Hai sahabat aldhifajar.com, bagaimana kabar kalian? Pastinya harus baik-baik aja yah. Apalagi musim hujan, enaknya nyantai aja dirumah sambil ber-gadget ria, hehe. Oh iya kali ini aku akan review salah satu produk dari HIPPO. HIPPO Powerbank meluncurkan produk powerbank terbaru yaitu HIPPO Evo2 Compact. Peluncuran produk ini diadakan pada tanggal 22 Maret 2019 di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, bersamaan dengan acara “HIPPO Partner Gathering Bangka Belitung”. Pastinya acaranya seru banget nih, peluncuran dan pengenalan produk baru dari HIPPO ini dihadiri media dan rekan blogger.

HIPPO Powerbank Evo2 Compact

Bagi kalian yang mempunyai hobi traveling, pastinya ga lepas dari yang namanya powerbank kan? Dimana bias dikatakan ini adalah sumber kehidupan gadget kalian. Bisa bahaya banget klo misal lagi seru-serunya traveling, tiba-tiba gadget mati. Pasti mati gaya deh. 😀 Beda ceritanya kalo kalian sedia HIPPO Evo2 Compact ini. Acara liburan kalian pasti bakal lancar tanpa hambatan baterai habis dan lainnya.

HIPPO membuat powerbank dengan teknologi Compact Polymer yang merupakan satu langkah maju dalam teknologi modern saat ini. Memiliki dimensi 90 x 61.8 x 22.5mm berkapasitas 10.000 mAh, Powerbank Evo2 Compact ini mempunyai ukuran hanya sebesar kartu ATM dan beratnya 182 gram saja. Maka dapat dipastikan, HIPPO Evo2 Compact adalah powerbank teringan dan terkecil di kelasnya. Keren banget kan? Udah paling ringan dan paling kecil, pastinya bakal mudah dibawa kemana-mana maupun saat dimasukkan ke dalam pouch/ travelbag kalian.

Jenis baterainya pun paling baru lho yaitu Compact Polymer yang merupakan jenis baterai generasi ketiga. Sebelumnya, HIPPO menggunakan jenis baterai Li-Ion pada generasi pertama dan generasi kedua dengan jenis baterai Li-Po atau Li-Polymer. HIPPO Evo2 Compact juga hadir dengan kapasitas 20.000 mAh, berdimensi 140 x 64.8 x 23.9mm dan berat 295gr.

Peluncuran HIPPO POWERBANK EVO2 COMPACT
Peluncuran HIPPO POWERBANK EVO2 COMPACT

Marketing Communication Manager of HIPPO Group, Yosia Nitiatmadja mengatakan: “Powerbank adalah salah satu aksesoris Smartphone yang dibutuhkan oleh pengguna gadget untuk mengisi baterai Smartphone saat jauh dari sumber listrik. Kami melihat bahwa pengguna gadget didominasi oleh anak-anak muda dengan rentang umur 16 – 30 tahunan dan juga usia dewasa muda di 40 tahunan. Dimana, mereka cenderung mencari powerbank yang tahan lama dan ringan. Untuk kebutuhan tersebut, kami memberikan jawaban melalui HIPPO Evo2 Compact yang sejalan dengan motto HIPPO Powerbank yaitu Simplify People’s Life.”

Hippo Powerbank Evo2 Compact
Hippo Powerbank Evo2 Compact

Spesifikasi HIPPO Evo2 Compact

HIPPO Evo2 Compact memiliki 2 USB port dengan daya hantar maksimal yang dikeluarkan adalah DC5V/2.1A. Sedangkan input micro sebesar DC5V/2.1A. Selain itu, untuk mengetahui sisa kapasitas yang ada, dapat dilihat melalui 4 titik LED indikator. LED akan menyala berwarna hijau ketika dalam mode pengisian. HIPPO Evo2 Compact dapat ditemukan dalam 2 pilihan varian warna, yaitu hitam dan putih.

HIPPO Evo2 Compact memiliki 2 USB port

HIPPO Evo2 Compact memiliki 2 USB port

HIPPO Evo2 Compact dilengkapi oleh fitur-fitur yang sudah teruji, yaitu Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection dan Flight Friendly.

Tentang HIPPO Powerbank

HIPPO Powerbank berdiri pada tahun 2010 merupakan produsen penyedia aksesoris aksesoris Smartphone, diantaranya adalah powerbank, car charger, adapter charger, bluetooth headset, earphone (handsfree), phone holder, selfie stick (tongsis), voyager, OTG & converter, cable charger, battery smarthphone (Apple, Samsung, Xiaomi, Oppo, Asus, Lenovo, Vivo, Blackberry, Nokia), dan tempered glass.

Spesfiaikasi Lengkap Hippo Powerbank Evo2 Compact
Spesfiaikasi Lengkap Hippo Powerbank Evo2 Compact

Kesimpulan

Bagaimana setelah membaca review diatas? Pasti kalian pengen banget ka punya HIPPO Powerbank Evo2 Compact dan merupakan model yang paling baru yang ringan dan kecil, sehingga mudah dibawa bepergian tanpa takut juga kehabisan baterai gadget kalian. Jadi jangan ragu lagi, ayo buruan nyobain juga HIPPO Powerbank Evo2 Compact, bikin acara traveling kalian jadi makin lacar pastinya.