Paramount Petals: Perumahan Eksklusif di Barat Jakarta

0
167

Pernahkah Anda membayangkan tinggal di cluster perumahan eksklusif yang berlokasi dekat dari Jakarta? Jika iya, Paramount Petals bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Paramount Petals merupakan area kota mandiri seluas -+ 300 hektar yang berlokasi di Barat Jakarta. Posisi kota mandiri ini dekat dari Gerbang Tol Bitung 2 yang terhubung ke akses Tol Jakarta-Tangerang. Tak hanya itu, lokasinya juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang tentunya mempermudah aktivitas harian Anda.

Kawasan Paramount Petals dirancang oleh Master Planner bertaraf Internasional yang sudah terbiasa merancang cluster hunian. Mengusung konsep one stop living, kota mandiri ini didesain sebagai perumahan yang dipadukan dengan pusat perbelanjaan, area bisnis, fasilitas kesehatan, hingga hiburan. Dengan keunggulan tersebut, tak heran jika perumahan di Paramount Petals sangat diminati untuk dijadikan hunian maupun investasi.

Jika Anda tertarik untuk membeli unit rumah maupun shophouse di kawasan Paramount Petals, artikel ini akan memaparkan keunggulan kawasan ini yang bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk Anda. Simak ya!

Perumahan Eksklusif Paramount Petals
Perumahan Eksklusif Paramount Petals

Keunggulan Paramount Petals

Paramount Petals memiliki berbagai keunggulan yang belum tentu Anda temukan di kawasan perumahan lainnya. Untuk menjadi bahan pertimbangan, berikut beberapa keunggulan utama dari kawasan Paramount Petals :

1. Dibangun oleh Paramount Land

Paramount Petals dibangun oleh developer ternama Paramount Land yang sudah berpengalaman dalam membangun properti. Developer ini sudah berhasil mengembangkan berbagai kota mandiri, diantaranya adalah Gading Serpong yang mengintegrasikan hunian dengan fasilitas yang memadai. Beberapa perumahan yang sukses dibangun oleh Paramount Land diantaranya adalah Cluster Fresco, New Amarillo, New Elista Village, Montana Village, Magnolia, dan masih banyak lagi.

Tak hanya Gading Serpong, Paramount Land juga berhasil mengembangkan real estate Paramount Village yang dibangun di Semarang. Dengan track record tersebut, tentunya Anda tidak perlu ragu dengan kualitas hunian di Paramount Petals.

2. Lokasi Super Strategis

Salah satu keunggulan dari Paramount Petals adalah lokasinya yang dekat dari akses Tol Jakarta-Tangerang. Dari kawasan cluster, Anda bisa menjangkau area tol hanya dalam waktu -+ 15 menit berkendara. Selain dekat dari akses tol, lokasinya juga dekat dari kawasan Karawaci, BSD, dan Gading Serpong.

Menariknya lagi, area Paramount Petals juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum maupun akses transportasi. Beberapa fasilitas umum dekat Paramount Petals diantaranya yaitu Citra Raya Water World, RS Hermina Bitung, Mall Ciputra Tangerang, Universitas Esa Unggul, dan masih banyak lagi. Karena lokasinya yang strategis, properti di Paramount Petals memiliki nilai investasi yang tinggi.

3. Desain Bangunan Kekinian

Paramount Petals menyediakan pilihan perumahan dengan desain bangunan yang kekinian. Sebut saja misalnya Cluster Canna yang menyediakan pilihan unit rumah 2 lantai lengkap dengan Mezzanine. Ada juga Cluster New Aster yang memadukan warna coklat serta warna netral pada interior rumah. Perpaduan tersebut memberikan kesan minimalis elegan pada hunian.

Rekomendasi cluster perumahan lain di Paramount Petals adalah Cluster Gardenia yang mengusung konsep interior Modern Tropical. Setiap unitnya didesain dengan High Ceiling yang memberikan kesan lega. Cluster ini menyediakan pilihan unit rumah 1 lantai dan 2 lantai dengan tata letak yang efisien, cocok untuk Anda yang menyukai rumah modern yang kekinian.

4.Fasilitas super lengkap

Berbagai fasilitas juga tersedia di Paramount Petals, baik fasilitas internal maupun fasilitas eksternal. Setiap unit rumah di Paramount Petals dilengkapi dengan fitur Smart Home System, termasuk Smart Door Lock serta Electric Water Heater. Tersedia juga arena Mezzanine yang dapat dijadikan ruang tambahan pada unit rumah, seperti ruang belajar, perpustakaan, atau ruang multifungsi.

Area cluster juga dilengkapi dengan fasilitas yang tidak kalah menarik. Pada kawasan perumahan, tersedia Outdoor Gym yang dapat dimanfaatkan untuk berolahraga. Jika Anda berencana tinggal dengan si kecil, cluster perumahan juga dilengkapi dengan Playground dan Communal Garden yang dapat dijadikan tempat bereksplorasi. Tak ketinggalan, fasilitas Gazebo juga tersedia di area cluster perumahan.

Harga Rumah di Paramount Petals

Paramount Petals menyediakan pilihan unit rumah dengan harga yang variatif. Pada Cluster Gardenia, tersedia pilihan unit rumah 1 lantai dengan harga mulai dari Rp 889 jutaan saja. Kapasitas pilihan unit rumah terdiri dari 2 sampai 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selain unit rumah 1 lantai, Cluster Gardenia juga menyediakan pilihan unit rumah 2 lantai dengan harga mulai dari Rp 1,1 M. Kapasitas pilihan unit rumah terdiri dari 3 sampai 4 kamar tidur, sehingga cocok untuk ditempati bersama keluarga besar.

Pada Cluster New Aster, tersedia pilihan unit rumah 2 lantai dengan harga mulai dari Rp 1 M. Untuk kapasitas yang ditawarkan pada Cluster New Aster adalah 2 sampai 3 kamar tidur, sehingga cocok untuk Anda yang menginginkan rumah dengan ruangan yang cukup banyak. Opsi pilihan lainnya adalah Cluster Canna yang menyediakan pilihan unit rumah 2 lantai dengan harga mulai dari Rp 1 M. Hampir mirip dengan New Aster, kapasitas unit rumah di Cluster Canna juga mencapai 3 kamar tidur.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Paramount Petals, kunjungi Cari Properti yang menyediakan berbagai pilihan unit rumah baru di Paramount Petals. Unit yang tersedia di Cari Properti tentunya sudah terverifikasi, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli unit rumah. Segera temukan rumah impian Anda hanya di Cari Properti!

5/5 - (4 votes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here