Traveling Aman dengan PayLater Traveloka dan Asuransi Perjalanan

0
150
paylater traveloka dan asuransi perjalanan

Kalian pasti sudah mengetahui fitur PayLater Traveloka dan dilengkapi dengan fitur asuransi perjalanan Traveloka yang bisa kita gunakan sebagai alternatif pilihan transaksi jika dana yang dibutuhkan tidak mencukupi. Hal ini menjadi keuntungan bagi kalian saat akan bepergian keluar kota dalam rangka liburan ataupun traveling bersama keluarga. Berbagai produk yang bisa dibeli di traveloka bisa menggunakan PayLater jika kalian mengendakinya.

Dengan didukung dengan teknologi yang canggih dan semakin berkembangnya finance technology, PayLater Traveloka bisa menjadi andalan bagi kalian yang sering bepergian keluar kota mendadak dan mengharuskan ada budget yang mendadak juga untuk membeli tiket kereta api, hotel, atau pesawat.

Dengan menggunakan Pay Later Traveloka. Fitur terbaru dari Traveloka yang bisa mengatasi masalah dengan sebuah solusi yaitu “Beli Sekarang, Bayar Nanti”. Sudah banyak testimoni PayLater Traveloka yang menceritakan pengalaman yang baik ketika bertransaksi dengan menggunakan PayLater Traveloka.

PayLater Traveloka dan Asuransi Perjalanan Traveloka
PayLater Traveloka dan Asuransi Perjalanan Traveloka

Apa itu Pay Later Traveloka

Kalian sudah sering mendengar tentang PayLater Traveloka? Yak, PayLater Traveloka adalah jenis transaksi dari Traveloka dengan cara menggunakan cicilan tanpa kartu kredit. Masyarakat umum sering menyebutnya dengan istilah cicilan online atau kredit online. Pembayaran dengan menggunakan Pay Later ini berlaku untuk semua produk yang adadi Traveloka, kecuali pembayaran tagihan tertentu dan produk isi ulang pulsa.

Pada prosesnya, para pengguna Traveloka bisa membayar terlebih dahulu menggunakan PayLater untuk bertransaksi di aplikasi Traveloka. Proses registrasi yang mudah, cepat, dan nyaman menjadi salah satu keunggulan PayLater Traveloka. Selain itu dengan menggunakan fasilitas ini, tidak akan dikenakan biaya tahunan dan tambahan seperti pay later pada umumnya.

Perlu diketahui PayLater Traveloka ini adalah bentuk kerja sama dari Danamas dan Caturnusa Sejahtera Finance dan keduanya sudah terdaftar di OJK, sehingga traveloka paylater OJK ini sangat legal dan aman jika digunakan untuk bertransaksi.

Tenor peminjaman saat membayar pembelian produk Traveloka tersedia dalam pilihan jangka waktu 1 hingga 12 bulan. Lalu bagaimana kalian bisa menggunakan fasilitas PayLater Traveloka ini? tentunya kalian harus melakukan registrasi terlebih dahulu agar bisa menikmati fitur ini dengan aman dan lancar.

Sekilas tentang Paylater Traveloka
Seklilas tentang Paylater Traveloka

Cara Apply PayLater Traveloka

Agar bisa menikmati fitur ini, tentunya ada langkah yang harus dilalui agar permintaan kalian diapprove. Berikut ini adalah cara apply dan mengaktifkan Paylater Traveloka dan langkah-langkahnya :

  • Wajib berusia 21-70 tahun sebagai syarat bisa mendaftar PayLater Traveloka
  • Pilih fitur PayLater yang berada di atas home aplikasi Traveloka, kemudian klik Daftar Sekarang.
  • Mengisi data pribadi secara keseluruhan sesuai dengan form registrasi. Isi dengan menggunakan data pribadi kalian yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
  • Siapkan KTP yang akan dibutuhkan saat proses verifikasi dengan menggunakan foto selfie bersama dengan KTP, Perlu diingat Foto harus jelas dan tidak buram, karena kualitas foto akan menentukan cepat atau tidaknya proses verifikasi.
  • Proses validasi dari tim Traveloka kurang lebih 60 menit dan pastikan bisa dihubungi dalam jangka waktu tersebut. Pastikan handphone selalu dalam keadaan aktif.
  • Jika proses validasi selesai dan aplikasi telah disetujui, kalian bisa menggunakan fasilitas PayLater untuk bertransaksi segala macam produk di Traveloka.

Setelah itu, kalian bisa mencoba menggunakan PayLater untuk membeli berbagai macam produk yang tersedia di traveloka.

Keunggulan PayLater Traveloka

Adapun beberapa keuntungan jika kalian mennggunakan fitur PayLater Traveloka, berikut ini manfaat PayLater Traveloka:

Pendaftaran yang Sangat Mudah

Mengapa pendaftarannya sangat mudah? dan bagaimana cara mengaktifkan paylater traveloka ? Proses registrasi PayLater cukup mudah, karena hanya dengan syarat memiliki KTP yang berlaku dan berusia antara 20 sampai 70 tahun. Jika kalian dengan benar mengikuti alur pendaftaran yang mudah, maka tidak sampai 60 menit Paylater Traveloka bisa digunakan.

History Real Time

Semua transkasi jika menggunakan PayLater ini akan terupdate secara real time, jadi kita bisa mengontrol pemakaian keuangan dengan baik. Selain itu kalian bisa mengatur limit agar pemakaian tidak melebihi batas. Jadi ini adalah salah satu fitur untuk menggunakan PayLater Traveloka dengan bijak.

Tanpa Biaya Tambahan Tahunan

Dengan menggunakan fasilitas PayLater Traveloka menawarkan cicilan online tanpa kartu kredit ringan, tanpa biaya tahunan, tanpa biaya admin, dan tanpa uang muka. Semua trtansasksi akan dimudahkan dan tentunya sangat hemat jika digunakan pada waktu mendadak dan waktu tertentu.

Pembayaran Cicilan yang Sangat Mudah

Untuk proses pembayaran cicilan dari transaksi yang kalian lakukan, bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan transfer bank melalui ATM atau mobile banking dengan nomor virtual account dan secara langsung akan mudah diverifikasi.

Tips Mengamankan Akun PayLater Jika Sudah Aktif

Fitur cicilan online yang disediakan oleh Traveloka sangat rentan terhadap oknum kejahatan cyber yangs ering terjadi. Kasus penipuan yang bisa saja menimpa akun PayLater kalian ketika sudah bisa digunakan. Ada beberapa kasus PayLater Traveloka yang dialami beberapa user, akan tetapi kasus tersebut sudah berhasil ditangani dan hal ini terjadi karena akun Paylater dibajak oleh orang yangt ak bertanggung jawab.

Kalian harus selalu waspada jika ada yang meminta kode OTP. Jika ada orang yang meminta kode OTP, padahal kalian tidak melakukan transaksi . Hal ini bisa terjadi saat kalian lengah, karena penjahat cyber bisa melakukan berbagai cara agar bisa mengambil alih akun PayLater kalian.

Akun yang telah aktif tentunya harus kita amankan, agar bisa terhindar dari beberpa penipuan dan pengambilalihan akun PayLater kalian. Untuk mengtatasi berbagai masalah paylater Traveloka, kalian harus mempersiapkan berbagai cara agar akun tetap aman. Di antaranya adalah:

Amankan Data Pribadi

Amankan data pribadi seperti anma, no ktp, alamat , kode OTP, dan lain sebagainya. Selain itu pakailah selalu perangkat pribadi dan jangan sekali-kali menggunakan PayLater traveloka menggunakan eprangkat orang lain atau dengan meminjam gadget yang bukan milik pribadi.

Hindari Gestun Traveloka Paylater

Gestun atau lebih sering dikenal dengan sebutan gesek tunai adalah melakukan transaksi gesekan kartu kredit untuk mengambil uang tunai. Dalam aturannya, Bank Indonesia dan OJK melarang kegiatan ini karena kerap menimbulkan kredit bermasalah dan kerugian bagi si pemilik.

Dalam PayLater, gestun adalah kegiatan mencoba menarik dana untuk pembelian terhadap produk traveloka yang dilakukan menggunakan PayLater. Sangat disarankan untuk tidak memberikan data pribadi kalian kepada orang lain yang tidak dikenal untuk melakukan gestun, karena hal ini akan membuat Anda rentan terhadap penipuan dan menyebabkan akun PayLater kalian diblokir.

Nikmati PayLater dan Asuransi Perjalanan dari Traveloka

Selain bisa menggunakan PayLater dari Traveloka, kalian juga bisa menikmati asuransi perjalanan dari traveloka. Fitur ini tersedia dan merupakan produk baru dari traveloka. Traveloka menawarkan paket asuransi dengan cakupan perlindungan yang komprehensif dan pilihan Single-Trip atau Tahunan.

Asuransi perjalanan traveloka ini bisa digunakan untuk pembelian paket asuransi perjalanan ke berbagai tujuan di dunia. Fitur ini salah satu fitur yang baru dan belum diaplikakan di kompetitor lainnya.

Asuransi perjalanan traveloka
Asuransi perjalanan traveloka

Keuntungan Menggunakan Asuransi Perjalanan Traveloka

Berikut ini beberapa keuntungan jika Kalian mengikuti asuransi perjalnaan dari Traveloka, diantaranya adalah:

Perlindungan Keterlambatan Penerbangan

Keterlembatan penerbangan bisa membuat kalian menjadi stress, apalagi jika sebuah acara sudah tertata jadwalnya dengan rapi. Dengan menggunakan asuransi perjalanan kalian dapat menghindari stres ketika terjadi penundaan atau bahkan pembatalan penerbangan. Segala gangguan yang terjadi pada rencana penerbangan Anda ditanggung hingga Rp7,5 juta. Cukup menjanjikan bukan?

Perlindungan Kecelakaan Diri

Musibah memang tidak tahu kapan akan datang, akan tetapi akan lebih baik kita berjaga-jaga jika kejadian tersebut terjadi pada diri sendiri. Kalian akan terlindungi sepenuhnya ketika menghadapi situasi yang tidak diharapkan. Kecelakaan yang terjadi saat perjalanan Anda ditanggung hingga Rp15 juta.

Perlindungan Biaya Medis

Dalam sebuah perjalanan, kesehatan memang harus diutamakan. Perawatan darurat adalah hal yang tidak menyenangkan, terutama ketika harus membayar biaya rumah sakit yang mahal. Tapi tenang saja, dengan menggunakan asuransi perjalanan ini ada tanggungan biaya pengobatan hingga Rp 500 juta.

Perlindungan Bagasi Hilang

bagasi dan barang bawaan yang ikut serta dalam perjalanan kita juga harus mendapat perlindungan agar perjalanan terasa aman dan nyaman. Jika kalian menemukan barang yang hilang selama perjalanan maka tidak eprlu khawatir. Segala barang yang hilang atau rusak dapat diklaim hingga Rp15 juta.

Kesimpulan

Perjalanan yang sudah direncanakan akan terrealisasi dengan baik jika segala persiapannya sudah ada sebelum perjalanan. Tak terkecuali saat akan melakukan perjalanan dengan keluarga maupun saat perjalanan dalam rangka dinas atau pekerjaan.

Kebutuhan dana yang mendadak atau acara yang diubah jadwalnya terkadang menjadi maslaah bagi kita yang sudah menyiapkan jauh hari. Dengan menggunakan PayLater dari Traveloka maka segala kebutuhan dana mendadak akan terselesaikan dengan instan. jadi penggunaan PayLater dan asuransi ini berguna banget #JujurGunaBanget.

Begitu pula dengan asuransi perjalanan traveloka, dengan memanfaatkan fitur ini dari traveloka, maka saat oerjalanan kalian akan merasa tenang, aman, dan nyaman. Karena jika hal buruk terjadi maka semua akan ditanggung dan bisa diklaim. Akan tetapi itu semua hanya untuk berjaga-jaga saja, dalam keadaan sebenarnya kita tidak ingin mendapati musibah.

Dengan menggunakan fitur Paylataer dan asuransi perjalanan maka diharapkan traveling kalian akan berjalan dengan aman dan lancar. Semoga artikel tentang traveling ini bermanfaat, silakan share kepada sanak saudara, keluarga dan sahabat agar mereka mengetahui berbagai kelebihan dan manfaat jika mengunakan fitur terbaru dari traveloka ini.

Sampai jumpa di artikel traveling selanjutnya, dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa new noirmal ini untuk mencegah terjadinya penularan virus corona yang merajalela. Tetap semangat dan semoga sehat selalu.

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here