Pakaian untuk Traveling ala Travel Bloger yang Hits Banget

Lebaran sebentar lagi, tapi lemburan masih banyak saja. Ah aku harus tetap bersyukur karena sejauh ini Allah SWT masih memberikanku pekerjaan dan aku tetap produktif. Terlepas dari lebaran yang sebentar lagi akan tiba, sudah kah kalian membeli baju lebaran?

Pakaian untuk Traveling

Ngomongin masalah baju, aku ingin bercerita mengenai pakaian untuk travelingyang sering ku pakai. Hitung-hitung sekalian melepas penat dari lemburan beberapa hari ini yang harus ku hadapi. Lumayan kan bisa berbagi tips pakaian untuk traveling, kali aja bisa menginspirasi kalian semuanya hehehe.

Pakaian untuk Traveling Ke Gunung dan Pantai

Aku yakin kalian sering melihat beberapa foto di Instagramku tentang warna hitam yang selalu menemaniku sebagai pakaian untuk traveling kan? Aku sengaja menggunakan warna hitam karena memang lebih simpel dan nggak terkesan 4L4Y (tsaahhh) wkwkwk

pakaian traveling hitam putih

Hitam adalah salah satu warna favoritku, sehingga beberapa pakaian untuk traveling yang sering ku pakai adalah hitam. Btw kalian tahu nggak arti dari warna hitam? Biar pun terkesan suram, tetapi warna hitam ini tergolong warna yang elegan lho menurut para ahli psikologi. Selain itu, hitam juga memiliki arti :

  • Keanggunan

Arti yang pertama adalah anggun. Ya! Warna hitam memang terkesan anggun bagi si pemakai. Bukan hanya wanita saja yang anggun, kita juga lho wkwkwk

  • Kemakmuran

Warna hitam juga memiliki arti kemakmuran. Aku berharap dengan warna ini bisa membawaku menuju kemakmuran. Amin.

  • Kecanggihan

Kata para ahli psikologi bahwa warna hitam juga memiliki arti kecanggihan. Mohon maaf aku blm bisa memberikan penjelasan mengenai arti ini hehehe.

  • Independen

Arti yang terakhir adalah independen. Jadi, penyuka warna hitam tergolong orang yang cuek dan nggak terlalu ambil pusing dengan omongan orang.

Itulah keempat arti dari warna hitam. Oh iya, penyuka warna hitam ini juga asik dijadikan teman lho, karena bisa memberikan solusi bagi temannya, makanya temanku banyak hehehe. Gimana, mantab kan warna hitam? Btwkalau kalian travelingΒ sekalian bawa obat mata kering seperti Insto Dry Eyes ya.

Pakaian Traveling Monokrom

Maka dari itu pakaian untuk traveling yang selalu membalutku adalah warna hitam. Warna hitam ini juga merupakan warna dasar yang bisa dikombinasikan dengan warna lain, misalnya saja dikombinasikan dengan warna putih sehingga menjadi style hitam putih atau dikenal dengan istilah monokrom.

Ya!itulah alasanku mengapa aku memilih hitam untuk pakaian untuk traveling ke gunung dan pantai. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi ya, dan sekarang saatnya berkata β€œPakai hitam? Siapa takut.”

43 Comments

  1. Sebagai cewek,
    Aku suka warna-warna cerah, tapi setiap buka lemari dari semua rak & gantungan didominasi oleh warna hitam.
    Bahkan waktu belanja, malah disodorin warna hitam lagi dengan alasan “elegan”.
    Wkakakak…
    Btw, aku juga suka cowok2 yang style-nya kayak kakak, pakaian serba hitam.
    Keren aja gitu.

    1. keren sih nomor sekian,, yg penting nyaman dan santai tapi terkesan casual,,
      hitam menyerap panas tapi bisa cocok warnanya ke warna apa aja πŸ˜€

  2. Menggunakan pakaian khas blogger seperti ini terkadang bisa nambah pede ya gan,..terutama untuk menunjukkan eksistensi sebagai seorang blogger sejati dengan ksos hasil buatan sendiri,..ea ,.. mampir ya gan, he-he

    1. apalagi klo ngebolang hehehe
      hitam itu identik sama menyamarkan kotor. jadi cocok bangteklo bermain d alam pake warna hitam πŸ˜€

  3. Style monokrom tidak pernah salah. Good looking dan tetap elegan.
    Oh iya, untuk pria bertubuh agak gemuk seperti saya, baju hitam bisa menimbulkan kesan lebih kurus haha

  4. Iya, karena sifatnya sebagai warna dasar, hitam-putih cocok dipadukan dengan warna apapun. Tapi, kalo sering-sering pake atasan putih bawahan hitam, sering dibilang anu cicak hihi

    1. cicak di dinding haha, aku lebih simple klo pake hiam. meskipun kl kena matahari terasa panas, karena hitam itu menyerap panas,, tpi lebih comfort aja:D

  5. Jiaaahh …, aku mendadak merasa 4L4y niiih karena foto pakaian travellingku banyak pakai warna warna mencolok , wwwkkkkk …

    Sebetulnya aku sendiri lebih suka warna hitam. Bahkan stok di lemari pakaian didominasi pakaian warna hitam.

    Setelah beberapakali dapat masukan dari teman-teman blogger untuk pakai warna kostum mencolok agar lebih tampak berwarna hasil fotoku, akhirnya akhir-akhir ini aku jarang pakai warna hitam buat berfoto.

    1. wkwkkw,,
      mencolok bukan berrti alay kok mas.
      malah instagramable banget sekarang klo ada warna warni,
      serasa mengisi warna warni kehidupan. halah apaan hahahaha
      aku lebih suka hitam karena bawahannya nyambung klo pake warna apa aja,,
      trus kayak simple aja gitu πŸ˜€

        1. dikawianin bahasanya hahaha
          iya karena hitam itu kayak netral mas.
          cuma kekurangannya panas,, soalnya nyerep panas matahari hehe

  6. Kalau saya keberatan pakai atasan warna hitam untuk jalan-jalan seharian yang melelahkan, alasannya panas. Ini pengalaman saya.
    Kalau celana hitam tidak masalah, da punya. Cuma tak punya jilbab hitam da kulit saya cenderung tak kinclong, jadinya takut suram, he he.
    Semoga dengan adanya artikel ini bisa mengundang jenama (brand) untuk promosikan produknya.

    1. iya mbak, hitam emang bikin panas, tapi aku suka hitam karena kulitku jd terliihat lebih cerah ahhaha
      maklum aku item banget,, hideung pisan lamun ceuk sunda na mah hahah

  7. Wow, pakaian hitam putih mas Aldhi ini bikin ketampanan makin terlihat nyata hihihi. Buat traveling di pantai, gunung dll keren banget ya warna elegan seperti ini. Jadi ga alay gitu πŸ˜€ Warna dasar ini simple, gampang dipadukan dengan warna apa aja celananya. Lanjutkan!

    1. iya klo hitam cocok kemana2 mbak,, apalagi klo di guunug pake sarung pun masuk hahaha
      traveling pake hitam itu seperti netral diantara cerahnya warna alam:D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *