Desain Rumah Minimalis Modern untuk Rumah Keluarga

0
286

Desain rumah minimalis modern adalah sebuah impian yang banyak diinginkan oleh setiap keluarga kecil. Rumah yang nyaman dan dengan desain yang tidak terlalu rumit menjadi kenyaman tersendiri jika kita menempatinya, apalagi saat bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Hal ini akan semakin membuat Anda betah di rumah dan moment seperti inilah yang ditunggu-tunggu jika ingin melakukan quality time bersama keluarga.

Rumah dengan desain minimalis tidak memerlukan banyak pernak pernik ataupun ornamen khusus karena memang dibuat seminimal mungkin akan tetapi menarik untuk diilihat. Tak hanya itu, saat ini rumah minimalis modern memang sedang menjadi trend properti unik, dan pastinya akan berbeda daripada yang lain.

Secara garis besar, rumah minimalis adalah rumah yang memiliki desain seminimal mungkin, akan tetapi bisa terlihat elegan dan mewah. Rumah yang sederhana dan terlihat modern ini menjadi salah satu tipe desain rumah yang bayak dihasilkan dari ide-ide arsitek profesional. Meraka membangun konsep yang sangat minimalis dari segi biaya, luas tanah, bangunan, dan lain sebagainya.

Desain Rumah Minimalis Modern
Desain Rumah minimalis

Contoh Ide Model Rumah Minimalis yang Modern

Dari beberapa referensi yang bisa Anda dapatkan untuk membangun rumah minimalis dengan desain yang modern, pasti Anda akan memilih sesuai dengan selera dan tentunya bisa dibangun dengan budget yang terjangkau. Dengan memiliki model rumah minimalis, Anda akan lebih leluasa untuk mengeksplore ide dan konsep rumah ini agar terlihat mewah dengan budget yang terbatas.

Berikut ini ada beberapa contoh ide dan konsep rumah minimalis modern yang bisa Anda aplikasikan atau rencanakan terhadap rumah impian Anda. Di antaranya adalah:

Model Rumah Konsep Centralized

Jika Anda salah satu yang memiliki lahan yang luas, Anda sudah bisa membangun rumah minimalis yang salling terhubung tanpa sekat pembatas. Model konsep rumah seperti ini banyak dipakai di luar negeri yang memiliki iklim tropis. Dengan memiliki rumah tanpa sekat, sirkuliasi udara menjadi lebih lancar dan tak hanya itu, konsep rumah centralized ini memadukan gaya arsitek kolonial modern dengan budget sederhana.

Konsep Rumah Tumbuh

Saat ini konsep rumah tumbuh banyak digunakan di pekrotaan yang memiliki lahan yang luas. Dan sebenarnya rumah tumbuh ini memang sengaja hanya didirkan tanpa harus menghabiskan sisa lahan yang sudah ada. Tujuannya mementingkan ruangan yang bisa dipakai dengan baik menurut fungsinya. Sehingga rumah tumbuh ini banyak menyisakan lahan dan bisa direncanakan di kemudian hari jika Anda memang benar-benar membutuhkan untuk membangun ruangan yang baru.

Rumah Memanjang dengan Dua Lantai

Kondisi lahan yang sempit atau bahkan memanjang bisa menjadi sebuah masalah bagi Anda yang ingin merancang sebuah rumah. Biasanya lahan muka sangat kecil sehingga sangat terbatas untuk mobilitas. Akan tetapi saat ini Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa membangun dengan konsep rumah memanjang dengan 2 lantai. Biasanya agar tidak terlihat sempit, maka jarak antara lantai ke langit-langit akan dibuat sedikit tinggi. Hal ini akan mengurangi kesan sempit yang selalu timbul jika membangun rumah pada lahan yangs empit dan memanjang.

Rumah Kayu yang Minimalis

Di Jaman sekarang ini, desain rumah minimalis modern menjadi hal yang sangat unik dan banyak diminati oleh keluraga baru. Saatnya Anda mencoba untuk membuat rumah minimalis dengan bahan material kayu agar terlihat lebih natural. Di negara Indonesia yang memiliki iklim tropis akan sangat cocok jika memakai bahan kayu sebagai material utama. Rumah kayu yang minimalis bisa dijadikan pilihan jika Anda ingin membangun rumah minimalis modern untuk saat ini.

Buat Konsep Rumah Minimalis Bersama Arsitag

Jika Anda salah seorang yang memiliki kesibukan, tentunya akan sedikit memiliki waktu untuk sekedar mengkonsep model rumah minimalis yang modern. Bagi Anda yang memiliki kondisi seperti ini jangan khawatir. karena saat ini tersedia marketplace jasa desain dan bangun rumah. Arsitag akan mewujudkan desain rumah minimalis modern yang Anda impikan.

Anda bisa langsung mengunjungi websitenya di www.arsitag.com. Konsultasi mengenai desain dan penawaran harga akan dilakukan oleh tim yang profesional. Jika Anda cocok dengan harga yang ditawarkan, maka proses pembayaran dan pembangun akan dilangsungkan dengan cepat. Tak hanya itu Arsitag menawarkan garansi 100% proyek selesai. Atau kalau tidak selesai maka uang yang telah Anda bayarkan juga akan kembali.

Di jaman yang semakin serba mudah ini, Arsitag hadir untuk memberikan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah akan tetapi memiliki kesulitan karena harus membuat desain rumah dan lain sebagainya. Nah setelah mengetahui beberapa konsep rumah minimalis modern, pasti sangat tertarik untuk mewujudkan impian rumah keluarga yang minimalis. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

5/5 - (1 vote)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here