Rama Suparta yang merupakan pemilih dan CEO dari SATURDAYS memberikan penjelasan, bahwa kacamata dari SATURDAYS memang dibuat untuk pasar lokal. Tidak hanya itu saja, menjadi salah satu brand optic yang sudah cukup terkenal di tanah air, ternyata menjadikan pihak SATURDAYS semakin semangat untuk memberikan hasil dan karya yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, tidak heran jika kacamata satu ini banyak menarik minat masyarakat untuk membelinya. Modelnya yang sangat kekinian dan ditambah juga dengan harga yang terjangkau adalah kelebihan tersendiri dari kacamata miliki SATURDAYS.

Saturdays optik Lokal
Saturdays optik Lokal

Optik Lokal yang tak Kalah dengan Brand Kacamata Luar Negeri

Sandiaga Uno yang merupakan orang cukup ternama di Jakarta yang juga seorang politikus dan pebisnis kabarnya juga memberikan dukungan penuh pada pihak SATURDAYS. Sandiaga juga menggunakan kacamata dari SATURDAYS.

Hal ini tampak dari saat pembukaan gerai SATURDAYS untuk yang kedua kalinya di kawasan Mall Gandaria City, Jakarta. Sandiaga Uno memberikan penjelasan bahwa pihaknya mendukung penuh karya anak bangsa. Untuk itu, tidak heran jika dia memilih beberapa brand lokal, termasuk kacamata yang dia pakai dengan memilih produksi kacamata dari brand karya anak bangsa yakni SATURDAYS.

Pihak SATURDAYS lewat Rama Suparta yang sekaligus juga merupakan pemilik dari bisnis optic kekinian satu ini memberikan penjelasan bahwa bagi Rama, Sandiaga adalah sosok yang sangat menginspirasi.

Pelayanan Langsung Kepada Pelanggan

Dia sangat optimis dan juga pekerja keras. Untuk itu, Rama terinspirasi untuk terus maju dan semangat dalam menjalankan dan menggeluti bisnis kacamata yang sedang dia lakoni saat ini. Sebagaimana yang diketahui, bahwa SATURDAYS adalah salah satu merek kacamata lokal yang sudah mengusung dan menggunakan konsep yang sedikit berbeda dengan optic lain yang ada di Indonesia. Pihak SATURDAYS memiliki konsep yakni dengan memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan. Jadi tidak lewat perantara.

Konsep tersebut memang sudah dijelaskan oleh pemilik dari SATURDAYS yakni Rama Suparta. Dia menjelaskan bahwa salah satu alasan yang menjadikan kenapa kacamata di Indonesia itu harganya sangat mahal sekali. Dan salah satu alasannya adalah karena sudah sampai ke tangan perantara.

Kualitas Bagus dan Harga Terjangkau

Dan dari pihak perantara ini saat akan disalurkan ke konsumen secara langsung pasti harganya juga akan melonjak. Untuk itu, pihak SATURDAYS memecahkan masalah yang saat ini menjadi momok bagi masyarakat Indonesia yang tahu bahwa harga kacamata itu mahal, dengan hadirnya SATURDAYS masyarakat bisa mendapatkan kacamata dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau.

Dan saat pembukaan gerai SATURDAYS yang kedua kalinya di kawasan mall Gandaria City, pihak SATURDAYS juga sudah mengusung tema yang sedikit berbeda dan unik dari gerainya yang ada di kawasan Lotte Shopping Avenue. Mereka menggunakan konsep perpaduan antara toko optik kacamata dan juga kafe.

Dengan begitu, diharapkan nantinya untuk para konsumen yang datang ke gerai SATURDAYS secara langsung bisa menikmati suasana optic yang sangat menarik dan unik. Dan yang tidak kalah menakjubkan adalah pihak SATURDAYS juga menggandeng salah satu produsen cookies ternama di Indonesia yakni Doughlab.

Karena konsep inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa gerai optik SATURDAYS selalu ramai oleh pengunjung. Banyak konsumen yang tertarik dan ingin tahu dengan konsep terbaru dari salah satu optic yang sudah sangat ternama di tanah air.

Tidak hanya dari segi konsepnya saja yang menarik, tetapi brand kacamata produksi lokal ini juga telah berhasil menciptakan desain frame dan lensa yang unik dengan kualitas terbaik. Selamat berburu kacamata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here