Beat The Best by blu Menjadi yang Terbaik di Mobile Legends

4
111

Beat The Best by blu adalah salah satu program ajang pencarian bakat talenta e-sport dan bertajuk turnamen online Mobile Legends yang dihadirkan khusus untuk para pejuang solo ranked Mobile Legends yang diadakan oleh blu by BCA Digital. Teruntuk kalian para player Mobile Legends, inilah saatnya ajang adu mekanik para Mobile Legends players dan saatnya membuktikan bahwa kalian layak disejajarkan bersama dengan para pro players Mobile Legends lainnya dari seluruh Indonesia.

Menurutku ini merupakan turnamen yang bisa dijadikan kesempatan jika kalian ingin merambah ke pemain profesional. blu by BCA Digital memang sangat support terhadap kegiatan e-sport di Indonesia. Dengan menyelenggarakan Beat The Best by blu diharapkan akan muncul profesional player dari game Mobile Legends. Selain itu, ajang adu mekanik ini menjadi pertama kali yang pernah diselenggarakan untuk kalangan anak muda.

Beat the Best by blu
Beat the Best by blu

blu by BCA Digital Support para Gamers Mobile Legends

Event yang diselenggarkan oleh blu by BCA digital ini merupakan salah satu bentuk support terhadap kaum anak muda terutama yang memiliki hobi bermain game. Salah satunya adalah game Mobile Legends yang menjadi game yang memiliki banyak pemain aktif di Indonesia hingga 34 juta pengguna.

Banyaknya pemain aktif dari Indonesia ini mendorong untuk terlaksananya event ini. Tujuannya adalah mewadahi para pemain solo ranked Mobile Legends yang tidak memiliki kesempatan menjadi profesional players. Dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh blu by BCA Digital ini diharapkan akan mencetak beberapa pemain profesional yang nantinya bisa mewakili indonesia di ajang internasional.

Dunia E-sport saat ini sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata, karena dunia E-sport sangat menjanjikan karena membutuhkan pemikiran cara bermain, strategi bermain, akurasi, dan skill yang baik saat bermain game. Mobile Legends menjadi salah satu cabang E-sport yang suda memiliki turnamen tingkat internasional. Tak jarang hadiah dari berbagai turnamen tersebut memiliki nilai yang sangat besar dalam bentuk materi.

Dari beberapa fakta di atas, sudah bisa dipastikan bahwa blu by BCA Digital sangat mensupport anak muda dalam menyalurkan hobi bermain game Mobile Legends. Selain itu anak muda tidak hanya bermain game, akan tetapi bisa menghasilkan dari bermain game. Menjadi gamer itu pilihan, akan tetapi jika diseriusi maka akan bisa menghasilkan, apalagi di dunia E-sport. Sebuah terobosan dan inovasi luar biasa dari blu. Saya harus angkat dua jempol untuk mengapresiasi blu by BCA Digital sebagai aplikasi bank digital terbaik yang ada saat ini.

Kupas Tuntas Event Beat The Best by blu

Seperti yang telah dijelaskan di atas. Event Beat The Best by blu ini merupakan salah satu ajang pencarian bakat di bidang E-Sport khususnya pada game Mobile Legends. Program khusus yang diselenggarakan oleh blu aplikasi bank digital terbaik ini memfasilitasi para pemasin solo ranked agar bisa juga bersaing dengan pemain profesional di tanah air.

Sesuai dengan semangat blu #MakeYourMove atau ‘Mulai Langkahmu’, blu sangat mendukung industri e-sport tanah air melalui event ini. Sekaligus memberikan wadah kepada para pemain muda dan pemula di game Mobile Legends untuk menunjukkan bakat dan menjajal turnamen berskala nasional.

Manfaat untuk para gamer yang mengikuti event ini salah satunya adalah bisa membawa ilmu yang mereka dapatkan selama mengikuti event menjadi pengalaman bermain game yang tak hanya sekedar hobi. Event Beat The Best by blu ini akan menjaring calon talenta e-sports tanah air yang ingin berkiprah di ranah Mobile Legends.

Ada tiga rangkaian acara selama event ini berlangsung yaitu “Mythical Master, Master Class Coaching Clinic, dan terakhir Master Class Mini Tournament“.

Mythical Master

Pada sesi Mythical Master ini, yang biasa berjuang solo ranked akan bertanding dengan format perbandingan liga. Pertandingan akan dilakukan dengan menggunakan mode Ranked Match di Mobile Legends. Kalian harus mengumpulkan poin atau bintang sebanyak-banyaknya dalam durasi 14 hari.

Kemudian setiap peserta mengirimkan hasil bukti pertandingan utuk direkap oleh panitia Beat the Best blu. Dari hasil laporan pertandingan itu akan ada leaderboard untuk bisa melihat poin yang telah dikumpulkan. Leaderboard pada sesi Mythical Master akan menetukan player leaderboard Best the Best Season 1.

Master Class

Pada sesi master class ini, kalian akan mendapatlan coaching clinic dari para master yang telah ditentukan oleh panitia. Peserta yang lolos dari leaderboard mythical master akan mendapatkan coaching dari para mantan pro player di Mobile Legends.

Keempat coach untuk para pemain Beat the Best by blu ini adalah adalah Jonathan “Emperor” Liandi dan Steven “Marsha” Kurniawan yang merupakan mantan pemain pro Mobile Legends. Lalu dua orang streamer terkenal yaitu Brandon Kent, dan Eriawan Reynaldy siap memberikan pembahasan menarik seputar mekanik micro dan macro.

Master Class Mini Tournament

Pada sesi selanjutnya yaitu ajang pembuktian dari hasil master class. Kalian akan bertanding di Master Class Mini Tournament. Pada tahap ini, pemain terpilih daari BtB akan saling adu mekanik dan adu kuat dengan peserta lain sampai menjadi yang terbaik. Tak hanya itu kalian juga akan bertanding dengan tim khusus dari blu bernama UTTA.

Tim UTTA ini akan diisi oleh para pemain profesioanal Mobile Legends termasuk para coach di sesi Master Class. Pada dasarnya mereka akan menguji hasil pelatihan dan proses yang kalian ikuti selama mengikuti event Beat the Best by blu ini. Andai kalian bisa menang dalam mini tourament ini, maka kalian akan ditawarkan kontrak khusus dari blu by BCA Digital menjadi sebuah tim e-sport profesional.

Team UTTA di Beat the Best by blu
Team UTTA di Beat the Best by blu

Pengalaman Blogger Bermain Mobile Legends “Kukira Cupu Ternyata Suhu”

Sebagai seorang blogger, dalam mengisi waktu luang saya sering bermain game Mobile Legends. Pertama bermain Mobile Legends memang sudah semenjak tahun 2015. Saat itu karena teman sepermainan banyak juga yang bermain Mobile Legends. Game bergenre moba ini memang sudah ada sejak jaman warnet di Jogja, akan tetapi visual dan grafis masih belum semenarik sekarang.

Saat ini setelah ada game Mobile Legends, saya semakin semangat dalam mengisi waktu luang. Apalagi adanya jadwal “mabar” yang sering diadakan oleh teman-temanku. Memang sebagai seorang blogger tentunya sangat bertolak belakang dengan dunia game dan lebih intim dengan dunia lifestyle. Tetapi saya menampik itu semua bahwa seorang blogger juga butuh game adu mekanik yang bisa menjernihkan pikiran, menunjukkan skill, menyombongkan title, dan merubah paradigma cupu.

Pengalaman bermain Mobile Legends
Blogger to Gamer di Mobile Legends

Memang dalam awal bermain game Mobile Legends, saya termasuk gologan cupu karena bermain hanya menggunakan teknik barbar alias maju spartan tanpa perhitungan. Saya sering “dibacotin” oleh tim musuh dan tim kawan sendiri, hahaha. Seiring berjalannya waktu teknik bermain mulai dibenahi, ke-barbar-an sedikit dikurangi dan lebih mementingkan permainan kerja sama tim.

Setelah bermain selama 7 tahun sampai sekarang, bisa dibilang saya bisa bermain lebih baik dengan mencapai kasta tertinggi di Mobile Legends yaitu Mythic. Hampir setiap season, saya meraih rank Mythic, karena memang suhu. hahaha. Sampai temanku yang pernah mabar pernah bilang, ternyata blogger bermain Mobile Legends itu dikirnya cupu, eh tapi ternyata suhu. Sampai sekarang jargon itu melekat di ingatan saya bahwa kecupuan dalam bermain Mobile Legends itu pasti dialami oleh semua player. Tapi untuk mencapai predikat “suhu” memang membutuhkan waktu dan pengalaman bermain yang tidak sedikit.

Sampai saat ini, jargon “kukira cupu ternyata suhu” masih melekat di permainan Mobile Legends yang saya mainkan. Oh iya, saya bermain sebagai role marksman dengan mengandalkan hero Lesley. Dengan mencapai Title paling tinggi yaitu Lesley nomor 51 Yogyakarta menjadikan saya lebih percaya diri dalam bermain role marksman.

Pertahankan Kesuhuan dengan Mudahnya Membeli Skin Andalan dengan bluGaming

Bermain Mobile Legends merupakan sebuah hobi yang sudah saya jalani selama menjadi seorang blogger. Entah bagaimana saya menyebutnya. Bisa jadi “from blogger to gamer” atau “from gamer to blogger” karena kedua profesi itu telah melekat dalam jiwa saya.

blu by bca digital dengan fitur bluGaming
Keuntungan bluGaming

Oleh karena itu, jika hanya bermain tanpa menggunakan skin andalan, hero kesayangan Lesley tidak akan semenarik mungkin. Saya biasanya meggunakan fitur bluGaming dari blu by BCA Digital. Kemudahan top up ditambah dengan berbagai promo menarik disediakan oleh fitur bluGaming ini.

Kalian pengen juga? coba install aplikasi blu Apple atau aplikasi blu Android untuk mendapatkan promo cashback maupun promo yang tersedia lainnya. Untuk saat ini promo bluGaming yang tersedia di aplikasi blu by BCA digital adalah cashback 50% maksimum Rp20 ribu tanpa minimum transaksi.

Menguntungkan bukan? selain bermain pro di Mobile Legends, tampilan hero kalian akan lebih gahar ketika menggunakan skin yang langka dengan top up di aplikasi blu by BCA Digital di fitur bluGaming dengan voucher games.

Review aplikasi blu
Kemudhan Fitur bluGaming

Sekilas Tentang Aplikasi blu By BCA Digital

Bagi kalian yang belum memiliki aplikasi blu by BCA Digital, kalian harus download dan mencobanya. Karena selain untuk game, banyak fitur lain yang disediakan oleh blu untuk memudahkan berbagai transaksi yang sering dilakukan sehari-hari. Banyak review aplikasi blu yang sudah memberikan kesan positif karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Dari sekian banyak review aplikasi blu tersebut, kita bisa menyimpulkan bahwa blu by BCA digital merupakan aplikasi bank digital terbaik yang pernah ada saat ini karena memiliki banyak fitur transaksi seperti transfer dana, pulsa, paket data, tagihan pascabayar, internet, musik video, voucher game, voucher digital, dan lain sebagainya.

Aplikasi bank digital terbaik
Aplikasi bank digital terbaik

Selain itu banyak promo bagi para pengguna baru yang menginstall aplikasi blu. Ada promo bonus referal hingga Rp.250.000 bagi kalian yang mengajak teman untuk menginstall dan menggunakan aplikasi blu. Bagi para pengguna baru, sangat direkomendasikan untuk menggunakan blu by BCA Digital, karena ada fitur bluSaving yang bisa ditabung dengan jangka waktu tertentu.

Bagi kalian pengguna baru aplikasi blu by BCA Digital, proses registrasi cukup singkat hanya membutuhkan waktu 30 menit dan kalian sudah memiliki nomor rekening blu by BCA Digital. Siapkan berkas seperti KTP dan NPWP, dan verifikasi melalui video call. Sangat mudah dan efisien dalam segi waktu.

Yuk gunakan aplikasi blu by BCA Digital untuk kemudahan berbagai transaksi sehari-hari. Pasti banyak kegunaan dan keuntungan yang bisa didatkan sesuai yang telah dijelaskan di atas. Dan selamat mempecantik akun Mobile Legends kalian dengan kemudahan fitur bluGaming.

5/5 - (1 vote)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here