Pengalaman Deposito BPR Komunal yang Aman dan Terpercaya

2
978

Deposito BPR Komunal saat ini menjadi salah satu rekomendasi bagi kalian yang ingin mengajukan sebagai deposan. Mengapa? Karena pengajuan menjadi deposan dilakukan secara online, bisa melalui website official depositobpr komunal dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Setiap orang pastinya ingin memiliki deposito untuk melakukan investasi berupa simpanan uang yang bisa dicairkan dalam waktu tenor tertentu. Hal ini sama seperti kita menabung, akan tetapi kita mendapatkan bunga yang nilainya lebih tinggi daripada hanya menabung seperti biasa.

Investasi keuangan merupakan salah satu rencana yang paling penting untuk mempersiapkan masa depan atau saat menikmati masa tua kalian. Selain berinvestasi di reksadana, saham, forex, cryptocurrency dan lainnya. Saya juga memiliki keinginan untuk memiliki investasi simpanan berjangka alias deposito.

Salah satu investasi yang aman menurut saya adalah deposito, dengan memiliki deposito maka uang yang kita depositkan akan memiliki bunga pada saat pencarian dalam tenor waktu tertentu. Disini saya akan sedikit menceritakan pengalaman menjadi deposan dengan sistem simpanan berjangka di komunal.id yang pastinya dengan proses yang aman, cepat, dan mudah.

komunal
Pengalaman Mengajukan Deposito BPR Komunal

Sekilas Tentang Deposito BPR Komunal

Banyak bank dan lembaga keuangan yang menawarkan deposito, dengan berbagai macam bunga dan jenis waktu tenor yang ditawarkan. Dengan syarat kita harus pergi ke bank untuk mempertanyakan bagaiman teknis deposito dan lain sebagainya. Apalagi jika kalian masih awam dengan jenis investasi deposito.

Dengan sistem pembatasan bertemu secara langsung, maka saat ini hadir deposito BPR komunal. Deposito BPR aman ini bisa dilakukan secara online, mulai dari registrasi sebagai deposan, pemilihan jenis deposito, jangka waktu tenor, dan bunga yang beragam. Tentang deposito BPR ini perlu kalian ketahui secara lebih detail agar tidak bingung saat mengajukan menjadi deposan di deposito komunal ini.

Deposito BPR komunal ini satu-satunya yang memiliki mitra BPR dan terhubung secara online di seluruh Indonesia. Jadi, kalian bisa memilih BPR mana yang ingin kalian ajukan untuk menyimpan tabungan deposito yang terdaftar di depositobpr komunal ini. Dan perlu diketahui bahwa Deposito BPR ini membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat yang sempat tertunda akibat pandemi.

Deposito BPR Komunal
Deposito Komunal Aman dan Terpercaya

Keunggulan Deposito BPR Komunal

Setelah mengetahui sekilas tentang Deposito komunal, pasti ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan sehingga kalian harus mencoba menjadi deposan di Deposito BPR ini. Lalu apa saja keunggulan deposito di komunal ini?

Bunga Deposito Lebih Tinggi dari Bank Umum

Bunga deposito adalah bagi hasil yang diberikan oleh pihak BPR karena kita telah menyimpan tabungan deposito dalam jangka waktu tertentu. Dengan menggunakan Deposito komunal ini, maka bunga yang didapatkan akan lebih tinggi daripada bank umum biasanya. Dalam hal ini, kalian tentu akan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi tergantung dengan besarnya tabungan dan tenor yang kalian pilih.

Dana yang Disimpan Terjamin Aman dan Terpercaya

Setiap kita menyimpan investasi di bank manapun, hal yang patut dipertimbangkan adalah masalah keamanan. Deposito di komunal sangat aman dan terpercaya, karena Status platform komunal deposito BPR sudah tercatat dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain itu, dana yang didepositokan akan dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) hingga 6%. sudah tau kan bagaimana kesimpulannya jika kalian sudah mengetahui hal tersebut? Menjadi deposan di Komunal akan sangat aman dan sudah sangat terpercaya. Oleh karena bisa dikatakan bahwa Deposito BPR aman hanya di komunal.Saya sendiri sudah membuktikannya, untuk lebih jelaskan akan dijelaskan di paragraf berikutnya.

Transaksi dan Pengajuan Deposan Bisa Dilakukan Dimana Saja

Platform deposito yang bisa dilakukan secara online mungkin baru komunal yang melakukannya. Dalam hal ini, jika kalian ingin menjadi deposan dan ingin menginvestasikan tabungan maka Deposito BPR komunal adalah jawabannya. Dengan melakukan registrasi, pengajuan sebagai deposan, memilih tenor dan suku bunga, semua bisa dilakukan dari gadget anda secara online dan dari manapun. Untuk kelegalan tandatangan deposito komunal ini menggunakan PrivyId.

Terhubung dengan Banyak Mitra BPR di Seluruh Indonesia

Sebagai platform deposito yang mudah, Deposito Komunal terhubung dengan banyak mitra BPR(Bank Perkreditan Rakyat) di seluruh indonesia. Hal ini akan menjadi salah satu nilai positif, dan kalian tinggal pilih akan mendepositokan dana kalian di BPR yang mana sesuai dengan pilihan sendiri. Selain itu, seluruh BPR yang ada di platform ini sudah terseleksi dan Depositonya akan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Deposito BPR Aman
Kelebihan Deposito BPR komunal

Pengalaman Mengajukan Deposito di Deposito BPR Komunal

Mungkin bagi kalian yang tertarik ingin mendepositokan dana di Deposito BPR ini bisa mengajukan dana mulai dari 1juta rupiah atau sesuai yang ditawarkan pada platform deposito BPR Komunal. Lalu bagaimana caranya? disini saya akan sedikit membagikan pengalaman pribadi mengajukan sebagai deposan melalui platform deposito komunal ini. Mari kita simak penjelasannya secara rinci.

Deposito BPR Aman dan Terpercaya hanya di Komunal
Yuk deposito di Komunal

Registrasi Sebagai Deposan dan Verifikasi Dokumen

Hal pertama yang dilakukan adalah mengunjungi website resmi dari deposito BPR komunal melalui www.depositobpr.id. Disini kalian diminta unutk mengisi form pribadi yang berisi nama, alamat, dan data pribadi lainnya yang umumnya dibutuhkan ketika mendaftar sebagai deposan. Isilah form tersebut sesuai dengan data yang kalian miliki dengan benar.

Setelah itu, untuk kelegalan digital, kalian akan diarahkan untuk mendaftar di privyID sebagai syarat untuk mendapatkan tandatangan digital yang dibutuhkan untuk kelengkapan registrasi. Jika sudah memiliki maka otomatis akan terhubung jika menggunakan email yang sama.

Jika sudah ditandatangani secara digital mellaui privyID, maka akun kalian di komunal akan segera aktif. Jangan lupa untuk verifikasi email agar akun anda selalu terjamin dan aman.

Registrasi Deposito komunal
Registrasi Menjadi Deposan

Memilih Deposito dari Mitra BPR yang Ditawarkan

Setelah akun sudah berhasil dibuat, sekarang saatnya kalian untuk memilih deposito dari BPR mana saja yang bisa kalian pilih. Disini akan ditawarkan beberapa simulasi deposito BPR dengan berbagai penawaran minimal dana, suku bunga, dan tenor yang bisa dipilih. Pilihlah sesuai dengan dana yang klaian miliki, dan jangan lupa untuk memperhatikan tenor serta suku bunga. Bunga deposito BPR yang dityawarkan memang sangat beragam. Jadi harus benar-benar dipilih yang sesuai dengan keinginan.

Memilih deposito BPR yang aman
Memilih deposito dan suku bunga yang ditawarkan

Pengajuan Deposito BPR

Setelah menentukan pilihan mitra BPR yang akan kalian investasikan, maka kalian akan diminta mengisi sebuah form yang diisi dengan nominal pendanaan yang akan kalian lakukan. Nominal pendanaan ini diisi dengan jumlah maksimal sesuai dengan simulasi deposito BPR yang telah dilihat pada halaman sebelumnya. Setelah mengisi dana, kemudian klik ajukan deposito.

Pengajuan deposito
Pengajuan deposito

Setelah klik pengajuan, kalian akan diarahkaan ke halaman pengesahan dan tandatangan digital privyID. Hal ini bertujuan untuk verifikasi bahwa yang melakukan pengajuan adalah benar yang bersangkutan. Setlah selsai, maka status pengajuan akan berubah menjadi diulas, ini dapat dilihat di menu dashboard pada depositoku.

Status deposito setelah pengajuan

Transfer Dana Setelah Disetujui

Status diulas ini biasanya berkisar antara 2 – 3 hari kerja. Karena bank BPR butuh memverifikasi seluruh data dan dokumen yang telah diisi pada form sebelumnya. Jika pengajuan deposito telah disetujui maka kalian akan diarahkan untuk mentransfer sejumlah uang yang telah diajukan sebelumnya.

Proses transfer bank ini sangat simpel, dan prosesnya sangat cepat. Karena sistem yang telah digunakan oleh platform ini adalah sistem pembayaran dengan menggunakan xendit sehingga akan cepat diproses. Bila kalian belum mengetahui bagaimana cara transfer dari beda bank jangan khawatir karenacara dan langkah lengkap untuk transfer serta tujuan transfer dana sudah tersedia d halaman pembayaran.

Transfer dana deposito yang mudah dan cepat.

Proses Pengiriman Bilyet

Jika dana sudah terverifikasi, selanjutnya kalian akan diberikan bilyet sebagai tanda resmi bahwa kalian telah medepositokan sejumlah dana ke mitra BPR yang dipilih. Di dalam bilyet akan tertera tenor, jumlah dana, dan suku bunga yang telah disepakati. Bilyet copy akan tertera di akun komunal masing-masing, dan bilyet yang asli dan telah ditandatangani asli oleh pejabat bank akan dikirim ke alamat masing-masing.

Jika bilyet sudah diterima di rumah, silakan untuk mengkonfirmasi bahwa bilyet sudah diterima pada dashboard depositoku di komunal. Dan selainn itu, Syarat dan Ketentuan yang sudah ditandatangani melalui privyID akan dilampirkan di dashboard depositoku sebagai tanda sah perjanjian secara hitam putih. Hal ini menunjukkan bahwa deposito BPR sangat aman.

Konfirmasi penerimaan bilyet

Menikmati Keuntungan Setelah Menjadi Deposan

Setelah beberapa proses diatas terlewati, kini saatnya menikmati hasil cuan yang bisa kalian peroleh dari suku bunga deposito yang klaian miliki. Investasi yang sangat menarik bagi kalian yang ingin belajar berinvestasi. Karena dengan berinvestasi kalian akan memanfaatkan aset yang dimiliki untuk hal lain di dunia keuangan maupun untuk tabungan hari tua nanti dan sekkaligus belajar untuk mengatur keuangan.

Mengapa Harus Menggunakan Deposito BPR Komunal?

Setelah merasakan sendiri mengajukan deposito secara online melalui platform deposito komunal, pasti akan timbul pertanyaan bagi kalian yang baru mengetahui sistem deposito melalui platform seperti ini. Berikut lasan saya mengapa harus menggunakan deposito BPR di komunal.

  • Deposito BPR yang aman dan terpercaya
  • Proses yang mudah dan cepat
  • Proses pengajuan bisa dari mana saja dengan sistem online #BisaDimanaAja
  • Dana akan terjamin
  • Banyak promo hadiah setiap bulannya
  • Ada sistem referal untuk mengajak teman kalian dan dapatkan keuntungannya
  • Suku bunga yang lebih tinggi dari bank pada umumnya
  • Meningkatkan perekonomian negara dan UMKM #TumbuhBersamaKomunitas

Selain itu sebagai informasi bahwa ada banyak promo yang diadakan oleh komunal, salah satunya adalah promo di bulan Desember “Komunal Deposito BPR BrrBr! Hadiah” BrrHadiah : Hadiah Akhir Tahun + (Aman, 6%, dari manapun). Cukup dengan membuka deposito di bulan Desember, kalian akan membuka kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung yang sudah ditawarkan oleh komunal.

Yuk, segera registrasi dan alokasikan danamu di deposito BPR aman dan terpercaya di komunal. Kalian bisa menggunakan kode referal AM9078 untuk mendapatkan berbagai bonus menarik serta cashback, jika kalian registrasi dan membuka akun deposito di bulan desember 2021 ini. Jangan sampai ketinggalan yaa.

Cashback dengan referal kode AM9708
Rate this post

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here