Motor bebek keluaran Honda memang selalu jadi idaman masyarakat Indonesia, apalagi alasannya jika tidak berhubungan dengan kualitas yang terbaik. Karena pada dasarnya Honda selalu mengeluarkan produk kendaraan dengan membekalkan mesin yang tidak main-main, begitu juga dengan tampilannya yang selalu kekinian, pastinya tidak akan ketinggalan zaman dipakai untuk berkendara atau menunjang mobilitas Anda bukan. Salah satu varian yang tidak ada matinya adalah Honda Supra X.

Pastinya banyak yang sudah mengenal motor bebek berkapasitas mesin sebesar 125 cc tersebut bukan. Mengingat ia sudah hadir sejak awal tahu 2000an dan masih cukup eksis hingga saat ini. Honda sendiri juga terus upgrade produk-produk yang ditawarkannya, dimana tak hanya dari segi mesin, melainkan tampilannya juga ikut diperbaharui. Motor yang satu ini dijual ke pasaran dengan harga sekitar 17 an juta rupiah untuk varian SW, sedangkan untuk seri W dijual sedikit lebih mahal yaitu dengan harga 18 jutaan rupiah.

Agar tidak salah juga di dalam memilihnya, maka berikut ini diantaranya ada beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli Honda Supra X tersebut, yaitu:

  1. Sesuaikan dengan budget, karena harga dari setiap variannya memang agak berbeda, maka langkah paling aman untuk membeli motor bebek ini adalah dengan melihat uang yang dimiliki. Jika memang memiliki keuangan cukup besar tak ada salahnya membeli yang varian CW, karena memang fiture yang ditambahkan disana terbilang lebih.
  2. Pilah-pilih warna sesuai dengan selera, memang dalam menggunakan kendaraan bermotor ini banyak sekali diantara masyarakat yang membeli sesuai dengan selera mereka, misalnya adalah warna favorit dan sebagainya, tak menjadi masalah, karena Honda sendiri tawarkan beragam pilihan warna untuk produk Supra X tersebut.
  3. Pilih dealer yang tepat, belakangan ini bisnis yang bergerak di bidang penjualan kendaraan bermotor memang cukup banyak, termasuk juga keberadaan dari dealer-dealer yang menjualnya. Dengan pemilihan yang tepat maka kemungkinan Anda bisa membeli produk motor idaman dengan harga yang jauh lebih murah dari pasaran harga aslinya.
  4. Beli secara tunai atau kredit? Sebenarnya tidak menjadi masalah besar jika seandainya Anda tidak memiliki keuangan yang mencukupi di dalam membeli produk kendaraan bermotor tersebut, karena sekarang ini ada fasilitas pembelian secara kredit yang ditawarkan. Dimana nantinya cukup dengan membayar uang muka, sedangkan sisanya bisa dilunasi menggunakan sistem angsuran atau kredit, jauh lebih ringan bukan.
Moladin

Itulah beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli Honda Supra X. Kini pembelian berbagai jenis kendaraan semacam ini tak hanya dapat dilakukan secara langsung. Melainkan jika seandainya Anda ingin kredit juga tetap bisa, bahkan dilakukan secara online lewat situs Moladin.