Masa pandemi akhir-akhir ini membuatku untuk tetap bepergian . Kita harus selalu menjaga daya tahan tubuh. Itulah salah satu khasiat Vipro-G dan kegunaan Vipro-G. Ditambah tidak ada efek samping Vipro-G yang dilaporkan selama ini membuat penasaran tentang lengkapnya produk dari Lapi ini.

Merebaknya virus corona dimana-mana menjadi salah satu hal yang harus diwaspadai terutama sistem imun kita. Saat kita berada di lapangan baik itu dalam urusan pekerjaan maupun saat butuh refreshing, traveling, dan jalan-jalan, tubuh akan terjaga jika kita mengkonsumsi suplemen yang benar-benar bisa menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat, salah satunya adalah Vipro-G.

Khasiat Vipro-G untuk Daya Tahan tubuh
Khasiat Vipro-G

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh saat Bepergian

Kegiatan diluar rumah yang padat tentunya membuat para pebisnis maupun pekerja harus menjalani ini semua. Bagaimana agar daya tahan tubuh tetap terjaga saat bepergian dan bisa juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh saat diluar? Berikut ada beberapa tips menjaga daya tahan tubuh saat bepergian.

Konsumsi Makanan yang Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Di masa pandemi ini, asupan vitamin untuk tubuh harus selalu terpenuhi setiap harinya, kaitannya adalah agar tubuh kita cukup menerima asupan vitamin yang diperlukan oleh setiap organ tubuh kita. Tak terkecuali jika kalian berada diluar rumah, selalu konsumsi setiap hari sayuran dan buah-buahan demi meningkatkan sistem imun dalam tubuh kita.

Mengkonsumsi Air Putih

Tubuh kita setidaknya memerlukan 8 liter air setiap harinya, mengapa? karena tubuh kita memerlukan cairan agar tidak terjadi dehidrasi. Dengan selalu mengkonsumsi air putih yang cukup, otomatis kekebalan tubuh saat pandemi ini akan selalu terjaga. Apalagi jika kegiatan diluar rumah banyak memerlukan tenaga, oleh karena itu air putih sangat dibutuhkan untuk menambah tenaga yang telah dikeluarkan.

Olahraga Rutin Setiap Pagi

Aktivitas diluar rumah memerlukan banyak tenaga, dengan melakukan pemanasan ringan setiap hari maka tubuh kita kan terbiasa melakukan hal berat. Olahraga kecil pun sudah cukup untuk kita lakukan setiap pagi sebelum memulai aktivitas berat diluar rumah apalagi saat pandemi seperti ini.

Hindari Rokok dan Alkohol

Seperti yang kita tahu, kandungan racun yang ada didalam rokok dan alkohol sangat banyak. Salah satu kandungan yang paling membahayakan adalah nikotin. Nikotin bisa membuat daya tahan tubuh menjadi lebih lemah, karena nikotin menghambat pembentukan sel antibodi. Begitupun dengan alkohol, jika kalian terlalu banyak memproduksi alkohol, maka akan berakibat menurunnya limfosit, yaitu salah satu zat yang bisa berperan dalam keseimbangan tubuh.

Lengkapi Aktivitas Sehari-hari dengan Vipro-G

Ini adalah salah satu yang selalu aku lakukan setiap hari demi menangkal virus yang menyebar dimana-mana. Jika tubuh kita selalu sehat dan daya tahan tubuh terjaga maka kita akan senantiasa lancar dalam menjalani aktivitas diluar rumah atau saat bepergian. Inilah salah satu kegunaan Vipro-G yang selalu aku konsumsi setiap hari. Kandungan Epigallocatechin Gallate (EGCG) sangat baik sebagai imunomodulator, yaitu zat yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Secara umum ini adalah tablet Vipro-G Effervescent yang maksimal untuk menemani kalian. Sudah sangat jelas sekali kegunaan Vipro-G bagi tubuh kalian. Selain itu manfaat Vipro-G untuk perokok juga terasa sekali, karena sebagai antioksidan yang baik.

Khasiat Vipro-G menjaga daya tahan tubuh
Tips Menjaga Daya Tahan tubuh

Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Mengkonsumsi Vipro-G

Kegunaan Vipro-G sudah kurasakan semenjak awal pandemi ini dimulai. Kalian wajib mengikuti apa yang telah aku rasakan dengan mengkonsumsi suplemen Vipro-G karena memang benar terasa khasiat Vipro-G demi menunjang aktivitas sehari-hari diluar rumah.

Aktivitasku lebih banyak berada diluar rumah. Saat bekerja di luar, aku harus mengecek keadaan lapangan. Karena di perusahaan advertising sebagian besar pekerjaan berada di luar ruangan. Dengan keadaan seperti ini, sebelumnya aku sudah mencari info beberapa vitamin dan suplemen. Dan akhirnya pilihanku jatuh kepada Tablet Vipro-G Effervescent.

Sebetulnya banyak profesi lain yang mengharuskan mereka bekerja diluar ruangan meskipun saat pandemi seperti ini, sudah semestinya mereka juga memperhatikan keadaan sistem imun tubuh yang harus dijaga agar lebih fit dan aman dalam menjalani aktivitas diluar. Oleh karena itu dukungan suplemen ini merupakan salah satu solusi demi selalu menjaga daya tahan tubuh dan agar tetap sehat.

4 Kandungan dan Komposisi Vipro-G yang Sangat Baik untuk Tubuh Kita

Vipro-G adalah sebuah produk vitamin dan suplemen yang memiliki perpaduan terbaik dari 4 Formula dan zat aktif yang bisa memperkuat sistem imun dan daya tahan tubuh.Lalu kandungan apa saja yang terdapat dalam setiap tablet Vipro-G ini? Kalian harus mengetahui khasiat Vipro-g dan komposisi Vipro-G agar lebih mengenal lebih dekat produk istimewa dari lapi laboratories ini. Beberapa kandungan yang dimiliki oleh suplemen Vipro-G ini diantaranya adalah:

Epigallocatechin Gallate (EGCG)

Apa sih sebenarnya Epigallocatechin Gallate? zat ini merupakan salah satu antioksidan berasal dari teh hijau, dari hasil penelitian ilmiah bahwa zat ini memiliki fungsi sebagai imunomodulator (zat yang bisa memodulasi dan membuat sistem imun tubuh menjadi lebih normal) Diketahui bahwa zat ini memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat daripada vitamin C dan 25 kali lebih kuat daripada vitamin E dalam perannya memerangi radikal bebas, sangat bermanfaat sekali zat ini untuk sistem imun tubuh yang kita miliki.

Vitamin C 1000 mg

Vitamin C adalah salah satu yang dibutuhkan oleh tubuh. Fungsi vitamin C pada vipro-G sendiri adalah sebagai antioksidan yang bisa memperkuat sistem imun tubuh yang dihasilkan secara alami oleh tubuh kita. Selain itu akan sangat aman jika kita sering baraktivitas diluar rumah yang notabene banyak udara kotor, vitamin C inilah yang bisa merangsang tubuh kita untuk tidak mudah terserang penyakit dan agar kesehatan selalu terjaga.

Zinc

Sepertinya kalian sudah sering mendengar zat ini. Zinc merupakan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh yang kita miliki. Tubuh yang sehat memiliki penangkal agar penyakit tidak mudah menulari tubuh kita. Disini zinc berperan penting untuk menangkal segala jenis virus atau pun bakteri yang akan menyerang tubuh kita.

Taurine

Taurine merupakan zat turunan dari asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, meskipun tubuh manusia itu sendiri bisa memproduksi taurine secara alami. Zat ini tidak memiliki efek samping yang signifikan, ini mengapa efek samping vipro-g belum ditemui dalam kenyataanya. Taurine bisa meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan walaupun sedang berada diluar rumah.

Perpaduan 4 zat yang dimiliki oleh Vipro-G ini menjadi sebuah kombinasi yang luar biasa. Karena bisa memberikan perlindungan ekstra terhadap tubuh kita, selain itu juga bisa meningkatkan kinerja tubuh kita untuk tidak mudah lelah. Dengan memiliki kandungan 4 zat yang bermanfaat tersebut mengurangi resiko terkena penyakit saat kalian berada diluar ruangan. Akan tetapi perlu diingat bahwa Vipro-G bukan untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Karena produk ini khusus untuk orang dewasa.

Keuntungan Mengkonsumsi Vipro-G untuk Tubuh

Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa Vipro-G memiliki banyak khasiat dan kegunaan untuk tubuh kita, dan juga efek samping Vipro-G yang belum ditemukan selama ini oleh beberapa konsumen. Berikut ini kita akan mengupas tuntas, kegunaan dan khasiat Vipro-G lebih rinci lagi.

Menjaga Daya Tahan Tubuh

Daya tahan tubuh seseorang adalah faktor yang sangat penting jika selalu dibarengi aktivitas yang berada diluar ruangan, di masa pandemi ini penyebaran virus yang kita tahu dari berbagai kenyataan di lapangan membuat kita harus sedikit waspada dan tentunya harus menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Dengan mengkonsumsi produk ini dijamin daya tahan tubuh akan tetap terjaga meskipun wabah virus corona begitu merajalela. Karena sudah bisa diprediksi bahwa dengan sistem imun tubuh yang kuat kalian akan merasa nyaman meskipun sedang beraktivitas sehari-hari diluar rumah.

Menangkal Radikal Bebas

Pasti kalian sudah sering melihat iklan Vipro-G di media manapun, salah satunya dikatakan bisa menangkal radikal bebas. Nah, informasi tersebut ternyata memang benar adanya. Karena Vipro-G memiliki kandungan Vitamin C 1000 mg yang merupakan antioksidan yang bisa memperkuat sistem imun tubuh.

Apalagi banyak udara yang kotor maupun polusi dari berbagai macam pembuangan yang berpotensi membawa racun ditambah asap rokok yang tidak sehat di luar ruangan. Dengan mengkonsumsi produk ini kalian jika sedang bepergian, tak perlu khawatir dengan masalah tadi. Karena semua akan aman pada waktunya.

Meredakan Radang Tenggorokan

Tablet Vipro-G Effervescent yang membuat nyaman saat dikonsumsi akan sedikit terasa menyegarkan. Sensasi menyegarkan ini dikarenakan mengandung Vitamin C. Produk ini mampu mencegah peradangan terutama pada saluran napas sehingga melegakan tenggorokan.

Kalian akan merasakan sensasi segar tadi jika kalian mencoba meminumnya saat siang hari, aku sudah membuktikan itu semua. Rasanya memang seperti membuat sejuk tenggorokan, ini adalah sebuah bukti bahwa produk ini bisa melegakan tenggorokan maupun meredakan radang tenggorokan.

Sebagai Vitamin Anti Lelah dan Capek

Bagi kalian yang sering beraktivitas diluar rumah dalam kesehariannya, tentu akan memerlukan banyak tenaga. Dengan terkurasnya tenaga, maka tubuh bisa menjadi cepat lelah dan tak berdaya. Vipro-G bisa meredakan lelah karena mengandung vitamin yang diperlukan oleh tubuh.

Dengan terpenuhinya vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, maka perasaan lelah dan capek akan hilang begitu saja. Aku pun jika diluar rumah setiap sudah mengkonsumsi, rasa lelah dan capek sepertinya kurang berkenan hadir ke dalam tubuhku. Karena semangatku dan keadaan tubuh yang selalu tercukupi kebutuhan vitamin yang terkandung dalam tablet Vipro-G Effervescent.

Keuntungan  dalam aktivitas luar ruangan
Keuntungan Vipro-G

Kegunaan Vipro-G untuk Pekerja Lapangan Sepertiku

Sebagai seorang karyawan di perusahaan advertising, aku harus selalu memantau kegiatan promosi luar ruang. Posisi pekerjaanku yang tidak hanya di kantor mengharuskan tubuh agar selalu fit dalam berkeliling kota. Pemasangan media promosi luar ruang yang banyak membutuhkan tenaga memang menjadi salah satu alasanku mengkonsumsi Vipro-G.

Kegiatan diluar ruangan pada masa pandemi memang sedikit riskan, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, aku selalu mengkonsumsi Vipro-G setiap hari. Karena sudah dijelaskan juga beberapa khasiat Vipro-G untuk tubuh kita saat berada diluar ruangan.

Hampir setiap hari aku selalu mengkonsumsi Vipro-G untuk mendukung aktivitasku saat berada di lapangan, hasilnya bagaimana? Dengan berkecimpung diluar dan hampir setiap hari mengkonsumsi Vipro-G, tubuhku tetap bugar dan tidak mudah terkena penyakit, dan juga produk ini ini aman untuk lambung. Selain itu yang paling penting tubuhku tidak cepat lelah meskipun banyak mengeluarkan tenaga saat bepergian keluar.

Kegunaan Vipro-G saat bepergian
Kegunaan Vipro-G

Dimana Bisa Membeli Vipro-G ?

Aku memang sering beraktivitas diluar rumah, lalu dimana biasanya ku membeli Vipro-G? Produk ini banyak tersedia di Alfamart, indomart, Apotek K24, Toko Obat, Modern Pharmacy Chain, dan minimarket lainnya dengan harga yang bersahabat.

Jika memang dirasa kegiatan diluar lebih padat, aku biasanya membeli lewat marketplace melalui toko khusus Official Lapi. Aku biasanya membeli di official Lapi jika waktuku untuk mampir di toko offline sangat mepet. Selain untuk persediaan membeli secara online juga dirasa cukup simpel dan mudah, dan harga Vipro-G di marketplace pun sama dengan di toko offline.

Harga  di shopee
Lapi Official Marketplace Shopee

Harga vitamin Vipro-G 2’s 4 gr yang sangat murah dan terjangkau untuk ukuran pekerja lapangan sepertiku. Harga multivitamin Vipro-G berkisar Rp.16.000. Jika membeli online, aku biasanya membeli lebih dari 2 tablet, karena memang untuk persediaan juga. Jenis produk ada beberapa macam, yaitu Tablet 2’s @ 4gr, kemasan dus, 5 dan 10 Strip @ 2 Tablet Effervescent. Tergantung kalian ingin selera yang mana ya kalau mau beli.

Kalau kalian bingung dan belum paham kemasan produk ini kalian bisa melihat iklan Vipro-g yang sering berkeliaran di media promosi online atau kalian bisa melihat berbagai review Vipro-G untuk lebih meyakinkan dan memang harus yakin ya, karena aku sudah membuktikannya, hehehe.

Beli vipro-G di shopee lapi official
Vipro-G tersedia di Marketplace Lapi Official

Keterangan Dosis Pemakaian Vipro-G

  • Kandungan: Epigallocatechin Gallate, Taurin, Vitamin C, Zinc pikolinat
  • Indikasi: Menjaga Daya Tahan Tubuh, menambah asupan Vitamin dan Mineral untuk tubuh
  • Bentuk: Tablet Effervescent
  • Dosis: 2 x sehari 1 Tablet Effervescent
  • Saran Penyajian: Larutkan 1 tablet effervescent ke dalam 150-200 ml air dingin.
  • Satuan Penjualan: Strip
  • Kemasan: Dus, 5 dan 10 Strip @ 2 Tablet Effervescent

Kesimpulan

Aktivitas diluar rumah atau saat bepergian memang memiliki berbagai resiko terkena penyakit jika tubuh kita tidak memiliki sistem imun yang kuat. Apalagi saat masa pandemi dan merebaknya virus corona yang seakan membatasi ruang gerak para pekerja lapangan.

Sebagai salah satu pekerja lapangan juga, aku merekomendasikan kalian untuk selalu mengkonsumsi Tablet mutivitamin Vipro-G. Karena sudah terbukti bisa meningkatkan sistem imun tubuh, dengan begitu kita akan selalu aman dari serangan penyakit maupun virus yang bisa menyerang tubuh kita , ini adalah salah satu khasiat Vipro-g yang menonjol.

Dengan mengkonsumsi produk ini yang terdiri dari kombinasi vitamin dan mineral maka tubuh kita akan terlindungi maksimal. Dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, sampai jumpa di artikel kesehatanku selanjutnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

F.A.Q

Apa itu Vipro-G?

Sebuah produk vitamin dan suplemen yang memiliki perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang bisa memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh

Apa saja kandungan Vipro-G?

Epigallocatechin Gallate, Taurin, Vitamin C, Zinc

Apa Khasiat dan Kegunaan Vipro-G?

Menjaga daya tahan tubuh.

Apa fungsi Epigallocatechin Gallate pada Vipro-G?

Sebagai imunomodulator (zat yang bisa memodulasi dan membuat sistem imun tubuh menjadi lebih normal) Diketahui bahwa zat ini memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat daripada vitamin C dan 25 kali lebih kuat daripada vitamin E

Apa fungsi Vitamin C pada Vipro-G?

Sebagai antioksidan yang bisa memperkuat sistem imun tubuh yang dihasilkan secara alami oleh tubuh kita

Apa fungsi Zinc pada Vipro-G?

Untuk menangkal segala jenis virus ataupun bakteri yang akan menyerang tubuh kita.

Apa fungsi Taurine pada Vipro-G?

Meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan walaupun sedang berada diluar rumah

Apa kegunaan Vipro-G?

Menjaga daya tahan tubuh, Menangkal radikal bebas, Meredakan radang tenggorokan, Multivitamin anti lelah.

Dimana bisa membeli Vipro-G?

Alfamart, indomaret, Apotek K24, Toko Obat, Modern Pharmacy Chain, dan minimarket lainnya dengan harga yang bersahabat

Berapa Harga vipro-G?

Berkisar di Harga Rp.16.000

Bagaimana saran penyajian vipro-G?

Larutkan 1 tablet effervescent ke dalam 150-200 ml air dingin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here