Tips Berlangganan Internet Lebih Mudah dengan Proses Online

28
373

Sebagai salah satu internet provider besar yang ada di Indonesia, pasti Anda sudah tahu mengenai IndiHome. Saat ini, Indihome berinovasi dengan menyediakan layanan satu pintu melalui aplikasi myIndiHome. Bahkan melalui aplikasi tersebut, Anda bisa mencari dan memilih paket berlangganan, mengajukan pendaftaran langganan internet, hingga melakukan pembayaran.

Tentunya sebuah inovasi baru dari IndiHome dengan memberikan kemudahan bagi para pelanggannya ketika berlangganan internet. Mau tau lebih lengkapnya? Cek ulasanya berikut ini.

Berlangganan Internet dengan Aplikasi IndiHome
Berlangganan Internet Mudah dengan Aplikasi IndiHome

Mengenal Aplikasi IndiHome

Berlangganan internet menggunakan IndiHome merupakan salah satu rekomendasi. Karena layanannya sangat baik dan banyak keuntungan. Nah, saat ini dibuat Aplikasi IndiHome khusus bagi para pelanggan internet agar memudahkan segalanya.

Aplikasi IndiHome adalah aplikasi yang membantu pelanggan IndiHome mengakses semua layanan dengan lebih mudah dan cepat. Beberapa layanan tersebut, di antaranya:

1. Berlangganan Internet secara Online

Anda bisa melakukan registrasi atau pendaftaran langganan internet secara online dari mana saja dan kapan saja Anda membutuhkannya. Karena saat ini transaksi secara online banyak diminati agar lebih mengefisienkan waktu dan mobilitas.

2. Janjian dengan Teknisi dan Melihat Status

Jika proses pendaftaran sudah disetujui, maka proses selanjutnya adalah pemasangan atau instalasi jaringan internet ke rumah Anda. Untuk itu, Anda bisa janjian dengan teknisi sekaligus memantau progress pemasangan melalui aplikasi myIndiHome.

3. Bayar Biaya Langganan dari Aplikasi

Jika sebelumnya pelanggan Indihome harus melakukan pembayaran dengan datang ke kantor IndiHome, melalui kantor pos, atau supermarket. Sekarang, Anda bisa melakukan pembayaran biaya langganan internet melalui aplikasi, bank transfer, atau menggunakan LinkAja. Sangat mudah dalam transaksi pembayaran akan memudahkan para pelanggan IndiHome.

4. Telah Menggunakan Teknologi Container – Microservice

Teknologi ini mempercepat proses pengembangan aplikasi, sehingga bisa tercipta beragam fitur dan layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Pengembangan aplikasi myIndiHome juga menggunakan teknologi Native Apps demi menghadirkan kenyamanan, keamanan, dan kecepatan akses pelanggan.

Cara Daftar myIndiHome

Lalu apakah proses daftarnya mudah? Bagaimana langkah untuk bisa menggunakan aplikasi myIndiHome?,Berikut langkah dan caranya:

  1. Unduh dan instal aplikasi myIndiHome dari Playstore.
  2. Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi dan buat akun terlebih dahulu.
  3. Masukkan semua informasi yang diminta, mulai dari nama, no hp aktif, alamat email, dan buat password.
  4. Jangan lupa lakukan verifikasi akun agar kamu bisa menggunakan aplikasinya dengan leluasa. 

Langganan Internet Cepat untuk di Rumah Pakai myIndiHome

Dilansir dari website Pricebook, IndiHome berinovasi dan terus melakukan berbagai layanan serta fitur-fiturnya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada penggunanya. Apalagi saat ini kebutuhan pengguna atas layanan internet sangat beragam. 

Contohnya, pengguna yang seorang gamer akan membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Begitu pula dengan para streamer yang harus live berjam-jam. 

Berbeda dengan pemakaian rumah tangga biasa yang hanya membutuhkan koneksi internet untuk mengikuti pembelajaran di sekolah, menonton tayangan kesayangan, atau bermain media sosial.

Kebutuhan yang berbeda sudah jelas membutuhkan pilihan paket internet yang juga beragam. Dengan cara ini, Anda bisa menyesuaikan mana paket internet yang benar-benar Anda butuhkan sehingga tidak ada lagi yang namanya pemborosan kuota.

Pilihan Paket di Aplikasi myIndiHome

1. Upload Booster

Jika Anda seorang konten kreator dan pengguna cloud storage maka Anda membutuhkan paket ini untuk mendapatkan kecepatan mengunggah yang lebih baik dan bisa membantu Anda meningkatkan produktivitas.

2. Upgrade Speed

Jika Anda membutuhkan koneksi internet yang cepat secara permanen tanpa perlu mengubah layanan internet yang Anda miliki, Anda bisa memanfaatkan fitur upgrade speed ini. Kecepatan yang tersedia bervariasi, mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps. Upgrade spped ini sangat cocok jika kalian merupakan seorang gamer.

3. Speed on Demand

Aktifkan Speed on Demand, untuk tambah kecepatan internet sementara sesuai kebutuhan. Tersedia mulai dari 20 – 100 Mbps dengan masa berlaku 1, 3, hingga 7 hari. 

Paket internet ini akan membantu Anda meningkatnya aktivitas online di rumah bersama keluarga yang membutuhkan koneksi internet stabil.

Ingin tahu lebih banyak mengenai myIndiHome atau ingin langsung berlangganan paket internet IndiHome? Cek informasi lengkapnya di website myIndiHome.

5/5 - (2 votes)

28 COMMENTS

  1. Wah wah langganan internet IndiHome praktis banget ya kak. Bisa secara online, terus janjian sama teknisinya. Dah gitu udah pake Teknologi Container – Microservice

  2. wah bisa menggunakan fitur speed on demandkalau di rumah pas ada acara, aku baru tahu ada fitur itu, padahal sudah sejak lama punya aplikasi myIndiHome hihihi

  3. Mudah sekali sekarang untuk berlangganan internet, apalagi saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok.

    Orang galau tidak bawa hp dan jaringan internet susah drpd ketinggalan dompet.

  4. Jadi makin mudah banget buat langganan IndiHome dengan adanya myIndiHome. Dari janjian sama teknis, sampe pembayaran juga. Paket internetnya juga sudah tersedia di aplikasi ya, tinggal pilih sesuai kebutuhan, deh.

  5. Banyak juga y pilihan paketnya. Tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan internet kita saja ya, Kak. Mana daftar berlangganannya juga mudah. Bisa dari rumah saja dngan aplikasi myIndiHome…

  6. Di jaman serba digitalisasi seperti sekarang, apapun memang lebih praktis dengan sistem online ya. Termasuk berlangganan internet nya itu sendiri. Sebagai pengguna Indihome, saya akui aplikasi itu sangat membantu

  7. Gak hanya dimudahkan dengan paket dan promo, tetapi juga memudahkan kalau ingin upgrade speed, sehingga urusan berinternet tanpa hambatan

  8. seneng banget sih kalau udh ada aplikasi yang bisa emmudahkan proses transaksi gini ya, jadi gak perlu repot kalau udah waktunya bayar tagihan dan gak bakal kelewat juga deh hehe

  9. IndiHome hadir dengan aplikasi myIndiHome yang makin bikin jatuh hati para pelanggannya dengan pelayanan IndiHome, bagaimana tidak, aplikasi myIndiHome memfasilitasi pengguna IndiHome untuk dapat mengatur pemakaian data sampai kemudahan tagihan pembayarannya, ini sih keren banget

  10. auto pengen juga jadi pelanggan setia indiHome, keren sih ada aplikasinya. beneran inovasi baru dari IndiHome eh inovasi dari provider internet deh kayaknya. baru tahu soalnya indiHome ini yang punya aplikasi. yang aku pake sekarang gak ada! ahahahaha

  11. Wah mantap inovasi myIndiHome. Bisa daftar, pilih paket, pembayaran hingga komplain dalam satu aplikasi nih. Jadi pelanggan akan bisa dengan mudah menikmati internet dgn paket terjangkau sesuai kebutuhan. Mantap IndiHome.

  12. Upaya IndiHome untuk melayani pelanggan dan meningkatkan layanannya makin canggih dengan kehadiran aplikasi myIndiHome yang diluncurkan. Apalagi dengan satu aplikasi bisa melakukan banyak hal.

  13. Memang myIndiHome ini aplikasi keren, ya. Satu aplikasi dengan aneka fitur menarik dan bikin betah pelanggan IndiHome. Fitur upload booster ini berguna banget buat saya, terutama ketika harus upload file kerjaan berukuran gede.

  14. Enak ya, zaman sekarang bisa langsung daftar Indihome lewat aplikasi. Dulu kan harus ke kantor Telkom/kontak orang Telkomnya. Sekarang tinggal lewat My Indihome beres semua ya.

  15. Streamer juga perlu jaringan internet yang kuat dan stabil ya. Enaknya kalo pake aplikasi bisa upgrade speed..ga perlu ngubungin indiHome-nya

  16. sekarang mau daftar internet ga pakai lama ya dan ga perlu repot harus keluar rumah, semuanya tinggal klik-klik saja dari aplikasi myIndiHome yang super cepat. udah gitu pilihan paketnya juga banyak ya bisa pilih sesuai kebutuhan, asik banget deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here