Hai, apa kabar para generasi millenials? pastinya selalu baik-baik saja ya. Bicara soal teknologi, pasti setiap waktu akan semakin berkembang dan cepat berubah. Tidak dipungkiri bahwa perkembangan dan inovasi baru dalam sebuah gadget akan sealu diusahakan oleh para produsen smartphone.

Pada artikel kali ini, aku bakal bawa kabar baik buat kalian yang hobby selfie atau hobby foto-foto. Sudah tidak dipungkiri bahwa kegiatan foto menggunakan smartphone pasti sudah sering dilakukan setiap harinya. Entah untuk sekedar selfie, wefie, snapgram, update status, atau bahkan mengirim foto kepada sahabat terdekat kalian.

Tentunya dibutuhkan perangkat smartphone yang super canggih nih buat melakukan kegiatan tadi. Yak, smartphone dengan kamera canggih selalu terbayang-bayang dan ingin memilikinya. Kebeneran nih, tanggal 27 Februari 2019 kemarin, Honor Indonesia sebagai produsen smartphone dibawah naungan Huawei Group, meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Apa aja sih keunggulannya?

Launching Honor 10 LIte dan Honor 8A di Jakarta

Honor 10 Lite

Mengikuti jejak pendahulunya dalam segi selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR 10, kali ini HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan disematkannya fitur kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan . Jadinya cocok banget nih buat kalian yang hobi foto-foto.

Selfie menggunakan smartphone Honor 10 Lite

Kamera depan Honor 10 Lite ini dilengkapi dengan kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4 in 1. Dengan teknologi ini akan membuat hasil foto akan lebih detail dan jernih. Pastinya hasil foto yang detail dan jernih ini paling banyak diinginkan oleh kalian yang hobby selfie.

HONOR 10 Lite juga dilengkapi oleh teknologi pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI. Mampu secara otomatis menyesuaikan efek berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda. Dengan pilihan 2 warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black Klasik, kalian bisa memilih smartphone ini sesuai selera warna kalian.

Spesifikasi lengkap Honor 10 Lite

Berikut ini aku rangkum nih, khusus buat kalian yang udah lama ngincer smartphone Honor 10 Lite ini. Bagaimana sih Spesifikasi lengkap Honor 10 Lite yang baru diluncurkan kemarin ini?

DesainDew Drop FullView Screen
3D Curved Desain
Vibrant Gradient Color
WarnaSky Blue
Midnight Black
Processor dan MemoriHuawei Kirin 710, Octa Core(4x cortex A73 2.2 Ghz + 4x Cortex A53 1.7 Ghz)
RAM4 GB
ROM64 GB
GPU Turbo 2.0
SoftwareEMUI 9.0 (Based On Android 9)
Display6.21 Inch 2340 x 1080p FHD Display Over 90% Screen-to-body ratio, 19.5:9 bezel-less display, Multitouch Sensitive Screen
Kamera Depan24 MP AI Front Camera
F/2.0 aperture
AI Recognition 8 scenarios
4 in 1 Light Fusion Technology Exposure compensation technology
3D potrait lighting
Kamera Belakang13MP + 2MP Kamera Utama
F/1.8 + F/2.4 aperture
Handheld night photography enabled by AI
Powered Image Stabilization (AIS)
AI Potrait mode
Ukuran & Berat154.8mm(H)*73.64mm(W)*7.95mm(D)
162 g (termasuk batterai)
Baterai3400mAh
3G Call Standby Up To 19 Jam
Standby Time: Up To 612 Jam
InterfaceHeadset type 3.5mm, Micro USB, Nano-SIM or MicroSD card slot
SensorsFingerprint Sensors, Proximity Sensors, Ambient Light Sensors, Digital Compass, Gravity Sensors.
Harga Rp. 3.299.000

Honor 10 Lite: Smartphone Sahabat Generasi Millenials

Bagaimana setelah melihat spesifikasi lengkap Honor 10 Lite? pasti kalian tertarik kan? Nah untuk Honor 10 Lite ini dirancang khusus untuk kalian yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera Honor 10 Lite dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie.

Jadi buat para content creator, vlogger, blogger dan profesi lainnya, sangat cocok memakai smartphone Honor 10 Lite ini. Berfoto untuk membuat konten dan foto untuk koleksi akan dimanjakan banget nih sama Honor 10 Lite ini. Selain fiturnya sangat lengkap, harganya pun masih terjangkau.

Berapa sih harga honor 10 lite ? Hanya RP. 3.290.000. Murah dan terjangkau kan? untuk dapetinnya juga mudah banget gays.Untuk saat ini, smartphone Honor 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra termasuk Erafone, dan Honor store, sementara Honor 8A hanya tersedia online di https://shopee.co.id/honorindonesia

Jadi tunggu apalagi? HOnor 10 Lite ini sudah sangat canggih untuk masalah kamera. Tertarik pengen segera dapetin ini smartphone? Smartphone Honor 10 Lite ini benar-benar mendukung jika dipakai untuk keseharian. YUk buruan serbu toko resminya, jangan sampai kehabisan.

Kunjungin juga media sosialnya Honor Indonesia ya:

Website HONOR | Facebook HONOR | Twitter HONOR | Instagram HONOR