Rekomendasi Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil Yang Mudah Untuk Dibuat

0
35

Mencari informasi mengenai usaha minuman kekinian modal kecil <sumber link> sangat penting dilakukan bagi Anda yang ingin memulai bisnis minuman. Sebab untuk memulai suatu bisnis misalnya minuman, akan lebih baik dimulai dari usaha yang tidak memerlukan modal yang besar. Untuk itulah Anda memerlukan informasi mengenai usaha minuman kekinian dengan modal yang kecil.

usaha minuman kekinian modal kecil
Usaha minuman kekinian modal kecil

Usaha Minuman Kekinian Modal kecil

Minuman kekinian yang sedang populer di tengah masyarakat Indonesia saat ini ada banyak sekali. Oleh sebab itu untuk membantu Anda memilih usaha minuman kekinian dengan modal kecil yang akan lakukan, kami akan memberikan rekomendasi mengenai minuman kekinian dengan modal kecil. Berikut adalah daftarnya:

  1. Vanilla Coffee Swirls

Rekomendasi usaha minuman dengan modal yang kecil pertama adalah vanilla coffee swirls. Minuman ini biasanya disajikan dalam keadaan dingin. Untuk membuatnya Anda perlu bubuk kopi, vanilla essence , mentega, bubuk gelatin yang halal, susu dan juga krim kental. Sebagai pemanisnya Anda dapat menggunakan palm sugar yang rendah kalori ataupun brown sugar yang terkenal manis namun tidak berlebihan.

  1. Es Cappucino Cincau

Sampai sekarang minuman cincau masih banyak peminatnya. Hal ini sebab rasanya yang nikmat dan memberikan sensasi segar di tenggorokan. Nah agar semakin kekinian cincau dapat dikombinasikan dengan cappucino. Untuk membuatnya pun tidak memerlukan modal yang besar, dan bahan yang diperlukan pun juga sangat mudah untuk dicari. plastik ukuran sedang, es batu, cappucino dan cincau. Agar es cappucino cincau Anda semakin menarik, Anda dapat menambahkannya dengan berbagai topping misalnya saja coklat, keju, oreo, dan lain-lain.

  1. Coklat Jahe

Coklat jahe bisa menjadi rekomendasi minuman kekinian dengan modal kecil selanjutnya. Agar coklat jahe buatan Anda semakin nikmat, Anda dapat mencampurkannya dengan kayu manis serta juga serai. Minuman ini akan sangat cocok diminum saat dingin seperti saat malam hari ataupun saat sedang hujan.

  1. Teh Tarik Jeli

Rekomendasi minuman kekinian selanjutnya adalah teh tarik jeli. Rasanya yang nikmat membuatnya disukai oleh berbagai kalangan utamanya anak kecil. Oleh sebab itu jika Anda tertarik untuk memulai bisnis ini ada baiknya Anda melakukannya di lingkungan yang banyak terdapat anak kecil misalnya saja di lingkungan sekolah.

  1. Boba

Boba dapat menjadi rekomendasi bisnis minuman dengan modal kecil. Anda hanya perlu menambahkan boba dengan minuman lain misalnya teh ataupun kopi. Selain itu Anda dapat mengkreasikan rasanya dengan varian matcha, coklat, ataupun yang lainnya. Jangan lupa agar semakin menarik Anda perlu menambahkan berbagai topping misalnya saja biskuit regal, oreo, ataupun yang lainnya.

Minuman boba ini sedang populer di Indonesia. Oleh sebab itu peluang usaha satu ini cukup menjanjikan untuk Anda coba. Penggemar dari minuman boba pun terdiri dari berbagai kalangan sehingga lebih mudah untuk menjualnya.

  1. Jus Buah Madu

Rekomendasi usaha minuman kekinian dengan modal kecil yang terakhir adalah jus buah madu. Hal ini sebab jus buah dengan tambahan madu akan sangat disukai oleh berbagai kalangan karena rasanya yang nikmat dan menyegarkan. Cara untuk membuatnya pun tergolong mudah serta bahan-bahannya yang diperlukan untuk membuatnya pun juga cukup mudah dicari.Jadi begitulah informasi singkat mengenai rekomendasi usaha minuman kekinian modal kecil yang mudah dilakukan. Semoga informasi singkat tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda.

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here