Tanya Veronika Asisten Virtual Memudahkan Pelanggan Telkomsel

2
379
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika asisten virtual hadir di tengah masyarakat sebagai upaya Telkomsel untuk lebih dekat dengan para pelanggannya. Di jaman perkembangan teknologi yang semakin berkembang. Hal ini menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi munculnya inovasi dan kreativitas. Dan bisa dikembangkan dalam sistem pelayanan kepada konsumen secara digital.

Salah satu produk layanan digital dari Telkomsel tersebut adalah Veronika asisten virtual yang memudahkan segala masalah. Memudahkan segala masalah? sepertinya ini hal yang menarik untuk kita kupas lebih dalam lagi Bagaimana cara mendapatkan bantuan dari telkomsel?

Karena sebagai pengguna Telkomsel tentunya kita pasti memiliki masalah yang bisa muncul kapan saja. Tentunya dengan hadirnya Veronika Telkomsel asisten virtual andalan yang bisa membantu pelanggan Telkomsel, kita bisa tanya asisten virtual kapan pun dan dimana pun.

Mudahnya Tanya Veronika Aisten Virtual untuk Pelanggan Telkomsel
Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel

Sekilas Tentang Asisten Virtual / Chatbot Telkomsel?

Apa sih asisten virtual itu? sepertinya kata ini sering kita dengar dalam keseharian. Asisten virtual atau Virtual Assistant adalah seseorang yang bertugas untuk melayani berbagai keluhan pelanggan dan menjalankan alur bisnis sebuah perusahaan. Agar sesuai dengan Standart Operasional Procedure (SOP).

Dalam berkembangnya teknologi, asisten virtual dirancang sedemikian rupa menjadi sebuah software yang dibuat oleh manusia untuk berperan sebagai asisten virtual di dunia nyata. Sehingga kebutuhan dan pelayanan perusahaan terhadap konsumen bisa berjalan dengan lancar, seiring berjalannya waktu istilah chatbot pun muncul untuk meminimalisir waktu pelayanan yang lama.

Jadi pentingnya asisten virtual / chatbot dalam kelancaran dalam mengelola layanan konsumen. Hal ini merupakan faktor penting dalam meningkatkan pelayanan konsumen yang telah menjadi pelanggan dalam sebuah perusahaan.

Tak terkecuali perusahaan besar sekelas Telkomsel. Sebagai perusahaan telekomunikasi pioneer yang ada di Indonesia juga menggunakan asisten virtual yang lebih sering kita kenal dengan nama Veronika. Sebagai konsumen tentunya akan terasa terbantu, jika memiliki keluhan mengenai produk yang telah dibelinya melalui tanya Veronika asisten virtual.

Layanan Asisten Virtual Telkomsel
Asisten Virtual Telkomsel

Mengenal Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel

Jika kalian seorang yang lahir pada tahun 1990-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Veronika. Yak, Veronika adalah asisten virtual dari Telkomsel yang sudah lahir sejak awal masa milenium. Setelah munculnya Veronika, yang notabene sangat melekat di telinga para pecinta teknologi handphone.

Setelah itu banyak muncul layanan virtual asisten lain yang serupa. Asisten Virtual Telkomsel ini lebih sering kita kenal dengan sebutan Veronika.Sepertinya untuk yang lahir di generasi 90-an sering membahas tentang Mbak Veronika ini.

Karena pertama kalinya peran Veronika dahulu adalah bot voice untuk menjawab penelepon jika nomor yang dituju berada di luar jangkauan atau ketika handphone tidak aktif. Setelah itu ada pesan otomatis yang masuk dan bisa kita dengarkan jika penelepon meninggalkan pesan suara dari veronica.

Pada jamannya Veronica (Voice Response and Info Care) lebih dikenal, sampai sempat menjadi guyonan di sekolah untuk para jomblo dengan gimmick memiliki pacar yang bernama Veronica. Seiring berjalannya waktu, fungsi dari Veronika Telkomsel yaitu untuk menjadi karakter yang bisa mudah dikenal oleh pelanggan Telkomsel.

Veronika asisten virtual Telkomsel ini hadir menjadi solusi yang mudah diaplikasikan sejak 24 Agustus 2017 yang merupakan hari lahir mbak Veronika, karena di jaman yang memiliki mobilitas tinggi ini para pelanggan hanya tinggal menggunakan asisten virtual ini.

Aplikasi berbasis chatting ini hadir untuk memberikan solusi yang terbaik demi memudahkan segala masalah dan mencari informasi yang paling terkini untuk pelanggan Telkomsel. Banyak hal yang bisa dilakukan bagi yang menggunakan Veronika Telkomsel ini, diantaranya adalah transaksi pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet yang dipakai, menukar Telkomsel POIN, informasi lokasi MyGraPARI dan informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.

Hal ini dinilai lebih memudahkan pelanggan Telkomsel dibanding harus berkunjung secara offline ke Grapari di kota masing-masing. Karena semua kebutuhan dan informasi bisa dilakukan dengan mengakses chatbot Veronika Telkomsel. Simpel, mudah, dan bisa dilakukan di mana saja.

Asisten Virtual Veronika dari Telkomsel
Veronica vs Veronika

Beberapa Pilihan Cara Akses Live Chat Asisten Virtual Veronika Telkomsel

Fasilitas live chat Telkomsel Veronika ini sangat mudah dan diharapkan bisa dilakukan oleh setiap kalangan. Semua pelanggan produk Telkomsel yang terdiri dari simPATI, KArtu AS, by.U, Loop, bisa menggunakan layanan asisten virtual ini. Kecuali untuk pelanggan kartu HALO corporate dan nomor tambahan.

Pelanggan Telkomsel bisa mengakses Layanan Chatbot Veronika atau Asisten Virtual Telkomsel ini melalui beberapa platform, diantaranya adalah Aplikasi MyTelkomsel, Situs Web Telkomsel, Facebook Messenger, LINE, Telegram, Whatsapp. Lalu bagaimana cara tanya asisten virtual dari Telkomsel? berikut ini cara mudah akses layanan digital asisten virtual Veronika dari Telkomsel secara detail.

3 Cara Mudah Mengaskses Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Cara Akses Veronika dari Aplikasi MyTelkomsel

Cara mudah mengakses tanya veronika asisten virtual sebagai layanan konsumen Telkomsel, bisa melalui aplikasi My Telkomsel. Download Aplikasi MyTelkomsel ini melalui Playstore atau App Store. Official Aplikasi resmi yang diluncurkan oleh Telkomsel ini merupakan salah satu solusi paling mudah untuk layanan konsumen pelanggan secara fleksibel.

Bagi kalian yang sudah memiliki aplikasi MyTelkomsel di smartphone anda bisa mengikuti 3 langkah mudah mengakses asisten virtual dari Telkomsel berikut ini:

  1. Buka Aplikasi MyTelkomsel pada Smartphone kalian.
  2. Geser, cari dan pilih Virtual Assistant di kolom bantuan / help center.
  3. Ketik keperluan yang kalian butuhkan. Contoh: bayar tagihan.
Cara mudah mengakses asisten virtual Veronika melalui aplikasi MyTelkomsel
Akses Veronika melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara Akses Asisten Virtual dari Situs Telkomsel

Ada alternatif lain jika kalian membutuhkan bantuan Veronika, salah satunya adalah dengan mengunjungi website official dari Telkomsel di www.telkomsel.com. Selain untuk menyediakan berbagai informasi dan promo, website resmi Telkomsel ini bisa juga digunakan untuk mengakses chatbot Veronika.

Kalian yang ingin mengakses dan tanya asisten virtual Telkomsel melalui website resmi Telkomsel, kalian bisa mengikuti 3 langkah mudah mengakses berikut ini:

  1. Buka situs resmi Telkomsel di www.telkomsel.com di browser kalian.
  2. Klik icon Asisten Virtual Telkomsel di bagian kanan bawah website, isi nama dan nomor telepon Telkomsel kalian.
  3. Kemudian ketik yang kalian butuhkan. Contoh: cek kuota
Cara mudah mengakses asisten virtual Veronika melalui situs telkomsel
Akses Veronika melalui website resmi Telkomsel

Cara Akses Veronika Telkomsel dari Whatsapp

Selain mengakses langsung dan bertanya kepada asisten virtual dari Telkomsel ini, alternatif lainnya adalah melalui aplikasi pesan whatsapp Telkomsel. Saat ini sebagian besar pengguna smartphone pasti menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan dalam keseharian. Tak terkecuali dengan layanan digital Veronika ini.

Kalian bisa dengan mudah menghubungi mbak Veronika Telkomsel Whatsapp melalui nomor whatsapp +62811 1111 1111 sebagai nomor pusat layanan Telkomsel. Silakan untuk mengikuti 3 cara akses chatbot Veronika melalui aplikasi whatsapp, virtual assistant telkomsel via whatsapp bisa dilakukan dengan cara:

  1. Ketik tsel.me/wa2 di browser smartphone kalian, secara otomatis akan terhubung melalui aplikasi whatsapp.
  2. Kemudian klik tombol message.
  3. Lalu kalian bisa ketik kebutuhan kalian dengan diawali input nomor Telkomsel kalian.
Cara mudah mengakses asisten virtual Veronika melalui Whatsapp Messenger
Akses Veronika melalui Whatsapp Messenger

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel melalui Facebook Messenger

Media sosial facebook menjadi salah satu yang paling sering banyak digunakan oleh para netizen. Pendekatan dari Telkomsel melalui facebook messenger dinilai lebih efektif bagi para pelanggan Telkomsel yang sering mengakses facebook dan mugkin ingin mengetahui berbagai promo maupun informasi produk dari Telkomsel.

Cara mudah untuk tanya Veronika layanan chatbot di facebook messenger adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Facebook Messenger dari smartphone atau bisa langsung melalui akun facebook kalian di desktop.
  2. Kemudian cari akun Telkomsel (kategori perusahaan telekomunikasi) yang sudah verified.
  3. Kemudian ketik halo untuk mulai percakapan, dan kalian bisa melanjutkan dengan mengetikkan kebutuhan kalian.
Cara mudah mengakses asisten virtual Veronika melalui Facebook Messenger
Akses Veronika melalui Facebook Messenger

Cara Akses Virtual Assistant Veronika Telkomsel melalui LINE

LINE merupakan salah satu platform yang digunakan Telkomsel untuk lebih maksimal dalam melayani kebutuhan para pelanggan. Tak terkecuali asisstant Virtual Telkomsel yang bisa diakses melalui aplikasi LINE pada smartphone kalian.

Sangat mudah tentunya, berikut ini 3 cara mudah dan bisa dipraktekkan langsung jika kalian ingin menghubungi asisten Telkomsel melalui aplikasi LINE:

  1. Buka aplikasi LINE di smartphone kalian.
  2. Tambahkan akun @telkomsel.
  3. Kemudian ketik yang kalian butuhkan kepada asisten virtual Veronika. Contoh: Cek tagihan.
Cara mudah mengakses asisten virtual Veronika melalui Line Messenger
Akses Veronika melalui Line Messenger

Cara Akses Layanan Veronika Asisten Virtual melalui Telegram Telkomsel

Sudah tak asing lagi mungkin dengan aplikasi satu ini. Aplikasi Telegram messenger juga menjadi salah satu alternatif untuk bisa menikmati layanan digital chatbot Veronika Telkomsel. Semakin meningkatnya user telegram menjadikan aplikasi ini digunakan oleh Telkomsel agar lebih mudah diakses dan lebih dekat dengan para pelanggan.

Berikut ini 3 cara mudah untuk akses Veronika asisten virtual telkomsel melalui aplikasi telegram dengan username official dari Telkomsel yaitu @telkomsel_official_bot:

  1. Buka aplikasi telegram dari smartphone kalian.
  2. Tambahkan akun telegram @telkomsel_official_bot.
  3. Kemudian ketik apa yang kalian butuhkan. Contoh: Bali paket
Cara mudah mengakses asisten virtual Veronika melalui Telegram Messenger
Akses Veronika melalui Telegram Messenger

Dari sekian banyak platform digital yang disediakan oleh Telkomsel di atas untuk lebih mudah mengakses Veronika tentunya akan sangat mempermudah seluruh pelanggan Telkomsel dalam mencari informasi maupun paket promo yang terbaru dari Telkomsel. Tak hanya itu, cara mudah diatas bisa kalian lakukan sesuai dengan kebutuhan. Tanya Veronika Asisten Virtual bisa menjadi solusi untuk melayani pengaduan jaringan telkomsel.

Cara Bertanya Kepada Veronika

Perlu diingat setiap mengakses dari beberapa platform di atas dan tanya Veronika asisten virtual dari Telkomsel ini, kalian harus input nomor Telkomsel dan Nama kalian dan bisa memulai chat dengan mengetik “hai” atau “halo” di awal percakapan. Dan untuk mengakhiri atau membatalkan chatbot dengan Veronika, kalian cukup mengetik “cancel” atau “batal”.

Selain itu, untuk mengetahui informasi dan berbagai promo melalui Veronika, kalian juga bisa mencari lokasi GraPARI terdekat dengan cara ketik “GraPARI terdekat” lalu gunakan fitur “Share Location”. Dengan demikian kalian tidak perlu susah mencari lokasi GraPARI lagi untuk mengikuti antrian online GraPARI, karena sudah di-handle oleh customer service Telkomsel online yaitu Veronika. Ini juga merupakan layanan GraPari Telkomsel Online.

Dari sekian banyak pilihan platform tersebut, gunakan mana yang paling mudah menurut kalian. Karena Telkomsel berusaha untuk memudahkan para pelanggan untuk memilih cara mengakses assistant virtual Telkomsel.

Cara bertanya pada Veronika Asisten Virtual Telkomsel
Bertanya pada Veronika Sisten Virtual Telkomsel

Hal yang Tidak Diperkenankan Ketika Bertanya Kepada Asisten Virtual Veronika

Dalam mengakses internet tentunya ada beberapa etika yang harus dilakukan oleh setiap pengguna. Hal ini sangat penting karena untuk menghindari kebiasaan yang buruk yang sering terjadi di masyarakat dan untuk menjaga ketertiban secara digital. Berikut ini adalah hal yang tidak diperkenankan ketika kalian bertanya kepada asisten virtual Telkomsel Veronika, diantaranya adalah:

  1. Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  2. Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
  3. Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  4. Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
  5. Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  6. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayaan intelektual yang bersangkutan;
  7. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi
  8. Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assitant Telkomsel;
  9. Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
  10. Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia;

Ketentuan Tentang Aturan Kode OTP

Satu hal yang harus diperhatikan adalah ketika memasukkan nomor Telkomsel dan kode OTP kalian. Jika pelanggan salah memasukkan nomor ponsel/MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan dengan Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit. Hal ini harus dihindari karena nomor pelanggan itu unik, jadi kalian harus meminimalisir kesalahan ini yang bisa saja terjadi.

Adapun ketentuan aturan kode OTP yang perlu diketahui agar tidak salah memberikan kode OTP ketika mengakses dan tanya asisten virtual Veronika, diantaranya adalah:

  • Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Pelanggan melakukan permintaan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1×24 jam.

Manfaat Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel

Kemudahan untuk mengakses layanan virtual Telkomsel ini sangat dirasakan oleh pengguna Telkomsel. Dan tentunya ada banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika kalian menghubungi CS telkomsel online atau lebih dikenal dengan Veronika. Akan lebih terasa manfaatnya ketika menggunakan fitur asisten virtual ini, karena bisa lebih mudah dan simpel untuk digunakan, beberapa manfaat yang bisa dirasakan diantaranya:

Mengatasi Masalah Pelanggan Telkomsel #LewatChatBisa

Masalah bisa saja timbul kapan saja, untuk mengatasi hal tersebut Telkomsel menghadirkan asisten virtual layanan online yang bisa diakses dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Dengan demikian, semua masalah yang terjadi bisa dengan cepat diatasi. Solusi yang disarankan akan lebih tepat dan tidak membuang banyak waktu karena Veronika bisa diakses dengan mudah hanya melalui chat. #LewatChatBisa tanya apa saja dengan Veronika.

Veronika Telkomsel Bisa Diakses Kapan Saja

Layanan chatbot berbasis digital dari Telkomsel ini online 24 jam. Jadi kalian bisa mengakses tanya Veronika asisten virtual kapan saja. Tentunya hal ini akan mempermudah jika sewaktu-waktu membutuhkan informasi yang darurat misalkan ingin membeli paket maupun pulsa secara online.

Mendapatkan Informasi yang Dibutuhkan Pelanggan Telkomsel

Jika menggunakan layanan asisten virtual dari Telkomsel ini, kalian bisa mendapatkan beberapa informasi penting dari Telkomsel dengan mudah. Mudahnya akses melalui beberapa platform seperti yang telah dijelaskan di atas, akan semakin mempermudah pelanggan untuk menentukan sendiri bagaimana cara menghubungi customer care Telkomsel.

Selain itu, fitur asisten virtual Veronika ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan beberapa informasi penting berikut ini:

FAQ (Frequently Asked Question) Produk Telkomsel

Pertanyaan yang sering diajukan dari sekian banyak pelanggan Telkomsel dikumpulkan dalam sebuah database. Oleh karena itu akan mempermudah kalian jika ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan yang akan diajukan. Dengan membaca dan memahami database FAQ dari produk Telkomsel, akan mempermudah dalam mencari informasi produk dengan menggunakan kata kunci tertentu. Dan hal ini cukup membutuhkan waktu singkat untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan.

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan kepada asisten virtual ini contohnya informasi promo, informasi kartu 4G, lokasi GraPARI terdekat, koneksi internet yang bermasalah, kartu SIM yang hilang, dan lain sebagainya.

Informasi Profil Pelanggan

Selain hal diatas, pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan informasi detail profil kalian. Hal ini cukup penting karena kalian bisa mengecek segala hal yang berhubungan dengan masa aktif nomor, transaksi pembelian pulsa, paket internet dan kuota, maupun informasi kode PUK dan PIN pengguna yang dirasakan penting bagi pelanggan.

Informasi Produk dan Pembelian

Informasi penting mengenai produk Telkomsel dan history pembelian juga bisa diberikan kepada pengguna. Dengan mengakses tanya Veronika asisten virtual Telkomsel, kalian bisa mendapatkan berbagai informasi produk yang ditawarkan oleh Telkomsel dengan berbagai keuntungan untuk setiap produknya. Selain itu history transaksi juga bisa kalian lihat jika ingin rekap pengeluaran secara pribadi atau digunakan untuk keperluan lainnya.

Informasi Promo Terbaru dari Telkomsel

Untuk menghadirkan berbagai promo yang tersedia, Telkomsel menyampaikannya melalui aplikasi dan situs officialnya. Akan tetapi jika kalian ingin jalur cepat untuk mengetahui promo terbaru, kalian bisa langsung mengakses Veronika asisstant virtual. Dengan begitu kalian akan mendapatkan berbagai penawaran menarik mengenai paket internet maupun promo yang sedang berlangsung.

Manfaat dan kemudahan asisten virtual veronika yang didapatkan
Manfaat dan kemudahan asisten virtual veronika

Ayo Tanya Veronika untuk Kemudahan Pelanggan Telkomsel

Kemudahan dalam menangani keluhan customer dijawab langsung oleh Telkomsel dengan meluncurkan asisten virtual dan layanan online chatbot ini. Gaya hidup yang serba digital di tahun 2021 ini adalah salah satu faktor utama Veronika bisa hadir lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel.

Setelah mengetahui cara akses dan kemudahan dalam mengakses chatbot asisten virtual Veronika, tentunya semakin menarik jika kalian mencobanya langsung. Pengalaman (user experience) akan didapatkan dan kalian akan merasakan manfaatnya secara langsung. Ayo Tanya Veronika untuk mengetahui informasi yang kalian cari mengenai produk dan layanan dari Telkomsel.

Veronika asisten virtual dan chatbot telkomsel
Tanya Veronika Kapan Pun dan Dimana Pun

Bagi kalian para pengguna layanan Telkomsel yang belum mengetahui fitur asisten virtual ini, kalian bisa membaca informasi terlebih dahulu tentang Veronika. Jika kalian membaca dengan teliti artikel ini, semuanya akan terjawab. Mudahnya dalam mengakses tanya Veronika asisten virtual Telkomsel ini menjadi salah satu alasan untuk tetap bertahan dengan menggunakan berbagai produk dari Telkomsel.

Untuk mengetahui informasi lainnya mengenai Telkomsel dalam upaya mengakselerasikan kemajuan negeri menuju Indonesia Maju, kalian bisa mengunjungi sosial media dan username resmi dari Telkomsel berikut ini:

Waspada terhadap segala akun yang mengatasnamakan Telkomsel, karena yang resmi dan merupakan official dari Telkomsel hanya yang tercantum dalam artikel ini. Tanya apa saja kepada Veronika, asisten virtual dari Telkomsel kapan pun dan dimana pun, mudah dan cepat aksesnya.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman, kerabat, atau sahabat untuk mengunakan produk dari Telkomsel, kalian bisa Tanya Veronika Asisten Virtual terlebih dahulu agar bisa memberikan gambaran dan berbagai manfaat yang bisa didapatkan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

F.A.Q

Apa yang dimaksud asisten virtual?

Seseorang / software yang bertugas untuk melayani berbagai keluhan pelanggan dan menjalankan alur bisnis sebuah perusahaan.

Siapakah Asisten Virtual Veronika?

Veronika adalah layanan chatbot digital yang diluncurkan oleh Telkomsel, untuk memenuhi berbagai masalah dengan cepat. Selain itu bisa memberikan berbagai informasi penting bagi para pengguna Telkomsel

Fitur apa saja yang terdapat pada Veronika?

Berbagai informasi yang dibutuhkan pelanggan Telkomsel mengenai produk, promo, bantuan, dan lain sebagainya.

Apa Manfaat dari Asisten Virtual Veronika?

Mengatasi masalah pelanggan Telkomsel #LewatChatBisa;
Bisa diakses kapan saja;
Mendapatkan informasi yang dibutuhkan berkaitan dengan produk Telkomsel;

Bagaimana cara bertanya pada Veronika?

Input nomor Telkomsel dan nama kalian dan bisa memulai chat dengan mengetikkan “hai” atau “halo” di awal percakapan.

Platform apa saja yang bisa digunakan untuk akses Veronika?

Aplikasi MyTelkomsel
Situs Official Telkomsel
Whatsapp
Facebook Messenger
LINE
Telegram

Berapa nomor whatsapp Veronika?

+62 811 1111 1111

Apa username Veronika di Facebook Messenger?

Telkomsel (perusahaan telekomunikasi) Verified Account.

Apa username Veronika di LINE?

@telkomsel

Apa username Veronika di Telegram?

@telkomsel_official_bot

Apa saja media sosial resmi dari Telkomsel?

Facebook:
https://id-id.facebook.com/telkomsel/
Twitter:
https://twitter.com/telkomsel
Instagram:
https://www.instagram.com/telkomsel/
Youtube :
https://www.youtube.com/user/telkomsel
Linkedin:
https://id.linkedin.com/company/telkomsel

Referensi :
– https://www.telkomsel.com/asisten-virtual-telkomsel
– https://www.youtube.com/watch?v=Vv45TkfWtXM
– id.wikipedia.org
– Image edit by author

5/5 - (7 votes)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here