Beberapa waktu yang lalu, iPhone merilis produk terbarunya yaitu iPhone 12. Produk dari Apple yang satu ini memang sangat terkenal di kalangan pecinta gadget. Karena setiap merilis produk terbarunya, Apple pasti menyajikan inovasi yang berbeda dan selalu paling fresh untuk setiap pengembangannya. Salah satu produk Apple yang masih layak untuk digunakan di tahun 2020 untuk kalian adalah iphone 7s.

Akan tetapi, pengembangan beberapa produk dari Apple memang sangat cepat sekali. Sehingga teknologi yang dirilis beberapa tahun sbeelumnya masih layak untuk bersaing di tahun 2020 ini.

Iphone 7s memang bisa dikatakan sudah lama saat rilis pada 16 September 2016 silam. Waktu 4 tahun menuju tahun 2020 adalah bukan waktu yang lama. Tetapi dengan segala kecanggihannya, Apple Iphone 7s masih layak untuk digunakan. Karena beberapa teknologinya memang masih memiliki kinerja yang baik.

Apple Iphone 7s yang memiliki kikerja baik
Apple Iphone 7s

Apakah Apple Iphone 7s Masih Memiliki Kinerja yang Baik ?

Produk dari Apple memang terkenal dengan kinerja yang baik dan keeksisan brand Apple yang menjadi trend di kalangan masyarakat tertentu.

Tak hanya produk yang baru dirilis di tahun 2020 ini saja yang banyak digunakan, akan tetapi iPhone seri lawas pun masih banyak digunakan. Karena memang terbukti kinerja produk dari Apple bisa dibuktikan kekuatannya.

Salah satu yang masih banyak diminati oleh masyarakat adalah Apple Iphone 7s. Lalu mengapa Iphone 7s masih layak untuk digunakan di tahun 2020 ini? Mari kita bahas mengapa iPhone 7s masih bisa bersaing di tengah kemajuan teknologi yang sangat cepat ini.

3 Alasan Apple Iphone 7s Masih Layak Digunakan

Tentunya semua produk Apple bisa dikatakan memiliki kualitas dan kinerja yang sangat bagus, apalagi jika teknologi tersebut mendukung profesi kalian seperti, graphic desainer, blogger, konten creator, maupun profesi lainnya yang membutuhkan kinerja yang baik. Berikut ada 5 alasan mengapa Apple Iphone 7s masih layak untuk digunakan.

Masih Mendukung iOS Terbaru

Saat masih diperkenalkan pada tahun 2016, iphone 7 dan iphone 7s menggunakan iOs 10 sebagai sistem operasinya. Akan tetapi dengan rilisnya beberapa ios terbaru sampai saat ini, iphone 7 dan iphone 7s masih bisa update ios sampai yang terbaru untuk tahun 2020 ini. Perangkat yang memadai jika ada update sistem operasi ,erupakan teknologi yang tidak ketinggalan jaman, dan masih bisa bertahan dengan menggunakan teknologi baru denagn sistem operasi yang terus update setiap tahunnya.

Dalam sejarah perkembangannya, setiap perangkat iphone akan bisa merasakan update sistem operasi hingga 5 tahun sejak dirilis pertama kali. Dengan dmeikian iphone 7 dan iphone 7s masih bisa menggunakan sistem operasi terbaru, bahkan bisa melakukan update sampi IOS 15 sekalipun. Inilah asalan mengapa kalian masih bisa menggunakan iphone 7 untuk aktivitas gadget sehari-hari kalian.

Kamera yang Layak Diandalkan di Tahun 2020

Iphone 7s memiliki teknologi kamera yang canggih yaitu dengan menggunakan 12MP dengan ƒ 1.8 . Dan didukung juga dengan beberapa teknologi kamera yang masih fresh di 2020 ini.

Hasil kamera yang bagus ini bisa digunakan untuk kalian yang sering aktif di sosial media maupun di aktivitas kalian sehari-hari demi mendukung berbagai profesi yang dijalani. Zoom optik 2x sampai Zoom optikal 10x ditambah dengan teknologi Optical Image Stabilizer tentunya tidak terlalu ketinggalan jaman.

Selain foto, hasil video yang dihasilkan dari perangkat iphone 7s ini sangat bagus, dengan teknologi Stabilizer akan semakin mengurangi vibrasi yang dihasilkan saat mengambil video ataupun saat mengambil moment terbaik.

CPU A10 Makin Oke Saat Bermain Game

Iphone 7 ini menggunakan CPU A10 Fusion, merupakan cpu yang tidak terlalu ketinggalan jaman. Teknologi ini masih bisa digunakan saat memainkan game atau aplikasi berat sekalipun. Di tahun 2020 ini yang notabene banyak memunculkan game-game baru dengan grafis dan file yang berat, Iphone 7s masih bisa bersaing dan masih memiliki kinerja yang baik saat memainkan game di perangkat iphone 7.

Apple iphone 7s
Iphone 7s

Nah dari 3 alasan diatas, di tahun 2020 ini kalian masih layak untuk menggunakan iphone 7s untuk mendukung kalian beratifitas setiap harinya.

Memang saat ini iphone 7s dijual tidak dalam kondisi baru, akan tetapi kalian bisa menggunakan perangkat ini saat sekarang tanpa ketinggalan teknologi. Karena iphone 7s masih bisa bersaing dan terbukti masih bisa digunakan disaat aplikasid an game saat ini memiliki kinerja yang berat.

Sampai jumpa di artikel tekno berikutnya ya, Salam Tekno!

Advertisements

4 COMMENTS

  1. Sukanya iphone tu pake aplikasi berat di andro tapi di iphone rasanya ringan bngett.. Tapi hampir selang beberapa wakatu muncul terus yang baru baru baru.. yang sebelum baru aja belum kepegang dah ada yang baru lagi huhuhuh

  2. Iphone masih punya kelas dan bisa jadi ajang gaya
    Lihat saja, hampir orang yang punya hape merk ini, selfi didepan kaca besar.
    Saya kalau punya duit, juga ingin membelinya
    Bahan materialnya sungguh berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here