Lindungi Diri dan Keluarga dengan Asuransi yang Tepat

0
88
Asuransi Syariah PRUtect care

Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, jiwa dan tubuh yang sehat merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Apalagi saat ini kita berada dalam kondisi pandemi. Suatu kondisi di mana kita harus lebih ekstra dalam menjaga kesehatan tubuh dan fisik agar tidak mudah tertular oleh virus corona. 

Sebagai kepala keluarga, aku memang harus dituntut selalu sehat jiwa dan raga dalam bekerja. Meskipun, kondisi saat ini sedikit mengkhawatirkan. Karena penularan virus corona masih terus berlanjut kendati sudah ada program vaksinasi covid dari pemerintah. Salah satu pencegahan terbaik adalah dengan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar agar tubuh kita tidak mudah tertular.

Segala kemungkinan buruk memang harus dipikirkan lebih awal, dan aku menyadari perlunya proteksi kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga, selain menerapkan pola hidup sehat setiap harinya. Seperti banyak yang orang katakan bahwa sehat itu mahal. Memang benar keadaanya. Jika tubuh kita sakit pasti akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk berobat. Apalagi aku sebagai tulang punggung untuk menafkahi keluarga, pasti harus selalu sehat demi bisa bekerja setiap hari.

Aku sempat bertanya dalam hati, apakah dengan mengikuti program asuransi kita bisa terlindungi secara maksimal jika hal buruk menimpa diri sendiri dan keluarga? Tapi mindset tentang asuransi yang mahal membuat sedikit ragu. Tapi ternyata setelah melihat info di media sosial ada sebuah solusi untuk melindungi kesehatan diri dan keluarga dengan mengikuti “Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash”. Salah satu asuransi syariah yang sepertinya cocok.

Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash
Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash

Program “OVO | Proteksi” Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash

Setelah membaca sedikit info tentang “OVO | Proteksi”, aku sedikit kepo untuk mengetahui lebih dalam dan mencobanya langsung tentang program ini yang baru diluncurkan pada 28 April 2021 kemarin.. Terobosan baru dengan mengintegrasikan e-money dan e-insurance. Cukup menarik bukan? 

“OVO | Proteksi” bersama Prudential Indonesia menghadirkan produk asuransi jiwa kumpulan syariah, bernama Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash Paket Silver Silver1 tahun. Program ini adalah produk asuransi

jiwa kumpulan syariah yang memiliki manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat tambahan santunan rawat inap, perawatan ICU, cacat total akibat kecelakaan, meninggal dunia akibat kecelakaan serta meninggal dunia akibat penyakit menular.

Sudah begitu jelas bahwa program asuransi syariah ini sangat berguna bagi sebuah keluarga yang mengutamakan kesehatan tubuh dan fisik di masa pandemi ini agar selalu terlindungi baik dari segi kesehatan, gaya hidup, dan biaya. Lalu apa lagi yang bisa kita kupas info dari program asuransi syariah ini? Tenang kita kan bahas satu per satu ya.

Manfaat Asuransi PRUTect Care – Hospital Cash

Pastinya kita akan merasakan berbagai manfaat yang didapatkan jika mengikuti Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash ini. Berikut ini beberapa manfaatnya, di antaranya adalah ada manfaat dasar dan manfaat tambahan:

Manfaat Dasar Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash

  • Manfaat meninggal karena sebab apapun

Manfaat Tambahan Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash

  • Manfaat harian rawat inap
  • Manfaat perawatan ICU
  • Manfaat cacat total akibat kecelakaan
  • Manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan
  • Manfaat meninggal dunia akibat penyakit menular

Sudah begitu jelas manfaat yang diberikan sangat besar,. Memang hal buruk ini tidak kita inginkan, akan tetapi kita harus memiliki perlindungan bagi keluarga dan secara umum kita sudah siap jika harus menghadapi itu semua. Hati senang dan juga #SemuaTenangTerlindungi.

Keunggulan Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash

Nah, apakah kalian sudah menentukan ingin bergabung dengan program asuransi syariah ini. Tak hanya manfaat yang bisa didapatkan, akan tetapi kita akan merasa sedikit tenang dalam bekerja setiap hari. Selain itu, ada beberapa keunggulan dari program Asuransi Syariah  PRUTect Care – Hospital Cash. Di antaranya adalah:

  • Asuransi berbasis syariah
  • Harga terjangkau mulai dari Rp 5.000-an/bulan*
  • Manfaat asuransi yang banyak sesuai kebutuhan. Mulai dari santunan Rawat inap sampai Rp 300.000 per hari selama 90 hari, manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp 63.000.000 dan manfaat-manfaat lainnya yang bisa didapatkan.
  • Registrasi cepat, mudah dan online lewat aplikasi OVO
  • Klaim juga bisa dilakukan online lewat aplikasi Pulse dari Prudential Indonesia

Penggunaan berlangganan yang memudahkan nasabah memang menjadi hal utama yang ditonjolkan oleh OVO|Proteksi ini. Integrasi dari 2 jenis layanan yang berbeda adalah sebuah inovasi bagi peningkatan layanan umum bagi masyarakat Indonesia.

Cara Registrasi Program Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash

Yuk daftar dan registrasi program asuransi ini, caranya juga cukup mudah. Untuk lebih lengkapnya berikut cara registrasi dan berlangganan “OVO|Proteksi” Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash melalui aplikasi OVO:

  1. Pastikan aplikasi OVO kalian sudah update yang paling baru. (versi 3.32.1 keatas). Silakan update ke link berikut jika belum update https://ovo.id/updateaplikasiOVO. Dan pastikan memiliki saldo yang cukup untuk mengikuti program asuransi ini.
  2. Buka aplikasi OVO dan temukan ikon/logo “Proteksi” → Klik “PRUTect Care – Hospital Cash”.
  3. Pilih paket dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah yang ada  (Satu pengguna OVO dapat memiliki maksimal 1 polis PRUTect Care – Hospital Cash)
  4. Tersedia 3 pilihan paket, Silver (Mulai dari Rp8.000/bulan); Gold (Mulai dari Rp16.000/bulan); Platinum (Mulai dari Rp24.000/bulan). 
  5. Setelah pendaftaran telah diverifikasi, ada masa tunggu 30 hari untuk semua penyakit dan 180 hari untuk beberapa penyakit. Tidak ada masa tunggu untuk kecelakaan. Ketentuan lebih lengkap terdapat pada Sertifikat Asuransi.
cara registrasi asuransi syariah PRUTect Care Hospital Cash
Cara registrasi asuransi syariah PRUTect Care Hospital Cash

Hanya membutuhkan 5 langkah mudah untuk registrasi program asuransi ini, selanjutnya diri dan keluarga akan terlindungi secara maksimal melalui program Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash ini.

Kesimpulan

Kesehatan keluarga adalah hal yang utama yang harus kita jaga, karena dalam menjalani aktivitas di masa pandemi ini, kita harus memiliki kondisi tubuh yang sehat dan fisik yang kuat. Selain itu kita juga harus melindungi keluarga dengan sebuah solusi yang cukup mudah dilakukan dari “OVO | Proteksi”.

Dengan mengikuti Program Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash maka diri dan keluarga Anda akan selalu terlindungi dari kemungkinan buruk yang bisa menimpa kapan saja. Setidaknya dengan mengikuti program asuransi ini, keluarga akan terlindungi secara maksimal dan tenang menjalani aktivitas sehari-hari tanpa takut kemungkinan buruk akan terjadi karena #SemuaTenangTerlindungi. Yuk, buruan join di sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here