Kredit Tanpa Agunan dari produk pinjaman yang akan memfasilitasi Anda sebagai nasabah berupa kredit tanpa jaminan saat mengajukan pinjaman.

Tidak hanya itu, proses pencairan dana dari pinjaman tanpa agunan ini terbilang cepat dibandingkan kredit lainnya. Bahkan persyaratannya pun tidak rumit. Anda dengan bebas dapat mengajukan pinjaman untuk segala macam kebutuhan seperti untuk dana untuk modal usah, dana darurat, atau kebutuhan rumah tangga.

Nah apakah kini Anda sudah yakin untuk mengajukan kta bunga rendah? Sebelum itu, yuk pahami terlebih dulu apa saja jenis-jenis KTA di bawah ini. 

Jenis-Jenis KTA

Sejauh ini ada dua jenis KTA yang dapat Anda coba untuk mendapatkan bantuan dana darurat. Dan berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

KTA Reguler

Jenis yang pertama adalah kta bunga rendah Reguler yang biasa disediakan oleh pihak bank atau lembaga keuangan lainnya untuk masyarakat umum. Anda bisa mengajukan pinjaman ini dan tidak perlu menjadi nasabah bank yang bersangkutan. Bahkan Anda dapat mengakses berbagai jenis KTA dari bank manapun, sehingga tidak heran banyak nasabah yang tertarik.

KTA Payroll

Berbeda dari KTA Reguler yang dapat diakses oleh masyarakat umum, KTA Payroll dikhususkan untuk karyawan dari suatu perusahaan yang telah memiliki fasilitas KTA Payroll. Umumnya perusahaan menggunakan pinjaman ini untuk mendistribusikan gaji karyawan. Tidak kalah dari kta bunga rendah Reguler, KTA Payroll juga lebih cepat dari segi pencairan dana karena bank percaya kepada nasabah akan melunasi kredit selama masih menjadi karyawan di bawah naungan perusahaan yang bersangkutan.

Nah itulah jenis-jenis KTA bunga rendah 2021 yang harus Anda ketahui agar pengajuan pinjaman bisa dipenuhi dengan cepat. Jika Anda sedang membutuhkan dana mendesak dalam waktu dekat, maka sebaiknya segera gunakan PermataKTA sebagai produk pinjaman berkualitas yang telah membantu masyarakat Indonesia mendapatkan dana yang dibutuhkan.

KTA Bunga Rendah di PermataKTA dan Berbagai Keunggulannya

PermataKTA adalah sebuah produk KTA atau Kredit Tanpa Agunan dari PermataBank yang dapat diajukan secara online melalui PermataMobile X dengan proses yang cepat, bahkan limit pinjaman yang dapat Anda ajukan Rp300 juta dan jangka waktu pinjaman hingga 5 tahun.

Tidak usah khawatir karena PermataKTA berbeda dari pinjaman KTA lainnya. Saat mengajukan pinjaman 25 juta tanpa jaminan di PermataKTA, Anda akan disuguhkan dengan sejumlah kelebihan dan kemudahan sebagai berikut.

Dana Sesuai Kebutuhan

Sebagai nasabah, Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga 300 juta. Tentunya nominal ini tidak akan Anda dapatkan dari semua produk KTA.

Jangka Waktu Fleksible

Selain memberikan dana pinjaman yang cukup fantastis, PermataKTA juga hadir memberikan jangka waktu pinjaman yang fleksibel. Anda bisa membayar tagihan hingga 5 tahun lamanya.

Bunga Ringan

PermataKTA juga memberikan tarif bunga rendah dan kompetitif. Tidak tanggung-tanggung, jumlah bunga yang harus dibayarkan mulai dari 0.88% flat per bulan atau sekitar 10.56% flat per tahun.

Cicilan Tetap

Besar angsuran yang Anda bayarkan setiap bulannya akan tetap. Sehingga tidak ada perubahan hingga akhir masa pinjaman. 

Syarat Mudah dan Tanpa Agunan

Yang menarik dari PermataKTA adalah syarat dan cara pengajuannya yang mudah. Anda cukup menyiapkan e-KTP, NPWP, dan pinjaman bisa langsung diajukan melalui mobile banking PermataMobile X.

Pembayaran Autodebet

Dibekali dengan teknologi canggih, kta online cepat cair yang satu ini memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya berupa pembayaran yang bisa dilakukan secara autodebet di rekening PermataBank. Sehingga nasabah tidak perlu khawatir lupa membayar.

Selain adanya kemudahan yang ditawarkan kepada nasabah, ternyata syarat mengajukan pinjaman ke PermataKTA pun cukup mudah. Anda hanya perlu memenuhi semua syarat berikut ini.

  • Nasabah adalah WNI dan mempunyai e-KTP serta NPWP (jika pengajuan di atas Rp50 juta)
  • Nasabah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan kredit
  • Telah memiliki penghasilan tetap setidaknya Rp.3 juta per bulan
  • Berdomisili di area yang termasuk cakupan area penjualan PermataKTA

Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari kta online cepat cair dari PermataKTA, Anda bisa mengikuti cara berikut ini.

  1. Download aplikasi mobile banking dari PermataMobile X di App Store atau Play Store
  2. Lalu pilih ‘mulai’ pada home screen
  3. Selanjutnya klik ‘tidak’ saat ada pertanyaan ‘Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?’
  4. Sistem akan langsung membawa Anda ke PermataStore agar memilih jenis produk tabungan yang ingin Anda gunakan. Pastikan untuk mengikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai

Ternyata tidak hanya kta bunga rendah, Anda juga bisa menggunakan produk lainnya berupa PermataME yang merupakan produk tabungan online yang dapat di apply serta diakses melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X. Tertarik mencoba?

5/5 - (1 vote)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here