Deposito Dapat Emas? Hanya di Komunal

25
204

Deposito dapat emas? Wah sepertinya penawaran yang menarik. Oke pada artikel sebelumnya, aku sudah membahas tentang deposito BPR aman dan terpercaya di Komunal. Pada artikel kali ini saatnya membahas program seru lainnya yang cuma ada di Komunal.

Selain menyediakan program deposito yang terdiri dari berbagai macam pilihan dan terhubung langsung dengan BPR yang ada di seluruh Indonesia. Ternyata banyak program lainnya yang bisa kalian coba di website official Komunal. Salah satunya adalah deposito mendapatkan emas. Sebelum kita membahas hal tersebut aku akan mengingatkan sedikit tentang artikel aku sebelumnya.

Setelah kalian mengetahui bagaimana langkah langkah mengajukan deposito BPR aman di Komunal. Pasti masih banyak yang bertanya-tanya tentang prosesnya. Ya sesuai dengan langkah-langkah yang dijelaskan bahwa pengajuan deposito di Komunal sangat mudah dan bisa dilakukan di mana saja. Selain itu, pilihan deposit dan tenor yang terdiri dari beberapa pilihan semakin membuat kalian ingin mencobanya.

Sangat terbuka bagi para pembaca setiap blog ini untuk bertanya langsung melalui kontak yang tersedia. Oh iya jangan lupa untuk register langsung depositobpr di official website komunal agar lebih memahami bagaimana keuntungan menjadi deposan di komunal DepositoBPR.

Deposito dapat emas
Deposito dapat emas ? Tanpa Diundi

Deposito BPR di Komunal Sangat Aman dan Terpercaya

Pengalamanku setelah menjadi deposan menjadi acuan bagi kalian yang ingin mencoba deposito BPR di Komunal. Review pengalaman yang sudah dijelaskan langsung pada artikel sbeelumnya harus benar-benar kalian pahami. Dari mulai cara registrasi deposito BPR, proses verifikasi data diri, pemilihan tawaran deposito, pemilihan bunga deposito, pemilihan tenor deposito, dan terakhir pengiriman bilyet asli yang dikirim ke rumah.

Dari langkah menjadi deposan di Komunal yang sudah dilakukan, aku sangat merekomendasikan deposito BPR di Komunal, karena prises tersebut aku lalui dengan sangat mudah. Tanpa proses yang lama, proses menjadi deposan di Komunal hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 hari. Dan itu sudah termasuk pengiriman bilyet deposito asli yang telah ditandatangani oleh pejabat bank BPR langsung dan suah kita pilih.

Dapat disimpulkan bahwa proses pengajuan deposito sangat aman dan terpercaya. Aku bisa mengatakan hal tersebut karena memang benar-benar nyata sudah mengalaminya. Kebetulan aku memilih deposito dengan tenor 3 bulan dengan bunga sekitar 4%. Bilyet sudah diterima dengan baik, dan nanti disaat jatuh tempo, bilyet akan dikembalikan sehingga kita bisa menerima kembali uang deposito yang sudah diinvestasikan di komunal.id.

Jadi tunggu apa lagi, silakan dicoba langsung untuk meninvestasikan dana kalian di deposito BPR Komunal yang aman dan terpercaya. Selain itu ada banyak keunggulan yang bisa kalian rasakan saat menjadi deposan BPR di Komunal. Dalam hal ini saya juga bisa menyimpulkan bahwa Komunal DepositoBPR merupakan salah satu metode investasi yang baik dan paling aman. Pengelolaan keuangan dengan cara investasi merupakan cara terbaik dan berbagai keuntungan juga bisa kita dapatkan.

Dalam hal legalitas dan keamanan, kalian tidak perlu khawatir karena platform Komunal ini sudah tercatat dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) & Dana yang didepositokan Dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) hingga 6%.

Komunal DepositoBPR
Komunal DepositoBPR

Fitur dan Program Menarik di Komunal

Komunal merupakan platform yang menghubungkan mitra BPR dari seluruh Indonesia. Kalian bisa menjadi deposan dan menginvestasikan dana yang dimiliki kepada BPR yang sudah terhubung dengan Komunal. Fitur seperti ini mungkin hanya bisa ditemui di Komunal.

Hal ini akan sangat menguntungkan karena kalian bisa menjadi deposan dengan proses pengajuan dan pendaftaran dimana saja secara online. Sebuah terobosan unik dan langka yang dilakukan oleh Komunal untuk memanjakan nasabah yang tersebar di seluruh indonesia.

Selain itu banyak program yang bisa kalian ikuti di Komunal ini, program yang pastinya akan mendapatkan keuntungan seperti program cashback Rp.200.000 di awal tahun baru, program referral ajak teman yang bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 120.000, hingga yang paling terbaru yaitu program deposito dapat emas tanpa cemas yang membagikan secara cuma-cuma emas hingga 10 gram langsung tanpa diundi.

Program Menarik di komunal
Program Menarik di komunal

Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas Cuma di Komunal

Investasi emas merupakan salah satu investasi yang sangat menguntungkan. Setiap orang pasti akan memilih emas untuk mengelola tabungan masa depan dengan cara investasi, hal ini mungkin sudah menjadi hal yang sangat umum di masyarakat.

Salah satu program terbaru dari komunal.id yaitu bagi bagi emas bagi kalian yang tertarik untuk menjadi deposan di Komunal. Memang inovasi dari Komunal ini ga ada habisnya. Menjadi deposan saja sudah banyak keuntungan yang bisa didapatkan, ditambah lagi dalam program ini juga masih ditambah hadiah emas bagi kalian yang menginvestasikan dana di depositoBPR Komunal.

Bagaimana Caranya Deposito Dapat Emas?

Nah, bagi kalian yang ingin mencobanya untuk pendaftar baru, hadiah cuma cuma emas ½ gram akan diberikan cuma-cuma. Hadiah ini akan diberikan langsung setelah menginvetasikan dana mulai Rp.8.000.000 untuk para pendaftar baru. Caranya kalian cukup memasukkan kode promo : DEPOSITODAPATEMAS saat melalui proses registrasi.

Selain itu, bagi pengguna baru dan lama yang ingin mendapatkan emas tentu memiliki ruang yang sangat terbuka. Komunal DepositoBPR menyediakan hadiah emas khusus bagi seluruh pengguna. Deposan di Komunal bisa menginvestasikan dana dan akan mendapatkan emas secara cuma-cuma hingga 10 gram. Caranya kalian cukup mendepositkan dana mulai dari Rp. 48.000.000 dan akan mendapatkan emas langsung seberat 1 gram. Jangan lupa untuk memasukkan kode promo : DEPOSITOLAGIDAPATEMAS saat melakukan deposit.

Berikut ini simulai hadiah emas yang bisa kalian dapatkan jika menjadi deposan di deposito Komunal dan memasukkan kode promo dengan benar.

  1. Minimum Deposito Rp48,000,000 mendapatkan Emas 1 gram
  2. Minimum Deposito Rp188,000,000 mendapatkan Emas 3 gram
  3. Minimum Deposito Rp388,000,000 mendapatkan Emas 5 gram
  4. Minimum Deposito Rp888,000,000 mendapatkan Emas 10 gram

Bagaimana? sangat menguntungkan bukan? Kita mendepositokan dana sekaligus mendapatkan emas cuma-cuma hingga 10 gram. Semua ini bisa kalian dapatkan hanya di Komunal.

Syarat dan Ketentuan Program Deposito Dapat Emas di Komunal

Untuk mengikuti program ini tentu ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami. Berikut ini syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program deposito dapat emas di komunal.

  • Program deposito dapat emas ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 dan selama promo masih tersedia. Jadi silakan daftar secepatnya agar kalian bisa menikmati hadiah emas cuma-cuma dari komunal.
  • Minimum deposito yang diinvestasikan adalah sebesar Rp8,000,000 dengan minimum tenor 3 bulan. Jadi jangan sampai salah pilih tenor dan besaran deposit ya.
  • Promo dapat emas ini hanya berlaku untuk Deposan Baru dengan melalui proses registrasi dan verifikasi data yang benar, dan menginvestasikan dana deposito minimum sebesar Rp8,000,000
  • Promo dapat emas ini juga berlaku bagi Deposan baru dan lama yang setia yang sduah terverifikasi dan menginvestasikan dana deposito mulai dari Rp48,000,000
  • Jangan lupa untuk memasukkan dengan benar kode promo diatas, dan pastikan untuk memilih “terapkan” saat mengajukan deposito.
  • Hadiah emas ini langsung didapatkan oleh Deposan sesuai dengan nominal deposito dan tanpa diundi.
  • Promo ini hanya berlaku 1x per user dan tidak berlaku jika deposito ditarik sebelum jatuh tempo.
  • hadiah yang terdapat pada promo ini tidak dapat diuangkan dan hanya bisa digunakan pada platform Komunal.
  • Hadiah langsung emas akan dikirimkan ke alamat pengiriman bilyet deposito yang kalian ajukan H+5 hari kerja setelah deposito jatuh tempo.
  • Suku bunga yang berlaku adalah suku bunga sesuai dengan platform Komunal dan mengikuti ketentuan dari LPS.
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal.

Untung Berlipat Deposito di Platform Komunal DepositoBPR

Sebagai salah satu deposan yang sudah menginvestasikan dana di Komunal tentunya banyak keuntungan yang didapatkan. Sebagai contohnya, aku mengikuti program cashback Rp.200.000 yang diselenggarakan di awal tahun kemarin. Dan luar biasa langsung cair sebelum jatuh tempo deposito berakhir. Hal ini menandakan bahwa Komunal benar-benar serius dalam menjalani program untuk para nasabahnya.

Ditambah lagi di promo terbaru Komunal yaitu deposito mendapatkan hadiah emas langsung tanpa diundi. Hal ini menjadi kesempatan bagi kalian untuk berlomba-lomba menginvestasikan dana di Komunal. Derikut ini saya menyimpulkan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat kalian menggunakan platform Komunal. Di ataranya adalah:

  • Deposito BPR yang aman dan terpercaya karena bisa dilakukan dimana saja dan platform Komunal sangat legal.
  • Proses pengajuan sebagai deposan yang cepat tanpa birokrasi yang ribet.
  • Proses pengajuan sebagai deposan bisa dilakukan secara online sehingga bisa dilakukan dimana saja dengan dukungan koeneksi internet.
  • Suku bunga dan tenor memiliki banyak pilihan.
  • Banyak promo hadiah tanpa diundi yang ditawarkan.
  • Bisa sebagai invetasi dana masa depan kalian yang sudah direncanakan.
Deposito BPR aman plus dapat emas
Deposito BPR aman plus dapat emas

Yuk investasikan dana di DepositoBPR Komunal yang aman dan terpercaya. Bagi kalian yang mau registrasi bisa menggunakan kode referal : AM9708 untuk mendapatkan berbagai bonus menarik serta cashback. Deposito yang aman dan terpercaya? ya cuma di Komunal. Buruan ditunggu review terbaiknya juga ya.

5/5 - (1 vote)

25 COMMENTS

  1. Keuntungannya double dong ya. Dapat bunga deposito, dapat logam mulia. Baru kali ini ada investasi yang memberikan promo menarik, jadi pingin deposito ambil tenor panjang dan nominal besaran buat tabungan dana darurat, hehe

  2. Setuju banget cuma di Komunal saya bisa merasa nyaman mengelola dana simpanan dalam bentuk Deposito, selain karena layanannya mudah juga karena Deposito BPR Aman, tapi fitur yang paling aku sukai adalah penjemputan Bilyet oleh Shipper terpercaya dari Komunal sehingga deposan ngak perlu repot mencari jasa pengiriman bilyet yang aman.

  3. Emang untung banget ya kak penempatan deposito di komunal. Aku dulu juga pernah ikutan dan emang dapat cashback.

    Sekarang ya harus ikutan lagi. Soalnya ya langsung dapat emas sih meski baru diberikan setelah deposito jatuh tempo. Ngga apa2 lah yang penting dpt double cuan, setelah dpt bunga depositonya. Hahaha..

    Kpn lagi dpt double cuan kyk gini kalo bukan di komunal? ya nggak?

  4. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

  5. Aku juga jadi deposan di Komunal nih kak, bulan depan pencairan bilyet. Jujur selama deposito di Komunal emang banyak dapetttt kemudahan mulai dari buka rekening, promo cashback sampe pencairan dana. Mana sekarang gratis emas pula, apa buka deposito lagi ya? Hahaha!

  6. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here