Panduan Memilih Nama untuk Distro

0
277

Memiliki toko sendiri tentu saja benar-benar menyenangkan. Keinginan dan kemauan anda bergabung jadi satu pada nama distro anda itu. Tetapi ada satu poin utama yang jangan dilalaikan atau disepelekan saat anda membuat toko, yakni penamaan toko yang baik.

Menjadi rahasia jika saat buka usaha harus memerhatikan namanya secara serius. Nama ialah bentuk perjumpaan pertama ke calon konsumen setia anda. Nama toko sebagai hal penting karenanya sebuah identitas untuk usaha anda.

Apa saja itu wujud usaha yang ingin anda tekuni, apa baru mengawali nama distro, usaha kulineran atau usaha warung kopi, anda perlu memerhatikan pemberian namanya karenanya bisa menjadi hal pertama kali yang dikenang oleh konsumen setia anda.

Nama toko yang baik itu singkat, padat, gampang dikenang dan mempunyai arti penting. Disamping itu nama toko yang anda tentukan harus juga memiliki kandungan elemen peruntungan.

Penyeleksian nama distro yang bagus seharusnya bermakna yang positif. Hal itu dilaksanakan dengan keinginan jika dari toko tempat mengais rejeki untuk si pemilik itu akan memberi peruntungan dan rejeki yang berlimpah.

Memilih Nama Distro
Memilih Nama Distro

Memilih Nama Distro

Tidak bisa disangkal jika ada dampak yang kuat pada nama toko yang anda tentukan. Maka dari itu berikut kami uraikan panduan pilih nama toko yang baik, diantaranya:

Memberi Nama Toko yang Mudah Diingat

Toko bernama yang gampang dikenang tentu saja semakin lebih cepat dikenali oleh customer. Bikinlah sebuah nama yang membuat beberapa orang terngiang-ngiang bernama usaha anda, bahkan juga walau mereka baru saja sekali bertandang.

Nama usaha anda harus juga enak didengarkan dalam telinga customer saat mereka mengatakan dengan keras. Upayakan nama yang anda beri ke toko anda itu singkat, padat, terang, tidak membuat orang berpikiran kelamaan untuk mengolah nama usaha anda, dan tidak berbelit saat diucap.

Karena bila terlampau panjang atau susah diucapkan tentu saja orang akan malas mengingatnya, bahkan juga dapat melupakannya secara cepat.

Memberi Nama Toko yang Unik

Selainnya gampang dikenang, nama toko anda harus juga unik. Tujuan unik di sini yaitu tidak boleh membuat nama dengan mengikuti nama toko yang lain.

Bila anda cuma mengikuti nama usaha yang lain telah sukses, atau cuma menukar sejumlah kata, anda akan dicap plagiat. Customer akan malas bertandang.

Maka dari itu nama usaha anda harus berlainan dengan yang lain. Upayakan beberapa orang yang tertarik dan ingin tahu saat dengar nama opsi anda itu.

Sebagai contoh, hilir, website penyuplai service tv streaming ini mempunyai nama yang unik dan gampang dikenang. Penyeleksian nama ini bukanlah tanpa argumen, dengan bahasa mandarin kuno hilir mempunyai dua arti yang memikat.

Pertama hilir ini berarti tanaman semacam labu yang pada zaman jaman dulu sering dilubangi dan dipakai untuk simpan barang bernilai. Arti ke-2 nya ialah rekaman interaktif, masih terkait lewat produk yang mereka pasarkan, tv streaming.

Memberi Nama Toko Kekinian

Nama toko yang kekinian harus mempunyai kandungan arti sukses didalamnya. Dengan masukkan beberapa unsur kata yang bau “sukses” maka buka kesan-kesan kekinian dan keberhasilan ke toko anda juga.

Upayakan tentukan beberapa nama yang bawa ke keberhasilan seperti tentu jaya, tentu maju, sejahtera, penuh kemenangan, dan lain-lain.

Mengikutkan Angka yang Disukai

Meyematkan angka yang menurut anda bagus pada nama toko anda pun pantas dicoba. Pilih angka yang disebut angka peruntungan anda, dengan keinginan jika angka itu akan memberi kesempatan baik untuk usaha anda.

Contoh angka peruntungan yang bisa anda gunakan ialah 88, 99, atau 777. Karena itu banyak orang yang memakai nama usaha seperti seafood 99, martabak 88, dan lain-lain.

Pilih Nama Toko yang Bawa Karunia

Sebetulnya dalam menamai usaha nyaris serupa prosesnya seperti menamai ke si buah kesayangan. Pasti kita mempunyai keinginan yang besar pada toko itu.

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here