Langkah Mudah Membuat Nama Olshop yang Bagus

Photo of author

By Aldhi Fajar Maudhi

Nama bukan sekadar nama kembali bila berbicara mengenai dunia usaha. Nama yang baik ialah investasi yang tidak ternilai harga. nama olshop yang bagus anda ialah investasi periode panjang anda. Oleh karena itu, pakai nama toko yang bagus juga.

Nama toko ialah branding untuk usaha anda. Memiliki nama yang bagus, karena itu konsumen setia akan ingat anda. Sebagai contoh, bila anda dengar kata indomie, apa yang tebersit di pikiran anda?, tentu mie instant kan? Nah, hal tersebut yang diberi nama branding. Makin kuat branding anda, karena itu makin baik juga produk anda dikenali warga.

Nah, untuk perkuat branding anda, karena itu anda harus memakai nama olshop yang bagus yang unik. Nama yang unik akan makin gampang dikenali warga. Dengan demikian akan memudahkan anda saat lakukan promo. Bila anda sanggup membuat merek anda secara baik, maka semakin mahal juga harga jualnya.

Tetapi, dalam menamai sebuah toko, anda harus juga dapat pastikan jika nama itu ialah nama yang bertahan lama, maknanya nama yang anda beri harus jangan ketinggal jaman dan benar-benar aktif atau dapat sesuaikan dengan jaman.

nama olshop yang bagus
Langkah membuat nama olshop yang bagus

Langkah Agar Nama Toko Online Bagus

Membuat nama olshop yang bagus sedikit triky. Anda jangan membuat nama toko anda pasaran, dari sisi anda pun jangan membuat nama anda terlampau unik agar lebih fleksibel . Maka, tidak boleh bingung, bila anda merasakan sebuah perusahaan atau merek yang memerlukan waktu sampai berbulan – bulan bahkan juga bertahun – tahun cuma untuk tentukan sebuah nama perusahaan atau merek.

Agar lebih buka wacana anda kembali pada tentukan nama sebuah merek, coba untuk mengaplikasikan panduan – panduan berikut:

Pakai Nama yang Singkat dan Simpel

Nama yang cepat dan simpel akan membuat customer anda jadi lebih gampang mengingatnya. Disamping itu, bernama yang cepat, akan membuat anda jadi lebih mencolok dibanding lainnya.

Lalu, bagaimana triknya agar anda dapat membuat nama semacam itu? Berikut ialah triknya.

  • Tulis keyword sama sesuai niche usaha anda
  • Pikir filosofinya
  • Mencari nama yang kemungkinan dapat diplesetkan , misalkan dari goggle jadi google
  • Mencari nama yang mempunyai dua – tiga suku kata, misalkan shopee, tokopedia, blibli dan lain-lain.
  • Buat rima dari ke-2 suku kata itu, misalkan krusty krab, chum bucket, dunkin’ donuts, dan lain-lain

Yakinkan Nama Toko Anda Unik dan Lain

Untuk membuat nama toko anda jadi unik dan berlainan, anda harus pikirkan terlebih dahulu impresi seperti apakah yang hendak anda buat.

Untuk membuat impresi itu, pertama – tama anda dapat pikir terlebih dahulu hal – hal yang tidak terkait lewat produk yang anda jual dan tidak terlihat. Sebagai contoh ialah nama tanamera coffee. Tanamera datang dari kata “tanah merah” yang mana nama itu dapat untuk menggambarkan tanah indonesia yang subur. Dengan memakai nama semacam itu, pasti nama toko anda tidak kelihatan pasaran.

Seterusnya, anda dapat memakai nama anda sendiri. Hal seperti ini kemungkinan kelihatan sedikit narsis, tetapi ini akan baik untuk membuat individual branding anda. Dengan memakai nama anda sendiri, karena itu branding anda akan jadi lebih kuat.

Tahukah anda sebuah socket in wordpress bernana yoast seo? Nach itu adalah misalnya. Yoast seo dibikin oleh joost de valk. Yoast diambil dari nama awalannya joost (dibaca yos). Di antara joost dan yoast, tulisannya memang berlainan, tetapi ke-2 nya dapat dibaca sama.

Yakinkan Namanya Orisinal

Anda harus dapat membuat nama merek anda jadi orisinal dan orisinal. Walau membuat nama toko memang repot. Hal itu tidak menjadi argumen anda untuk menamai yang tidak orisinal. Bila anda kedapatan menyontek nama oleh konsumen setia anda, karena itu rekam jejak branding usaha anda ialah taruhannya. Bahkan juga, toko anda dapat dicap abal – abal.

Rate this post

Leave a Comment