Lebaran sebentar lagi, tapi lemburan masih banyak saja. Ah aku harus tetap bersyukur karena sejauh ini Allah SWT masih memberikanku pekerjaan dan aku tetap produktif. Alhamdulillah masih sehat dan nggak harus mencari informasi mengenai jasa perawat home care terbaik di Indonesia hehehe.Terlepas dari lebaran yang sebentar lagi akan tiba, sudah kah kalian membeli baju lebaran?

Pakaian untuk Traveling

Ngomongin masalah baju, aku ingin bercerita mengenai pakaian untuk travelingyang sering ku pakai. Hitung-hitung sekalian melepas penat dari lemburan beberapa hari ini yang harus ku hadapi. Lumayan kan bisa berbagi tips pakaian untuk traveling, kali aja bisa menginspirasi kalian semuanya hehehe.

Pakaian untuk Traveling Ke Gunung dan Pantai

Aku yakin kalian sering melihat beberapa foto di Instagramku tentang warna hitam yang selalu menemaniku sebagai pakaian untuk traveling kan? Aku sengaja menggunakan warna hitam karena memang lebih simpel dan nggak terkesan 4L4Y (tsaahhh) wkwkwk

pakaian traveling hitam putih

Hitam adalah salah satu warna favoritku, sehingga beberapa pakaian untuk traveling yang sering ku pakai adalah hitam. Btw kalian tahu nggak arti dari warna hitam? Biar pun terkesan suram, tetapi warna hitam ini tergolong warna yang elegan lho menurut para ahli psikologi. Selain itu, hitam juga memiliki arti :

  • Keanggunan

Arti yang pertama adalah anggun. Ya! Warna hitam memang terkesan anggun bagi si pemakai. Bukan hanya wanita saja yang anggun, kita juga lho wkwkwk

  • Kemakmuran

Warna hitam juga memiliki arti kemakmuran. Aku berharap dengan warna ini bisa membawaku menuju kemakmuran. Amin.

  • Kecanggihan

Kata para ahli psikologi bahwa warna hitam juga memiliki arti kecanggihan. Mohon maaf aku blm bisa memberikan penjelasan mengenai arti ini hehehe.

  • Independen

Arti yang terakhir adalah independen. Jadi, penyuka warna hitam tergolong orang yang cuek dan nggak terlalu ambil pusing dengan omongan orang.

Itulah keempat arti dari warna hitam. Oh iya, penyuka warna hitam ini juga asik dijadikan teman lho, karena bisa memberikan solusi bagi temannya, makanya temanku banyak hehehe. Gimana, mantab kan warna hitam? Btwkalau kalian traveling sekalian bawa obat mata kering seperti Insto Dry Eyes ya.

Pakaian Traveling Monokrom

Maka dari itu pakaian untuk traveling yang selalu membalutku adalah warna hitam. Warna hitam ini juga merupakan warna dasar yang bisa dikombinasikan dengan warna lain, misalnya saja dikombinasikan dengan warna putih sehingga menjadi style hitam putih atau dikenal dengan istilah monokrom.

Ya!itulah alasanku mengapa aku memilih hitam untuk pakaian untuk traveling ke gunung dan pantai. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi ya, dan sekarang saatnya berkata β€œPakai hitam? Siapa takut.”