Pecinta K-drama atau drama Korea bisa nonton drama favoritnya hanya dari Smartphone melalui aplikasi nonton drama korea. Tentu kehadiran aplikasi ini akan memudahkanmu untuk nonton drama korea favorit kapan dan dimana saja. Menariknya lagi, beberapa aplikasi yang ditawarkan dilengkapi dengan fitur nonton gratis.

8 Rekomendasi Aplikasi untuk Nonton Drama Korea Online

Bagi kamu yang gemar nonton drama Korea saat ini bisa dilakukan melalui aplikasi. Keberadaan aplikasi tersebut bisa mempermudah kamu nonton drama Korea online terbaru. Inilah 8 rekomendasi 8 aplikasi yang bisa kamu pilih.

1. Viu

Aplikasi pertama yang bisa kamu pilih untuk nonton drama Korea adalah Viu. Aplikasi ini sangat populer dikalangan pecinta K-drama. kamu bisa menikmati drama yang ditayangkan karena dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Menariknya lagi, kamu bisa nonton secara offline dan gratis. Kekurangan Viu yaitu sering muncul iklan yang mengganggu.

2. KDrama

Jika kamu ingin menonton drama, direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi KDrama. Aplikasi ini menyediakan banyak seri drama dan film Korea yang bisa ditonton secara gratis dengan cara streaming maupun online. Supaya tidak ketinggalan aplikasi ini dilengkapi dengan notifikasi yang memberitahu pengguna mengenai update episode terbaru.

3. Drakor.id

Ada banyak drama Korea terbaru yang disediakan oleh aplikasi Drakor.id. Drama Korea yang ada di Drakor.id sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Drakor.id yaitu drama yang muncul selalu up to date dan ukuran aplikasi ini sangat kecil sehingga tidak membutuhkan banyak ruang di Smartphone kamu.

4. Viki

Pengguna iPhone dan Android bisa nonton drama Korea favorit kapan dan dimana saja melalui aplikasi Viki. Aplikasi satu ini tidak hanya menawarkan drama dari Korea tetapi juga negara lainnya. Aplikasi Viki menyediakan banyak drama romantis dan seru serta menyediakan fitur berbayar tanpa ada gangguan iklan.

5. KBS World

KBS merupakan salah satu stasiun TV terkenal dari Korea Selatan. Saat ini KBS juga menghadirkan aplikasi untuk nonton tayangan drama Korea favorit yang juga ditayangkan di stasiun TV tersebut. KBS World juga menghadirkan tayangan acara musik favorit seperti Music Bank dan sebagainya.

6. iQIYI

Meski dibuat oleh developer dari Tiongkok tetapi aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk nonton drama Korea online. Dalam aplikasi ini kamu tidak hanya bisa menemukan berbagai judul drama Korea tetapi jug drama China. kamu bisa nonton drama favorit melalui iQIYI secara gratis. Jadi tunggu apa lagi segera download dan instal aplikasi ini.

7. OMO

Aplikasi selanjutnya yaitu OMO. Aplikasi ini menghadirkan banyak tayangan drama Korea yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Ukuran aplikasi ini sangatlah ringan yaitu hanya sebesar 8.2 MB.. Kelebihan lain dari OMO yaitu hemat kuota internet dan bebas iklan sehingga bisa nonton drama Korea tanpa ada iklan yang mengganggu.

8. DrakorID Plus

Meski terdapat embel-embel plus bukan berarti aplikasi ini berbayar. Dimana aplikasi ini justru menawarkan konten hiburan secara gratis untuk para penggunanya. Drama yang ada di aplikasi ini selalu update. Menariknya lagi, kamu bisa request drama favorit melalui fitur yang disediakan. Dijamin kamu bakal betah nonton drama Korea melalui aplikasi ini.

Aplikasi Rekomendasi Nonton Drama Korea Online
Aplikasi Rekomendasi Nonton Drama Korea Online

Itulah 8 rekomendasi aplikasi untuk nonton drama Korea online melalui Smartphone. Bisa juga direkomendasikan saat kalian pergi traveling ke gunung atau pantai. Hadirnya aplikasi-aplikasi tersebut tentunya akan mempermudah kamu jika ingin nonton drama Korea favorit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here